alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wawancara dengan Kyle Chandler, Pemeran 'CATCH-22' yang Akan Tayang di HBO GO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcf453dbf7641af533f7ce/wawancara-dengan-kyle-chandler-pemeran-catch-22-yang-akan-tayang-di-hbo-go

Wawancara dengan Kyle Chandler, Pemeran 'CATCH-22' yang Akan Tayang di HBO GO


Wawancara dengan Kyle Chandler, Pemeran 'CATCH-22' yang Akan Tayang di HBO GO


Ada banyak sajian baru yang disuguhkan oleh HBO dan HBO GO tahun ini. Selain musim terbaru 'Game of Thrones', masih ada sederet serial televisi dan miniseri yang bisa kamu nikmati nih GanSis. Salah satunya adalah 'CATCH-22'. Buat kamu yang suka serial televisi tentang peperangan yang nggak cuma seru tetapi juga komedik, 'CATCH-22' bakal pas buat kamu! Tentang apa sih?

Miniseri 'CATCH-22' diangkat dari novel menginspirasi karta Joseph Heller yang dirilis tahun 1961. Sama seperti novelnya, miniseri ini juga menceritakan tentang petualangan dan kesialan yang dialami skuadron Amerika Serikat di Italia dalam Perang Dunia II. Yossarian (diperankan oleh Christopher Abbott), seorang prajurit pengebom dari angkatan udara, merasakan perasaan yang campur aduk karena ribuan orang yang nggak pernah dia temui sebelumnya mencoba untuk membunuhnya. Masalah terbesar yang harus dihadapi Yossarian bukanlah musuh perang, tetapi pasukan yang selalu menambah jumlah misi penerbangan setiap harinya.

Yossarian tentu tidak mau lebih banyak orang lagi yang membencinya. Tapi kalau dia berusaha untuk menghindari tugas dan kewajiban terbang itu, dia akan melanggar catch-22. Sebuah peraturan yang menyatakan bahwa seseorang dianggap gila kalau mereka ingin melanjutkan tebang dalam misi berbahaya. Tetapi permintaan untuk dikeluarkan dari misi adalah bukti kewarasan Yossarian yang pada akhirnya membuat dia tidak memenuhi syarat untuk dibebaskan dari tugas.

Wawancara dengan Kyle Chandler, Pemeran 'CATCH-22' yang Akan Tayang di HBO GO


Selain Christopher Abbott, miniseri ini juga diperankan oleh nama-nama populer lainnya seperti George Clooney, Martin Delaney, dan Kyle Chandler. Masing-masing memerankan karakter-karakter yang tentunya sudah familiar buat para pembaca buku 'CATCH-22' dan juga yang sudah menyaksikan film adaptasinya yang pernah dirilis tahun 1970 dulu. Belum lama ini, KASKUS berkesempatan untuk mewawancarai Kyle Chandler lewat sambungan telepon atas undangan dari Paramount Television dan HBO Asia. Ada banyak cerita-cerita di balik layar yang diungkapkan oleh Kyle.

Dalam 'CATCH-22', Kyle Chandler berperan sebagai Colonel Cathcart. Sebelum akhirnya setuju untuk bermain dalam proyek ini, Kyle mengaku cukup terkejut bahwa 'CATCH-22' akan dibuat remake-nya. "Karena ini adalah salah satu film yang, kau tahu, seperti tidak bisa dibuat ulang,"  katanya.

Dia juga mengaku sempat bertanya-tanya ke beberapa teman dekatnya tentang proyek ini. Termasuk mencari tahu siapa saja yang terlibat di dalamnya. "Mustahil untuk bilang tidak. Orang-orang yang terlibat di dalam proyek ini semuanya punya rating bintang lima!" lanjut Kyle.

'CATCH-22' adalah cerita klasik yang sudah dikenal oleh masyarakat Amerika Serikat. Novelnya tak hanya populer, film klasiknya pun disukai. Dalam versi 2019 ini Paramount Television memastikan bahwa semuanya sudah sempurna. Termasuk skrip yang dibuat untuk enam jam cerita yang terbagi dalam enam episode yang berbeda. Ketika mendapat skrip 'CATCH-22', Kyle pun semakin tertarik untuk segera masuk ke lokasi syuting.

Wawancara dengan Kyle Chandler, Pemeran 'CATCH-22' yang Akan Tayang di HBO GO


"Script-nya dipadukan dan dikemas dengan sangat baik, sangat menarik. Benar-benar cerita yang rapi. Aku juga sangat familiar dengan periode waktu yang diceritakan dan tahu bukunya meski aku lupa apakah aku pernah membacanya ketika masih kanak-kanak. Aku sudah melihat filmnya dan sangat familiar dengan cerita ini. Setelah aku membaca skripnya, aku benar-benar merasa ini akan jadi pekerjaan yang menyenangkan!"  katanya.

Berperan sebagai Colonel Cathcart rupanya seperti sudah ditakdirkan buat Kyle Chandler. Dia mengaku tidak begitu banyak tantangan yang berarti ketika berakting di lokasi syuting. Hal ini bisa terjadi menurutnya karena atmosfer yang tercipta di lokasi syuting. Kru dan pemain yang lain membuat suasana "bekerja" menjadi lebih santai dan menyenangkan. Selain itu tentu karena Kyle sudah sangat "masuk" ke dalam karakternya.

"Aku harus berterima kasih pada Grant (Heslov; sutradara) dan George (Clooney) karena menciptakan suasana lokasi syuting yang seru sehingga kami para pemain mampu untuk berakting dengan baik. Itu adalah pengalaman yang sangat fantastis!"  tutupnya.

'CATCH-22' akan tayang eksklusif di HBO GO pada Sabtu 18 Mei 2019 mendatang. Buat kamu yang sudah berlangganan HBO dan menggunakan HBO GO, kamu bisa mulai binge-watching nih GanSis sampai episode enam! Selanjutnya, serial ini juga akan tayang berturut-turut di HBO mulai Selasa 4 Juni 2019 jam 20:15.




emoticon-terimakasih

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di