alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / REGIONAL / All / Regional Lainnya /
Pusing Kumpulan Lagu Winner Band Mp3 Full Album Terbaik Kesaktianmu Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd039c65b24d78347a6ae7/pusing-kumpulan-lagu-winner-band-mp3-full-album-terbaik-kesaktianmu-indonesia

Pusing Kumpulan Lagu Winner Band Mp3 Full Album Terbaik Kesaktianmu Indonesia

Jika Ingin Download Lagunya, Klik Link DIbawah:





Maafkan Sayang
Masih Mencintaimu
Pusing
Really Really
Telanjangi Dunia
Everyday
Lagu Cinta
Kesaktianmu
Cinta Kamu
Lebih Baik Putus
Untuk Download Semua Lagu Winner Dalam Bentuk Zip/Rar Lawas
(Klik DIsini Download Mp3 Winner Full Album Zip Rar)


Sesudah Download sekian tahun berkarya, group band beraliran rock, The Winner, berubah stafaband nama jadi Omega. Gak cuma berubah nama, band yang dimotori oleh Posan Tobing ini mengenalkan susunan terbarunya.

“Kami ingin memperlihatkan semua yang serba baru. planetlagu Ada dengan team baru, lagu baru, musik yang lebih fresh ,” kata Posan kala pertemuan wartawan minggu lalu di Hard Rock Café SCBD, Jakarta Pusat, minggu waktu lalu.

Eks penggebuk drum group band Kotak ini metrolagu menyampaikan tiga team baru Omega ini bukan orang baru baginya. “Leon (gitaris) udah kenal lama. Kami dahulu pernah main bersama. Awalnya kami repot dengan band semasing,” tukasnya.

Ia menyebutkan Ace, sang pembetot bas, terpopuler jadi kawan lama yang pada akhirnya dapat turut masuk dengan Omega. “Pokoknya mereka berdua ini sudah saya kenal mulai sejak masa putih-abu-abu,” kata Posan.

Selain itu, Pratami Marja, atau yang akrab dipanggil Yaya (penyanyi), wapka mobi adalah finalis satu diantaranya arena pelacakan talenta. “Saya diberi lihat kawan kala itu, sayang kala itu belum berjodoh,” paparnya.

Untuk mengenalkan susunan barunya, Omega keluarkan single berjudul Cinta Kamu. “Itu single paling akhir kami saat bernama The Winner,” tukasnya. Selain itu, single paling baru yang baru mereka luncurkan merupakan Cinta Pertama.

Pria bernama komplet Haposan Hartanto Tobing ini menyampaikan band ini masih mengangkat musik rock yang lebih fresh. “Musik lebih fresh, namun benang merahnya masih sama,” katanya.

Posan mengharap Omega dapat jadi satu diantaranya group musik yang memberi warna blantika musik Indonesia. “Dengan nama Omega ini, mudah-mudahan musik kita kian diketahui, semakin jaya, serta semakin besar ,
Diubah oleh hitambanjir8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di