alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 PC All-In-One Terbaik yang Compact dan Tidak Memakan Banyak Tempat!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcfecdb41d305d534d0766/5-pc-all-in-one-terbaik-yang-compact-dan-tidak-memakan-banyak-tempat

5 PC All-In-One Terbaik yang Compact dan Tidak Memakan Banyak Tempat!

5 PC All-In-One Terbaik yang Compact dan Tidak Memakan Banyak Tempat!

Tidak seperti PC ‘tradisional’ pada umumnya, PC all-in-one memiliki monitor yang telah langsung tertanam komponen lain seperti prosesor, RAM, harddisk dan lain-lain. Ini mungkin membuat PC all-in-one menjadi sulit untuk di-upgrade, tapi setidaknya ini menjadikannya perangkat yang sederhana dan compact.

Selain itu, ini juga tidak memakan banyak ruang serta lebih mudah untuk dipindah atau dibawa kemana-mana. Nah, jika kamu termasuk orang yang tertarik untuk membeli PC seperti ini, maka 5 PC all-in-one di bawah ini sangat direkomendasikan untuk kamu beli. Check it out!


1. Microsoft Surface Studio 2
5 PC All-In-One Terbaik yang Compact dan Tidak Memakan Banyak Tempat!
Dulu ketika Surface Studio pertama dirilis, itu menjadi game-changer bagi para artist dan content creator. Kini, sekuelnya yaitu Surface Studio 2 masih berdiri di kelas ‘istimewa’ seperti pendahulunya.

Surface Studio 2 tidak hanya memiliki tampilan cantik dan fungsionalitas yang luar biasa, namun juga spesifikasi yang sangat mumpuni. Ini dibekali dengan layar PixelSense 28 inci beresolusi 4,500 x 3,000, Intel Core i7-7820HQ, Nvidia GeForce GTX 1070, RAM 32GB DDR4 dan penyimpanan SSD 1TB.

Untuk harga, Surface Studio 2 memang berada di kelas yang cukup mahal yaitu dikisaran $2500 atau sekitar Rp36 juta.


2. Apple iMac Pro
5 PC All-In-One Terbaik yang Compact dan Tidak Memakan Banyak Tempat!
Sama seperti kebanyakan PC all-in-one di daftar ini, iMac Pro ditujukan untuk para profesional dan memiliki perangkat keras untuk mendukung itu. Ini ditenagai dengan Intel Xeon W, AMD Vega 64, RAM 128GB DDR4 dan penyimpanan SSD 2TB, plus layar Retina 27 inci beresolusi 5K.

Dengan spesifikasi semewah itu, hampir tidak ada pekerjaan atau aktivitas yang berjalan dengan lambat di iMac Pro. Maka sama seperti produk Apple kebanyakan, iMac Pro juga datang dengan harga yang sangat mahal, dikisaran $5000 atau sekitar Rp76 juta. Tapi setidaknya itu setara dengan kualitas dari hardware yang ditawarkan.


3. Dell XPS 27 AIO
5 PC All-In-One Terbaik yang Compact dan Tidak Memakan Banyak Tempat!
XPS 27 AIO dari Dell hadir dengan dudukan luar biasa yang merupakan perpaduan dari layar (touchscreen) 27 inci beresolusi 4K dan enam speaker istimewa yang memanjakan telinga. Ini tidak hanya dibekali dengan desain yang atraktif, namun juga bagian mesin utama yang kuat.

XPS 27 AIO ditenagai oleh Intel i7-6700, AMD Radeon R9 M470X, RAM 16GB DDR4, dan penyimpanan SSD 512GB. Entah itu untuk mendengarkan musik, menonton film maupun mengedit sebuah konten, XPS 27 AIO jelas menjadi salah satu PC all-in-one terbaik yang harus berada di urutan teratas ketika ingin membeli PC baru. Ini dibanderol diharga $2500 atau sekitar Rp36 juta.


4. HP Envy Curved All-in-One
5 PC All-In-One Terbaik yang Compact dan Tidak Memakan Banyak Tempat!
Tidak ingin menyaingi 5K dari iMac atau kualitas terbaru dari Dell XPS AIO, HP HP Envy Curved All-in-One memiliki keunikan tersendiri sebagai PC AIO. Ini memiliki spesifikasi mewah yang tidak begitu jauh berbeda dengan jajaran Surface Studio seperti Intel Core i7-8700T, Nvidia GeForce GTX 1050, RAM 16GB dan penyimpanan HDD 1TB + SSD 256GB.

Selain itu, ini juga dilengkapi dengan speaker yang menggelegar dan layar melengkung 34 inci beresolusi WQHD, yang membuatnya menjadi salah satu PC paling imersif untuk menonton film. Ini bisa dimiliki dengan merogoh kocek sebesar $2700 atau sekitar Rp38 juta.


5. Apple iMac (27-inch, 2019)
5 PC All-In-One Terbaik yang Compact dan Tidak Memakan Banyak Tempat!
Setelah tahun 2018 yang tidak dihiasi oleh iMac terbaru, Apple akhirnya kembali merilis seri terbaru dari PC AIO kesayangan banyak orang. Meskipun secara desain dan penampilan hampir sama seperti versi 2017, iMac (2019) tetap membawa spesifikasi yang sepenuhnya baru.

iMac (2019) disegarkan dengan semua komponen baru termasuk Intel Core i9-9900K, AMD Radeon Pro Vega 48, RAM 16GB dan penyimpanan SSD 512GB. Sama seperti iMac Pro, ini juga dibekali dengan layar Retina 27 inci beresolusi 5K. Tentu, PC AIO dengan layar ciamik dan spesifikasi mengagumkan ini, dibanderol di harga yang lumayan mahal yaitu $2800 atau sekitar Rp40 juta.

Itu tadi sedikit ulasan sekaligus rekomendasi dari 5 PC All-in-One terbaik yang kuat, compact dan tidak memakan banyak tempat. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu tim PC biasa atau tim PC AIO?


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/gadget...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 PC All-In-One Terbaik yang Compact dan Tidak Memakan Banyak Tempat! 5 Tablet Android Terbaik yang Tidak Hanya Murah Namun Berkualitas!

- 5 PC All-In-One Terbaik yang Compact dan Tidak Memakan Banyak Tempat! 4 Rekomendasi Tablet Tipis dengan Spesifikasi Tinggi di 2019

- 5 PC All-In-One Terbaik yang Compact dan Tidak Memakan Banyak Tempat! 4 Rekomendasi Smartphone Terbaru dari Berbagai Merk

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di