alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kunjungi Kediaman Nurmilis, Bupati Kerinci Sempat Menitikkan Air Mata dan Naik Pitam
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdce6cf28c99174b337d03b/kunjungi-kediaman-nurmilis-bupati-kerinci-sempat-menitikkan-air-mata-dan-naik-pitam

Kunjungi Kediaman Nurmilis, Bupati Kerinci Sempat Menitikkan Air Mata dan Naik Pitam

Kunjungi Kediaman Nurmilis, Bupati Kerinci Sempat Menitikkan Air Mata dan Naik Pitam

KERINCI -
Setelah mengetahui adanya seorang janda Nurmilis (38), warga Desa Pulau Pandan, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci. Yang tinggal di rumah gubuk beralas dan berdinding papan, bersama tiga orang anaknya M Denis (13), Bunga (12) dan M Hakta yang masih berumur 4 tahun.

Bupati Kerinci Adirozal langsung menuju dan masuk ke dalam melihat kondisi rumah gubuk tersebut.

Hal ini dilakukan Bupati Kerinci, Adirozal, yang usai Salat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Baitul Makmur Pulau Pandan, Selasa (14/05/2019) malam.

Sesampai di dalam, orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini, tampak meneteskan air mata, melihat kondisi janda buta dengan tiga orang anak hidup dalam kondisi tak bercukupan.

Ketika itu juga, ia pun naik pitam dan marah terhadap Kepala Desa Pulau Pandan dan Camat Bukit Kerman yang selama ini tidak melaporkan kondisi seperti ini terhadap dirinya.

"Kenapa selama ini dibiarkan seperti ini, tidak dilaporkan sama saya. Mereka ini tinggal berdampingan dengan rumah Allah, yang setiap hari selalu kita kunjungi, butuh bantuan dan uluran tangan kita. Jangan dibiarkan masyarakat seperti ini, terkutuk dan kena azab kita nanti jika dibiarkan terus seperti ini," ucap Bupati.
Dia juga memerintahkan kepada kepala desa dan camat untuk mendata, agar dapat diberikan bantuan bedah rumah. Kades dan camat juga diminta, untuk membawa Nurmilis ke RSUD MHA Thalib Kerinci untuk berobat.

"Begitu juga matanya, silakan obati cepat, besok bawa ke rumah sakit. BPJS kan ada, apapun kekurangan nanti lapor dengan saya," tegasnya.

Saat meninggalkan Desa Pulau Pandan, Bupati Kerinci dua periode inipun juga memberikan bantuan berupa uang kepada Nurmilis.

sumber
profile-picture
profile-picture
gavin44 dan gabener.edan memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bedah rumah mana ni MNC group?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
"Kenapa selama ini dibiarkan seperti ini, tidak dilaporkan sama saya. Mereka ini tinggal berdampingan dengan rumah Allah, yang setiap hari selalu kita kunjungi, butuh bantuan dan uluran tangan kita. Jangan dibiarkan masyarakat seperti ini, terkutuk dan kena azab kita nanti jika dibiarkan terus seperti ini," ucap Bupati.

siapa nih yg musti lapor emoticon-Mad
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
janda, buta, punya 3 anak masih kecil pulaemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan gabener.edan memberi reputasi
hadeuh.. berita kek gini udah punah di bepe. cape bener ngurusin yang ngebet jadi presiden..
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan gabener.edan memberi reputasi
Balasan post 123qwerty123
yah kepala desa lapor ke camat dst...sampai ke bupati
emang mau harapin fpi, hti yg lapor

profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sesuai syariat harusnya janda itu di poligami emoticon-Smilie

tapi kenapa tidak ada yang mempoligami beliau?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post salonPlusPluss
brarti mereka kerjanya gak bener ini emoticon-Belgia
Quote:


Ini Yg bener klo mo poligami... emoticon-Toast
Tolong yang doyan poligami bisa kimpoi sama ibu ini, terutama ustad-ustad doyan poligami
Jangankan mau dikimpoiin, nyumbang aja milih nyumbang Palestina
profile-picture
rupakesee memberi reputasi
Quote:


karena kurang gan... coba gadis mulus dan cantik.. pasti laskar siap poligami demi menegakkan .........
ladang berkah buat kades dan camat kalo mau poligami

emoticon-Wakaka

emoticon-Leh Uga
Kalau janda harus dientaskan oleh pak bupati.
tuh siapa yg lagi pingin poligami...
barokah tuh nikahi janda buta miskin 3 anak...
jangan cari yang montok, muda, sekel aja...


edit: ternyata di atas banyak yg sepemikiran

emoticon-2 Jempol
profile-picture
rupakesee memberi reputasi
Diubah oleh weiliang
Quote:


Kenapa yang diteladani banyak massa tidak mau meneladani ya ?

Yang keluar negri itu mau gak bila tahu berita ini ?
Quote:


bedah rumah MNC grup itu membahayakan banget lho.

yg awalnya dinding bambu, mampu bertahan puluhan tahun,

lalu diganti dinding gipsum.& plafon gipsum
yg jd masalah adalah rangka gipsumnya yg dr bahan kayu.
gak bakal lama pasti roboh itu gypsum (bukan kayunya)

harusnya pake rangka baja ringan.
profile-picture
rupakesee memberi reputasi
baɡus tuh.
bupati bertanɡɡunɡ jawab
Balasan post SiPenembakJitu
Quote:


isteri pertama akan berontak dan lapor sampai MA dan MK krn merasa didolimo ... blooook emoticon-Ngakak
Quote:


Wanjay Masih hidup aja nih bocah GOBLOK emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di