alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Manchester United dan Tottenham Hotspur Berebut Gelandang Leicester
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcfd0e88b3cb7817741dfd/manchester-united-dan-tottenham-hotspur-berebut-gelandang-leicester

Manchester United dan Tottenham Hotspur Berebut Gelandang Leicester

Manchester United dan Tottenham Hotspur Berebut Gelandang Leicester

 Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan Sky Sports, Selasa (14/5/2019), sama-sama sedang mengincar gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Ketertarikan dua klub besar Premier League itu disebut-sebut membuat Leicester waswas. 

Leicester khawatir akan kehilangan Tielemans karena sang pemain masih berstatus pinjaman dari Monaco. Kans Leicester mengontrak Tielemans secara permanen akan sulit terwujud jika MU dan Spurs ikut bersaing. 
Gelandang asal Belgia tersebut tampil impresif bersama Leicester pada musim ini. Manajer anyar Leicester, Brendan Rodgers, dikabarkan juga sudah terkesan dengan kinerja sang pemain. 
Alhasil, Leicester akan berusaha mengikatnya secara permanen pada akhir musim ini. Awalnya, Monaco memberikan sinyal akan menyetujui opsi kontrak permanen itu. 
Namun, dengan perkembangan terbaru ini, bisa jadi Monaco akan berubah pikiran. Bukan tak mungkin klub Ligue 1 tersebut akan tergoda akan memilih klub yang bisa memberikan penawaran tertinggi. 
Manchester United diprediksi akan berusaha keras merealisasikan perburuan jika sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, merasa tim sangat membutuhkan Youri Tielemans. Setan Merah butuh suntikan banyak pemain baru setelah gagal total pada musim ini. 
Manchester United bukan hanya gagal merengkuh trofi pada musim ini, tapi juga tak berhasil melaju ke Liga Champions musim depan. 
 





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gobloknya munyuk knp gak disikat sewaktu msh di anderlecht


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di