alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Selamat Pasangan Hidup: 8 kesalahan tidak dilakukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcfd2bfacb9550011e2da6/selamat-pasangan-hidup-8-kesalahan-tidak-dilakukan

Selamat Pasangan Hidup: 8 kesalahan tidak dilakukan

Selamat Pasangan Hidup: 8 kesalahan tidak dilakukan
sumber  - twc

1) Menemukan orang yang tepat

Untuk menjalani kehidupan pasangan yang bahagia, pertama-tama Anda harus yakin memiliki orang yang tepat di sisi Anda dan bukan hanya satu penaklukan di antara banyak lainnya. Seharusnya hanya membuat Anda bahagia, karena mengetahui bahwa suatu hubungan dapat melewati masa-masa sulit dan Anda akan perlu memahami mengapa Anda terus percaya pada hubungan ini. Jika ingatan Anda hanya terdiri dari saat-saat buruk maka Anda akan berpikir telah kehilangan waktu Anda, dan penyesalan akan menetap, identik dengan pilihan yang buruk dan dengan demikian membuang-buang waktu.

Penting untuk tidak menyembunyikan wajah Anda. Jika seorang gadis hanya menyukai Anda karena fisiknya atau Anda ingin menstabilkan tanpa meminta Anda, jika tempat Anda ada di sisinya, maka Anda akan langsung berlari menuju istirahat dalam seminggu, sebulan atau setahun.


2) Jangan pernah membayangkan bahwa pasangan Anda diperoleh

Aturan utama apa pun yang terjadi. Anda harus selalu dapat merayu, mengejutkan, untuk menyenangkan ...

Sebuah utopia sangat sering terjadi di antara kita para pria, itu adalah untuk berpikir bahwa teman kita diperoleh selamanya. Kebenaran hanya terletak pada selalu harus menyenangkan. Wanita selalu didekati, Anda harus lebih unggul dari semua pesaing Anda. Ada terlalu banyak ketidakpastian, untuk berpikir bahwa Anda akan selamanya menjadi orang yang dipilih hatinya.

Saya menerima email baru-baru ini dari Arnaud, Direktur sebuah agensi komunikasi yang mengilustrasikan kata-kata saya, "Saya pikir kami berdua adalah untuk seumur hidup, saya mengabaikan diri saya sendiri, saya tidak memperhatikan sama sekali kepada saya ... Seperti apa yang dilakukan 4 anak dan proyek tidak membantu menjaga wanita.

3) Jangan pernah invasif

Pertama-tama itu memungkinkan Anda untuk tidak berpamitan selama 30 tahun jika Anda kehilangan, dan kedua Anda tidak pergi untuk seorang pria yang terlalu posesif. Kelola waktu Anda untuk menjadwalkan tamasya yang menarik, pikirkan cara menjadi unik dan tidak jatuh ke dalam rutinitas alih-alih melecehkannya.

4) Tidak untuk diserahkan

Pada pasangan, Anda sering menemukan diri Anda dalam masalah karena Anda tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap berbagai situasi sehari-hari. Dan pada saat inilah Anda melakukan kesalahan paling serius. Lelah, lelah dengan argumen ... tidak ada alasan untuk menyerah pada keinginan pasangan Anda. Karena setuju untuk melakukan apa pun yang dia inginkan tanpa memberikan pemberitahuan atau tidak mengungkapkan ketidaknyamanan Anda mungkin adalah hal terburuk yang harus dilakukan! Jangan berpikir bahwa dengan menjalankan hasratnya, pasangan Anda akan bernilai emas ... Tidak hanya dia akan bosan dengan Anda tetapi Anda bahkan tidak akan bahagia di sisinya. Perlu diingat bahwa wanita mengharapkan Anda untuk membuat keputusan. Tidaklah cukup untuk menyetujui setiap saat "ya itu benar, Anda benar" tetapi untuk mengekspresikan diri.


Selamat Pasangan Hidup: 8 kesalahan tidak dilakukan
sumber  - leadershub

Wanita menyukai pria yang memiliki karakter

Mereka hanya memiliki satu keinginan, untuk mengenal seorang pria yang akan dapat mengendalikan pasangan. Membuat konsesi adalah satu hal, tetapi berhati-hatilah agar tidak tunduk. 






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di