alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rasanya Di Sleding Teman Sendiri.....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdced5282d4951ba92fcc8b/rasanya-di-sleding-teman-sendiri

Rasanya Di Sleding Teman Sendiri.....

Selamat sore man teman yang saya cintai, kasihi dan juga saya banggakan... sebelum kalian membaca thrit saya ini... terlebih dahulu ijinkan saya mendoakan yang terbaik untuk kalian semua, saya doakan buat kalian semua yang belum mendapatkan jodoh agar segera bertemu dengan jodohnya dan buat kalian yang sudah memiliki jodoh supaya semakin langgeng dan sukses dunia dan akhirat.

Rasanya Di Sleding Teman Sendiri.....

Berbicara mengenai sleding men sleding, hal ini memang sangat kerap sekali terjadi dalam sebuah kehidupan, terkadang justru teman akrab kita sendiri yang memberikan kejutan tentang sleding men sleding itu.

Awalnya kita tidak tau bahwa mereka itu rupanya menaruh hati dengan pasangan kita, padahal kita sudah tidak menaruh rasa curiga sedikitpun kepadanya dan membiarkannya begitu dekat dengan kekasih kita. karena awalnya tidak ada prasangka macam-macam karena merasa itu sahabat kita sendiri yang sangat akrap.

CINTA ITU BISA KEJAM

Cinta itu bisa sangat kejam, dan mirisnya terkadang pasangan kita itu justru mau menjalin hubungan dengan teman kita sendiri. ini sangat miris dan memprihatinkan, dimana Akal Sehat kekasih yang kita cintai dan kita banggakan itu. Mengapa ia tega untuk mengkhianati cinta kita yang sangat tulus kepadanya, yang lebih miris adalah ia mau dengan yang jelas-jelas adalah teman kita sendiri.

Kebetulan saya punya GRUP Curhat, dimana di situ saya adalah seorang penasihatnya dan hal seperti ini begitu banyak sekali terjadi, "Sahabat yang mensleding sahabatnya sendiri " ini sangat sering terjadi.

Mereka terkadang menganggap bahwa cinta itu kejam, akan tetapi menurut saya bukan cintanya yang kejam akan tetapi manusianya yang kejam, cinta tidak pernah kejam, karena ketika seseorang mencintai seseorang maka ia akan menjaga cinta itu dan tidak melakukan hal yang akan mencederai cinta itu sendiri.

Itu artinya jika kekasih kamu mau berselingkuh dengan sahabatmu sendiri, maka segera tinggalkan saja kekasih dan sahabatmu itu, ikhlaskan hubungan mereka dengan lapang dada, karena sebenarnya cinta yang tidak memaksakan itu adalah cinta yang sebenarnya, jadi kamu harus Sadar benar bahwa sebenarnya kekasihmu itu tidak Cinta kepadamu, jika ia cinta maka ia tidak akan melakukan hal itu.

HARUS SADAR BAHWA INI KEHENDAK YANG KUASA

Jika hal seperti ini terjadi kepada dirimu, jangan pernah kamu menyalahkan Yang Maha Kuasa, ataupun menyalahkan kekasih atau terlebih-lebih sahabatmu, ikhlaskan semuanya, ketahuilah bahwa ini semua merupakan kehendak yang Kuasa untuk memperlihatkan kepada dirimu bahwa kekasihmu itu bukanlah yang terbaik untuk dirimu, dalam istilah kasarnya adalah "Kekasihmu itu tidak pantas untuk dirimu"....

Dan tentunya Yang Maha Kuasa sudah menyiapkan ganti yang lebih bagus daripada kekasihmu yang berselingkuh dengan sahabatmu sendiri itu.

Jangan lupa marah kepada sahabatmu, karena Cinta itu tidak bisa ditutupi dan ditahan, mungkin memang cinta sahabatmu lebih besar daripada cintamu kepada kekasihmu, maka dari itu kekasihmu lebih memilih sahabatmu daripada kamu.

INTROSPEKSI DIRI

Cobalah untuk berkaca pada diri sendiri, mengapa kekasihmu itu bisa sampai berselingkuh atau tersleding sahabatmu sendiri, bisa jadi mungkin karena selama ini kamu adalah pria yang dingin, tidak pengertian atau kurang begitu bisa menghargai kekasihmu. Cobalah untuk selalu introspeksi terlebih dahulu baru menilai seperti apa kekasihmu.

Memang ada juga wanita yang punya basic mudah suka dengan seorang pria dan kemudian meninggalkan kekasihnya, akan tetapi ada juga tipe wanita yang meninggalkan kekasihnya itu karena kekasihnya tidak pernah mengerti dirinya.

Jangan selalu menyalahkan orang lain, cobalah untuk menyalahkan diri sendiri.....

Buat kalian yang punya pengalaman di Sleding atau Menyleding, saya tunggu komengnya di bawah yappp gan.... Matacih.....

Rasanya Di Sleding Teman Sendiri.....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
makhluk2 gatau diri wajib di sleding balik
emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Balasan post ryunato
emoticon-Hansip lapor pada yang berwajib ya gan untuk masalah sleding men sleding biar kayak artis hihihihi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di