alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tilda Swinton, Peraih Oscar, Membuat Musik Video Yang Dibintangi 4 Anjingnya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd05efc9518b4595491aaa/tilda-swinton-peraih-oscar-membuat-musik-video-yang-dibintangi-4-anjingnya

Tilda Swinton, Peraih Oscar, Membuat Musik Video Yang Dibintangi 4 Anjingnya!

Tilda Swinton, Peraih Oscar, Membuat Musik Video Yang Dibintangi 4 Anjingnya!


Kalau lihat foto di atas, pasti pernah lihat kan? Dia adalah Tilda Swinton, aktris peraih Oscar yang terkenal dengan film The Beach, The Grand Budapest Hotel, dan The Chronicles of Narnia, dan juga yang baru marak kemarin, Avengers: End Game. Semua yang dilakukan Swinton memang luar biasa, mulai dari penampilannya yang tidak terlupakan, sampai dedikasinya untuk setiap peran yang ia ambil sebagai aktris.

Swinton sangat jarang terjun ke dunia penyutradaraan. Tetapi sebelumnya ia pernah sekali mendapatkan penghargaan penyutradaraan yaitu pada satu bagian dari The Seasons in Quincy, sebuah film dokumenter empat bagian tentang kritikus seni John Berger, seorang teman dekat Swinton sendiri.

Namun, suatu kali dia terlibat dalam sebuah proyek yang eksentrik dan tidak konvensional. Mengapa begitu? Karena dia membuat sebuah video musik yang dibintangi oleh anjing-anjingnya sendiri.

Video tersebut memperlihatkan empat anjing jenis spaniel springer miliknya yang berlarian dengan musik yang merupakan salah satu karya agung George Frideric Handel, 'Rompo i lacci', dari opera Flavio-nya. Swinton terjun dalam mengarahkan video musik ini untuk pertunjukan opera dari salah satu komposisi Handel, yaitu sebuah proyek perusahaan kaca Handel Visionaire.

Anjing-anjing ini difilmkan dalam gerakan lambat ketika mereka dengan patuh berenang di tepi pantai di Skotlandia untuk mengambil bola tenis yang dilemparkan ke dalam air, melompat dan bertarung dalam video. Gerakan-gerakan mereka disinkronkan kemudian diedit dengan mempercepat gerakan mereka sehingga memberikan kesan lucu.

Video tersebut, tidak diragukan lagi, merupakan bukti tekad Swinton yang mantap dalam latihan koreografi pada anjing-anjingnya yang dilakukan dengan hati-hati bersama dengan artis Sandro Kopp. Video tersebut juga menampilkan suara countertenor Anthony Roth Costanzo dan diproduksi untuk proyek Opera Philadelphia Glass Handel. 

Video tersebut pun akan menjadi bagian dari instalasi yang akan debut di Katedral Santo Yohanes the Divine di Kota New York.

Sementara itu, film yang sebelumnya dibintangi oleh Swinton adalah remake horor, Suspiria, di mana wanita berusia 57 tahun ini mengenakan make-up tebal untuk memerankan seorang pria berusia 82 tahun bernama Dr Klemperer. Keterlibatan Swinton dalam peran itu telah menjadi rahasia yang dijaga ketat, dengan karakter yang dikreditkan ke "Lutz Ebersdorf", sampai akhirnya dia mendapatkan ide dan konsep video ini.

Dalam proyek Glass Handel Opera Philadelphia, selain video anjing milik Swinton, terdapat juga film pendek oleh penulis skenario Call Me By Your Name, James Ivory dan seniman China Tianzhou Chen.




Cek video musiknya berikut ini.






Sumber: 1 2 3 
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di