alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Deadwood, Sekuel Final dari TV Series HBO yang Butuh Waktu 13 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcf1c268cc95113a1e8d9b/deadwood-sekuel-final-dari-tv-series-hbo-yang-butuh-waktu-13-tahun

Deadwood, Sekuel Final dari TV Series HBO yang Butuh Waktu 13 Tahun


Deadwood, Sekuel Final dari TV Series HBO yang Butuh Waktu 13 Tahun

Selama pemutaran tiga season, 36 episode di HBO mulai dari tahun 2004 hingga 2006, serial“Deadwood” telah mendapat nominasi untuk 28 Primetime Emmy Awards, meraih delapan di antaranya, seperti Outstanding Directing for a Drama Series (Walter Hill). Serial ini juga menerima satu Golden Globe Award untuk Best Performer by an Actor in a Television Series – Drama (Ian McShane).

Butuh waktu 13 tahun untuk HBO menghidupkan serial western ini yang berlatar belakang kota Dakota Selatan. Dalam film original yang disadur dari serial HBO David Milch, karakter yang tak terhapuskan dari serial tersebut berkumpul kembali setelah satu dekade untuk perayaan lahirnya Dakota Selatan. Mantan pesaing dihidupkan kembali, koalisi dibentuk dan luka lama dibuka kembali karena semua dibiarkan mengendalikan perubahan yang tak terhindarkan seiring modernisasi dan berjalannya waktu.

Deadwood, Sekuel Final dari TV Series HBO yang Butuh Waktu 13 Tahun

4 tahun setelah serial Dewadwood berakhir tanpa resolusi cerita yang jelas pada tahun 2006, fans sebenarnya sudah mendengar rumor bahwa Deadwood akan dibuat versi film, sekarang buth lebih dari satu dekade untuk episode final ini tayang, dan ending dari setiap karakter akan diungkap. Bahkan David Milch sukses mendapat standing ovation dari penonton saat screening film.

Deadwood masih diusung dengan cast yang sama dengan serialnya, ada Ian McShane, Timothy Olyphant, Molly Parker, Paula Malcomson, John Hawkes (serial HBO “Eastbound & Down”) , Anna Gunn, Dayton Callie, Brad Dourif, Robin Weigert (serial HBO “Big Little Lies,” “Angels in America”), William Sanderson (serial HBO “True Blood”), Kim Dickens (serial HBO “Treme”), Gerald McRaney, Sean Bridgers, W. Earl Brown dan Keone Young (serial HBO “True Blood”). Film ini juga menampilkan bintang baru Jade Pettyjohn.

Deadwood akan tayang bersamaan waktunya dengan A.S. pada Sabtu, 1 Juni jam 07.00 WIB di HBO GO. Film ini akan tayang di HBO pada Minggu, 2 Juni 20.00 WIB.



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

profile-picture
kaskus.infoforum memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di