alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcfc6efacb9503e308f5c2/petani-ini-menggergaji-kakinya-sendiri

Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri!

Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri!

Agan dan sista pernah nonton film Saw kan? Itu tuh yang para korbannya dimasukkin dalam sebuah situasi dimana mereka dipaksa untuk memotong bagian tubuhnya sendiri untuk membebaskan diri.

Baru sebulan lalu, kejadian ini bener-bener terjadi. Kurt Kaser, seorang petani dari Nebraska mengalami kejadiaan yang naas sekali. Waktu itu dia lagi nurunin hasil taninya, yaitu jagung, dan waktu dia keluar dari truknya, tanpa sengaja kakinya justru mendarat di mesin gerek jagung yang lagi menyala itu. Mesin itu dipakai untuk mengangkut biji-bijian dan bagian dalamnya seperti mata bor besar. Bentuknya ada di gambar di bawah ini.

Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri! 
Alhasil kakinya nyangkut deh. Alat itu narik kenceng kakinya, mengelupas kulit, otot dan jaringan di dalam kakinya. Waktu itu Kurt bekerja sendirian di ladangnya yang seluas 607 hektar, jadi nggak ada yang tahu dan bisa dimintai bantuan secara langsung. Naasnya lagi, di dekatnya juga nggak ada handphone atau telepon. 

Merasa nggak punya pilihan lainnya saat itu dan karena dia takut kalau dia sampai pingsan dan seluruh tubuhnya tersedot masuk ke dalam alat itu (ouch), akhirnya dengan terpaksa dia harus memotong kakinya. Yang lebih mengerikan lagi, dia nggak memotong pakai alat besar seperti gergaji yang memungkinkan dia untuk memotong lebih cepat, tapi pisau saku yang kecil yang ukurannya cuma 3 inchi atau 7.6 centimeter.

Kebayang nggak sih motongnya berapa lama dan nahan sakitnya juga berapa lama? Ugh. Saking kepepetnya, Kurt punya keberanian yang luar biasa untuk mengambil keputusan itu.

Setelah memotong kakinya, pria yang usianya ternyata udahu 63 tahun itu langsung merangkak beratus-ratus meter untuk mencapai telepon terdekat dan minta pertolongan. Dia menelepon anaknya yang datang menjemputnya, dan kemudian membawa dia ke kota. Dengan segera, dia diterbangkan ke ibukota Lincoln untuk dirawat.

Selama satu minggu menghabiskan waktu di rumah sakit untuk dirawat dan menjalani rehabilitasi dia kembali ke rumahnya di Pender dekat perbatasan Iowa.

Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri!

Kurt berkata kalau dia sebenarnya melepas penutup pengaman di ujung mesin itu waktu musim dingin demi membuat mesin itu muat di bawah tempat sampah, tapi dia cukup kecewa sama dirinya sendiri karena dia nggak berpikir untuk memperbaiki mesin itu.

Duh, ngeri banget apa yang dialami sama Kurt. Tapi lucunya, dia bisa dengan tabah ngomong sama media-media yang datang ke rumahnya untuk mewawancarainya, "Yah mau gimana lagi, namanya juga musibah."

Sumber: News SkyBBC
profile-picture
TerlahirJelek memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ngeriiii
Wough emoticon-Takut
nyali baja ni orang
Ketika insting survive melupakan kecacatan fisik nya nanti, anggota badan harus direlakan untuk pengganti nyawa
linu bayanginya bray
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
gilak, ngeri gitu bayanginnya
Quote:


Ga usah dibayangin gan. 😖

Quote:


🙈🙈

Quote:


Iya gan, terdesak juga kan.

Quote:


Bener. Daripada nyawa melayang krn masuk semua badannya.

Quote:


Quote:


Iya gan. Omigot.
nunggu trit ini menjadi HaTe
hmm sangat responsif
kecerobohan kecil bisa berdampak besar bre emoticon-Turut Berduka
Quote:


Semoga ya gan. 😂

Quote:


Yg ane heran tuh, kenapa bisa kepikiran potong kaki gitu. Hihi

Quote:


Yoi gan. Musti hati-hati dalam segala hal.
kok campuran antara sedih, miris dan ngeri ya emoticon-Embarrassment
Quote:


Iya.. Ga bisa bayangin kan klo ada di siatuasi begini. 😱
Ngeri saya baca nya juga sis bikin linu persendian
cukup baca judulnya aja emoticon-Hammer
gak pernah kebayang motong anggota tubuh sendiri, apalagi alat nya sekecil itu, pasti tersiksa banget emoticon-Takut (S)
galak juga nih orang kaki sendiri digergaji
Quote:


Iya sama, gan..

Quote:


Bangeeettt..

Quote:


Nggak ada pilihan soalnya kan gan..
profile-picture
MetaLetemoN memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di