alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kegoisan Prabowo Minta 570 anggota KPPS meninggal diautopsi
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcec1265b24d248d2792e0/kegoisan-prabowo-minta-570-anggota-kpps-meninggal-diautopsi

Kegoisan Prabowo Minta 570 anggota KPPS meninggal diautopsi

Kegoisan Prabowo Minta 570 anggota KPPS meninggal diautopsi
INDOZOLA - Calon Presiden Prabowo subianto  meminta 570anggota KPPS yang meninggal diautopsi .Hal ini agar di ketauhi penyebabnya,

"Kita sebenarnya berharap bahwa pemerintah lakukan investigasi penyelidikan dan melakukan autopsi sehingga jelas kita tau sebabnya apa," ujar Prabowo lewat pidato politik di ruang kerjanya yang dibagikan Tim Media Badan Pemenangan Nasional (BPN), Kamis (16/5/2019).

Hal ini karna dari 570 anggota KPPS masih banyak yang berusia muda,
"Ada yangg meninggal usia 19 tahun, 21 tahun, 30 tahun, tidak mungkin seusia itu mati karena kelelahan, sejarah Republik Indonesia baru sekarang terjadi dalam sebuah Pemilu lebih dari 570 petugas meninggal dalam keadaan penuh tanda tanya," kata Prabowo.

Anggapan  Prabowo pemerintah tak ingin kupas tuntas tentang anggota KPPS yang meninggal dunia, Prabowo membandingkan kasus ini kepada 6 sapi yang mendadak mati di lamongan,  Sapi lebih di anggap penting ketimbang manusia yang meninggal atas insiden  pemilu 2019

''Ada beberapa ekor sapi di Kabupaten Lamongan, mati mendadak, kemenkes, dinkes melakukan autopsi kepada sapi-sapi tersebut, kalau tak salah 6 ekor sapi. (Sedangkan) 570 anak bangsa meninggal sangat mengherankan tidak ada upaya mencari tahu kenapa mereka meninggal," kritik Prabowo membandingkan.

Prabowo pun mendesak pemerintah untuk memberikan jawaban yang konkrit atas misteri ini , dan meminta agar pihak yang terkait memberi ruang untuk dilakukannya pengusutan,

Fakta Hukum Untuk Autopsi

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polro Brigjen Pol  Dedi Prasetyo menegaskan Autopsi harus di dasari fakta hukum,  karna polisi bekerja berdasarkan  fakta hukum,

"Polri bekerja selalu harus berdasarkan suatu fakta hukum. Kalau tidak ada fakta hukumnya, dari pihak keluarga juga tidak merasa adanya satu hal yang mencurigakan, kejanggalan, apa yang mau diautopsi?," ujar Dedi di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 10 Mei 2019.

Autopsi bertujuan membuat sesuatu menjadi jelas ketika ditemukan indikasi atau terdapat fakta hukum, tentang penganiayaan atau pembunuhan, dan memerlukan kajian yang komprehensif


"Kalau misalnya fakta hukumnya juga masih belum jelas kami tidak akan bertindak, semua itu masuk dalam taraf penyelidikan, investigasi dulu," ujar Dedi Prasetyo.

Polri bisa bertindak apabila landasan jelas , sedangkan  selama fakta hukum tidak jelas maka autopsi tidak dapat dilakukan,

sumber : indozola.com
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan gabener.edan memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pikirin keluarga ybs dong ah.. Jan karena kepentingan pribadi d politisasi..



Nipple shower emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 3 lainnya memberi reputasi
mending ente aja yg diautopsi wok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pitrelli dan 4 lainnya memberi reputasi
Bulan puasa..

Mempolitisasi mayat...

Menjijikan

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garren007 dan 7 lainnya memberi reputasi
mereka meninggal dimanapun pasti dibawa ke rs dulu
apa dokter ga ada yg curiga?
atau keluarga apa ga ada yg curiga dan minta otopsi??
trus tugas kpps ini apa?
apa kl dibunuh bisa bikin salah satu pihak menang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 6 lainnya memberi reputasi
Dulu waktu biji sendiri pergi, gak minta diautopsi? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pegi keman bijinya?






Nipple shower emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau hasil autopsi tidak sesuai selera 02, kira-kira minta autopsi ulang nggak tuh.

diautopsi sampai ada kesimpulan diracun dan disantet kowi gitu baru puas.

makin gila nih sesembahan jimak uleme.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 2 lainnya memberi reputasi
edan..
klo pun die ga wajar, paling gol elu wo pelakunya..

kan udh bisa klaim sndiri pelakunya dia sndiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


kan sudah bikin wasyat .. mungkin minta di emoticon-Shutup

Quote:


sejak jaman baheula pilkada dki emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
suruh grandong aja yg bongkar + sekalian otopsi

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
nih orang memang sakit jiwa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
bnyak amat yanɡ meninɡɡal.
korbankah ?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:


Tanya sendiri ke Wowo. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:


Gak ah nnt malah minta donor biji..



Nipple shower emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
motifnya apa sih sampe diracun/dibunuh?emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kegoisan Prabowo Minta 570 anggota KPPS meninggal diautopsi
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan BeGoNia memberi reputasi
Nyamain nya ama sapi..wkwkwkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
2024, kalo wowok ikut pilpres lagi,

ane pasti pilih lawannya wowok.

ogah amat punya presiden gila

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garren007 dan 3 lainnya memberi reputasi
suruh wowo minta izin ke keluarganya dulu.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan BeGoNia memberi reputasi
Sebagian yang meninggal itu adalah pendukung Prabowo sendiri. Coba Prabowo bujuk keluarga mereka biar kuburannya boleh dibongkar lagi.
Siapa tahu aja mau emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan BeGoNia memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di