alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Ani Hasibuan Dipanggil Polisi atas Dugaan Ujaran Kebencian
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcd8678d9b173b204b5ebf/dokter-ani-hasibuan-dipanggil-polisi-atas-dugaan-ujaran-kebencian

Dokter Ani Hasibuan Dipanggil Polisi atas Dugaan Ujaran Kebencian

Jakarta - Dokter Ani Hasibuan dipanggil Polda Metro Jaya. Ani Hasibuan diminta hadir sebagai saksi dalam perkara dugaan penyebarn informasi yang menimbulkan rasa kebencian.

"Ya, benar," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/5/2019).


Argo mengkonfirmasi surat pemanggilan untuk Robiah Khairani Hasibuan, atau dikenal dengan nama dr Ani Hasibuan. Surat panggilan itu bernomor S.Pgl/1158/V/RES.2.5./2019/Dit Reskrimsus.


Argo mengkonfirmasi surat pemanggilan untuk Robiah Khairani Hasibuan, atau dikenal dengan nama dr Ani Hasibuan. Surat panggilan itu bernomor S.Pgl/1158/V/RES.2.5./2019/Dit Reskrimsus

Ani Hasibuan diminta hadir di Markas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, pada jumat, 17 Mei 2019, pukul 10.00 WIB.

Ani akan dimintai keterangan sebagai saksi. Perkaranya adalah dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat terentu bersarkan atas suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), dan atau menyiarkan berita atau pemberitahuan bohong dengan sengaja menerbitkan keonaran di kalangan rakyat, sedangkan dia patut dapat menyangka bahwa berita atau pemberitahuan itu adalah bohong, dan/atau menyiarkan kabar yang tidak pasti atau kabar yang berkelbihan atau yang tidak lengkap, sedangkan dia mengerti setidak-tidaknya patut dapat menduga bahwa kabar demikian akan atau mudah dapat menerbitkan keonaran di kalangan rakyat sebagaimana konten yang terdapat di portal berita dengan headline tamshnews.com tanggal 12 Mei 2019.

"Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 28 Ayat (2) Jo pasal 35 jo pasal 45 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau pasal 14 dan/atau Pasal 15 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana Jo Pasal 55 ayat (1) Jo Pasal 56 KUHP yang terjadi pada tanggal 12 mei 2019 di Jakarta," demikian bunyi Surat Panggilan yang diteken penyidik Polda Metro Jaya pada 15 Mei 2019.
https://m.detik.com/news/berita/d-45...aran-kebencian

Coba ane presiden! Ane perintahkan sipir ngobel nih meki dokter pake gagang pacul tiap hari

profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lordandras
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Alhamdulillah, berkah Ramadhan emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 2 lainnya memberi reputasi
kasus apa ini yaa....


barbuknya mana yaaa...emoticon-Ngacir
Bener2 rejim kalap, panik, durhaka, dzalim..!!
Semua oposisi dibungkam, dikriminalisasi, ga peduli lo ulama atau rakyat biasa, bahkan seorang dokter profesional, independen, berdedikasi pun ga luput dari ajang kriminalisasi keji..!!!
Jangan tuggu azab dari allah bagi negri ini jika keadilan dikebiri, hukum tumpul keatas, kedzaliman, kecurangan, manipulasi dibiarkan..!!

Lawan terus kecurangan, kedzaliman..
Jihad, wakafkan nyawa demi NKRI, demi ummat islam..

Dokter Ani Hasibuan Dipanggil Polisi atas Dugaan Ujaran Kebencian
Dokter Ani Hasibuan Dipanggil Polisi atas Dugaan Ujaran Kebencian

#RevolusiAkhlak
#2019GantiPresiden
#KPUJanganCurang
#LawanKecurangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bananalounge dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Xaruduy.dua
Mungkin perlu ada penjara khusus tindak pidana hoax/fitnah, provokasi, dan ujaran kebencian oleh nasbung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh app.developer
Jaman sekarang harus hati2 dalam mengerluarkan pendapat, jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain, dan yang terpenting harus bijak dan beretika dalam bersosmed.
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan bangsutankeren memberi reputasi
Dokter Ani Hasibuan Dipanggil Polisi atas Dugaan Ujaran Kebencian

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 3 lainnya memberi reputasi
cyduk lagi pol emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan gabener.edan memberi reputasi
Mantap Pak polisi emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan gabener.edan memberi reputasi
Balasan post app.developer
Mnrt ane yy nyebarin hoax berita palsu
Lgsng pacul aj palenye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Semangat gan!!
emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Dokter Ani Hasibuan Dipanggil Polisi atas Dugaan Ujaran Kebencian
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


INIH ORANG DARI JAMAN BATU AKIK MASIH EKSIS SAMPE MUSIM BURUNG LOVEBIRD OMANGANNYA KAYA GINIIII MELULU!!! ELU ANAK SIAPE SIH??? BEGINI NIH KALO GEROBAK SOMAY DIKASIH NYAWA

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo punya bukti2 & saksi, silahkan saja
tapi kalo gak ada, jgn cuman ngebacot, krn termasuk fitnah, penyebaran kebencian dll

mau dia dokter, jendral, plecidenn skalipun

emoticon-Cool
profile-picture
handa 23 memberi reputasi
Aneh baru kali ini nemuin rejim kek gini?
Dr Ani rela bekerja diluar pekerjaan dia tanpa digaji untuk memperjuangkan para keluarga kpps yg meninggal dunia...
Beliau dokter...beliau tau tidak ada orang meninggal karena kelelahan....kalo pemicu bisa lantas 600orang yg meninggal apakah smw punya riwayat penyakit?loh bukannya syarat jadi kpps harus sehat tanpa ada riwayat penyakit kronis?
Kenapa beliau smp dipanggil?panik?
Oh joko lama kelamaan rakyat juga muak jika kau bungkam smw yg mengkritikmu....
Inikah demokrasi?
HA HA HA HA
Quote:


semangattttt kakak....biaya nikah emang gedhe...terus berjuaaanghhemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan gabener.edan memberi reputasi
le to the bok
emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kontak rukoberita
kita butuh database mukapetak segera
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Red89devils memberi reputasi
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Bowo Rejim kalah preet..😂😂
profile-picture
handa 23 memberi reputasi
Balasan post trirestya
Sahur makan apa gan td?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di