alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tau Nggak Kamu Bedanya Kuntilanak Merah dengan Kuntilanak Biasa?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd020b018e0d59e765db21/tau-nggak-kamu-bedanya-kuntilanak-merah-dengan-kuntilanak-biasa

Tau Nggak Kamu Bedanya Kuntilanak Merah dengan Kuntilanak Biasa?

Perkenalkan bahwa pada setiap hari Selasa dan juga Kamis, saya akan share mengenai hal-hal yang berbau Mistis, Horor, Menyeramkan dan juga misteri, saya akan mengulas mengenai sejarah, mitos, foto penampakan dan juga video penampakan. Pastikan kamu selalu terhubung dengan saya di akun ini dengan Memfollow saya ya man teman. karena dengan mem follow saya, kamu akan mendapatkan berkah dan juga ciuman dari saya... "EEEMUUUAACCCCHHHHH".....

Eitss sebelum sahabat membaca Thrit saya ini, saya akan berdoa terlebih dahulu untuk kebaikan kita semuanya, Saya doakan buat sahabat yang belum punya pekerjaan segera mendapatkan pekerjaan dan saya doakan yang sudah punya pekerjaan terus lancar dan naik jabatan..... Aamiin Aamiin Aamiin....

Di Thrit kali ini saya akan membahas mengenai perbedaan mengenai Kuntilanak Merah dengan Kuntilanak Biasa yang kerap kita lihat di pelem-pelem.

Tau Nggak Kamu Bedanya Kuntilanak Merah dengan Kuntilanak Biasa?

Tentu ketika mendengar kata Kuntilanak Ujung-ujungnya adalah rasa takut, seram dan ngerti, terlebih lagi terlintas pada pikiran kita bahwa hantu yang identik merupakan hantu wanita itu, punya suara melengking khasnya yang buat bulu kuduk merinding.

Dan perlu kita ketahui bahwa kata Kuntilanak itu sendiri berasal dari bahasa Melayu Pontianak, dikabarkan bahwa kuntilanak ini awalnya berasal karena adanya wanita yang meninggal akan tetapi masih mengandung, dan dalam cerita, wanita itu sangatlah cantik dan dikubur dengan anaknya di dalam kuburan.


Dan masyarakat Indonesia saat ini sudah termainseat bahwa kuntilanak itu berbaju putih dengan rambutnya yang panjang, dengan suaranya yang melengking dan membuat bulu kuduk berdiri. Dan sedikit yang mengenal mengenai Kuntilanak Merah. Popularitas kuntilanak biasa lebih tinggi daripada kuntilanak merah.

Beberapa masyarakat khususnya paranormal sudah tentu bisa melihat wujud dari kuntilanak merah itu. Akan tetapi bagi yang belum pernah melihatnya sudah tentu akan bertanya-tanya "Apa bedanya kuntilanak biasa dengan kuntilanak merah"


BEDANYA KUNTILANAK BIASA DENGAN KUNTILANAK MERAH

Di dunia persetaan, Kuntilanak merah dengan kuntilanak biasa perbedaannya memang tidak begitu banyak, hampir sama, sama-sama memanfaatkan aksesoris rambut panjang, baju yang terurai sampai ke tanah dan juga bersuara khas mlengkingnya yang buat bulu kuduk berdiri.

Tau Nggak Kamu Bedanya Kuntilanak Merah dengan Kuntilanak Biasa?

Dan yang jelas membedakan adalah warna baju yang dikenakan, dimana kalau kuntilanak merah itu berwarna merah, hal itu bukan karena mengikuti trend, melainkan kabarnya karna itu terkena darahnya sendiri sampai membasahi semua bajunya.

Dan kabarnya Kuntilanak berwarna merah di dunia persetanan adalah kuntilanak baru, ibaratnya adalah setan baru di dunia persetanan.

Ciri-ciri yang bisa dilihat pada kedatangan kuntilanak merah yaitu ia kerap datang dan memperlihatkan wujudnya secara langsung, dan ketika ia datang terlebih dahulu kamu akan mencium bau yang begitu amis, dan kuntilanak merah kabarnya suara kuntilanak merah ini lebih tenang dan lebih melengking jika dibanding dengan suara kuntilanak biasa.

Sedangkan untuk ciri-ciri kedatangan kuntilanak biasa adalah banyak sekali, biasanya jika ada suara cicak yang terus menerus, suara itik yang melengking, maka biasanya kuntilanak ini akan muncul, bahkan kuntilanak biasa ini juga kerap di gabungkan dengan musik sinden dari jawa, yang kabarnya bisa juga untuk mengundang hantu kuntilanak biasa ini. Dan untuk bebauan biasanya sebelum muncul kamu akan mencium bangun bunga kantil khas kuburan... bisa dibayangin gaes betapa seremnya ketika ia muncul di hadapanmu.

Dan berdasarkan dari cerita Jawa, Kuntilanak Merah itu merupakan wanita yang disebut Putri pada dunia Ghaib khususnya untuk Kuntilanak, dan kabarnya jabatan kuntilanak merah ini lebih tinggi jika dibanding dengan kuntilanak biasa.


HANTU YANG SANGAT POPULER

Perlu kita sadari dan pahami, popularitas Kuntilanak dengan Pocong bisa dibilang seimbang, pasalnya banyak sutradara Film yang juga terinspirasi untuk membuat Film-Film bergenre horor dengan memasukan Kuntilanak sebagai Aktris utamanya. sudah ada banyak sekali film-film horor yang memanfaatkan hantu wanita yang satu ini.

Tau Nggak Kamu Bedanya Kuntilanak Merah dengan Kuntilanak Biasa?

Siapa yang punya pengalaman bertemu dengan hantu kuntilanak?, ditunggu komengnya ya gaes. siapa tau pengalamanmu bisa bermanfaat untuk teman yang lain hihihihi....

Jangan lupa setelah membaca biasakan memberi cendol yapppp gan, biar saya itu semangat terus membuat Thrit di setiap harinya.

Sekali lagi saya ingatkan gaes, bahwa di setiap Selasa & Kamis, saya akan buat Thrit mengenai hal yang horor-horor.....

Tau Nggak Kamu Bedanya Kuntilanak Merah dengan Kuntilanak Biasa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kuntilanak glow in the dark gan yang pernah ane tmuin..
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Balasan post armsong
hihihihi yang modelnya seperti apa itu gan????
merah itu udah mode angry ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
beda warna
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
dikantor lama ane gan banyak kuntilanak.. cuman ane sendiri gak bisa ngeliyat mereka, tapi ada sebagian temen yang bisa ngeliyat mereka karena mereka mempunya indra ke-6 atau Indigo...
pernah sekali waktu kita pulang sore selepas maghrib karena harus lembur.. kebetulan motor ane ane parkir di belakang kantor gan deket sama pohon sawoo.... kalau waktu itu ane sendiri mungkin ane bakalan ketakutan gan... tapi berhubung dianterin sama temen ane yang bisa ngeliyat begituan ane jadi berani gan... bener juga mendekati parkiran belakang hawa sudah berganti.. dingin sunyi dan bikin bulu kuduk berdiri... ane cuman nanya sama temen ane... ada nggak sesuatu yang loe liyat... dia bilang ada di lantai atas depan jendela.. mereka lagi duduk²... muncul ide iseng ane gan.. hehehhee... ane ambil batu trus ane pukul² tuh ke tutup autdor AC... teng teng teng.. sambil ane teriak bubar bubarrr.... sekali lagi ane berani karena 1. ane gak bisa ngeliyat begituan, 2. ane ada temennya... dan apa yang terjadi.. menurut temen ane kuntilanak yang diatas pada merayap turun katanya... dia teriak ayokkk buruan ambil motornya... akhirnya ane lari ambil motor terus ane idupin dan gas poll hahahahhaa... ane cuman ketawa sedangkan temen ana keliyatan agak panik dia...

itulah pengalaman ane gan... mungkin kalau ane bisa ngeliat bakalan takut dah hahahaha...
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
gta007 dan diarymasifan memberi reputasi
Bedanya?? Gak ada.
Kalo samanya?? Ada.


SAMA SAMA CUMA HALUSINASI, KHAYALAN,.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post cor7
hahahah.... tuhh kuntilanak pasti dongkol ya... lagi asyik asyik nongkrong di suruh bubar hihihihi.... untuk nggak ngikutin ampe rumah gan.... emoticon-Hansip
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post rizalshinoda
wkwkwkwk mode angry.... emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kuntilanak putih pendukungnya tottenham, kuntilanak merah pendukungnya liverpool, ntar pada nobar final liga cempiyen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arefaxs dan 4 lainnya memberi reputasi
ane nunggu yg pink aja kira2 kpn dirilis ea

emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diarymasifan memberi reputasi
Merah putih seperti bendera pusaka kita
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kuntilanak merah biasanya kurang pedes.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diarymasifan memberi reputasi
hmm.. beda warna baju aja gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diarymasifan memberi reputasi
bacanya ga brani sambil liat picnya...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diarymasifan memberi reputasi
Balasan post duniahepi
hahahah bisa-bisanya ampe kepikiran di final Liga Champions gan.....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sama sama demit jenis emperan/gembel/ga punya rumah tetap..
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Dan berdasarkan dari cerita Jawa, Kuntilanak Merah itu merupakan wanita yang disebut Putri pada dunia Ghaib khususnya untuk Kuntilanak, dan kabarnya jabatan kuntilanak merah ini lebih tinggi jika dibanding dengan kuntilanak biasa.

Punya "jabatan" pasti sekolahnya tinggi.
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
diarymasifan dan gta007 memberi reputasi
Yg merah lebih sporty kayak mobil emoticon-Ngakak
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Balasan post jlamp
bisa jadi ada akademinya juga gan......
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Yg lebih high class lagi yg kunti daster pink sama batik, dibalik daster yg lebar terselip tas branded sama gelang emas, pada umumnya kunti yg high class kimpoi sama gendruwo-gendruwo mapan apalagi yg macho contohnya direktur, pengusah, binaraga, ceo, aktor
emoticon-Leh Uga
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Diubah oleh cuangcoetz
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di