alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Pengancam Jokowi Dikenal sebagai Sosok Yang Baik dan Rajin Ibadah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcd83f7e3a725e2a5b5dff/pelaku-pengancam-jokowi-dikenal-sebagai-sosok-yang-baik-dan-rajin-ibadah

Pelaku Pengancam Jokowi Dikenal sebagai Sosok Yang Baik dan Rajin Ibadah

Pelaku Pengancam Jokowi Dikenal sebagai Sosok Yang Baik dan Rajin Ibadah
RIAU24.COM -  JAKARTA - Penangkapan Hermawan Susanto, 25 tahun, tersangka makar lewat ancaman verbal yang dilontarkannya kepada Presiden Joko Widodo membuat kaget tetangganya. Pasalnya Hermawan dikenal sebagai sosok yang taat beribadah dan baik.

"Saya kaget, saya baru tahu kemarin. Padahal anak itu anak baik dan pendiam," ujar Fiki, 27, ketika ditemui di sekitar kediaman Hermawan Susanto, di permukiman di Jalan Inspeksi Kali Slipi, Palmerah Barat, Selasa 14 Mei 2019, seperti dilansir tempo.co.

Menurut Fiki, Wawan juga tergolong aktif di lingkungan RT dan RW setempat. Termasuk juga rajin salat di musala. Lokasi musala tak jauh dari rumah yang sehari-hari didiami Wawan bersama ayahnya, Budiarto (50).

Rumah Hermawan Susanto terdiri dari dua lantai tapi pada bagian atas beberapa genteng sudah jatuh dan tampak lama tak diperbaiki. Pada tembok depan rumahnya terlihat ada tulisan cukup besar yang menunjukkan kalau penghuninya pendukung fanatik klub sepak bola Persija. Sedang pada bagian atas pintu terlihat sebuah stiker Prabowo-Sandi Indonesia Menang dan beberapa stiker lainnya sampai ke jendela rumahnya.

Hermawan menjadi perhatian publik setelah kalimat ancamannya terhadap Presiden Jokowi viral di media sosial. Dia mengatakan akan memenggal kepala Jokowi dalam video seorang peserta demonstrasi massa pemenangan capres Prabowo di depan Gedung Bawaslu RI, Jumat 10 Mei 2019.

Hermawan Susanto ditangkap di rumah budenya di Parung, Bogor, pada Minggu pagi. Dia kini menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya didampingi sang ayah. ***


http://www.riau24.com/berita/baca/15...n-Rajin-Ibadah

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
mcdmarco memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ane 1000000000000000000000000% percaya bre emoticon-Smilie








Pelaku Pengancam Jokowi Dikenal sebagai Sosok Yang Baik dan Rajin Ibadah
rajin beribadah.. dan mengancam membunuh orang.. ok... masuk pak echo...

Pelaku Pengancam Jokowi Dikenal sebagai Sosok Yang Baik dan Rajin Ibadahemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan pinkypatrick memberi reputasi
Temen gw yg pro khilafvck n pengen ganti sistem negara juga anak baik dan rajin ibadah emoticon-Traveller
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
Terus kenapa ?
akhirnya muncul berita ini wjwkwkj nasbung klo abis ketangkep pasti muncul berita ginian emoticon-Ngakak
itu yang cabuli murid ngajinya juga baik dan taat ibadah..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


justru fakta ini membuktikan bahwa ibadah syariat (jasmani) saja tidak akan pernah cukup untuk mendapatkan keselamatan dalam kehidupan ini.
hati kita pun harus beribadah dan berilmu, krn dalam islam ada pembelajarannya
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mantanpanasbung
bukti bahwa di masyarakat sekarang ritual agama dijalankan, tapi esensi beragama tidak ada.
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Ya kalau gak rajin ibadah gak bakal penggal kepala orang
Simbol jarinya itu lho salam tauhid
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
Kalau kata alm KH Zainuddin MZ :

STMJ : Sholat Tetep, Maksiat Jalan
Memang anak soleh.. ngomong penggal kepala aja sambil takbir..
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan eggnostick memberi reputasi
Quote:


salam tauhid itu nggak papa om kan artinya esa.. atau satu.. tapi kebanyakan yang keblinger itu lupa nama2 lainnya..Asmaul Husna.
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
UDAH GW DUGA PASTI NI BERITA BAKAL MUNCUL, TERNYATA SI PENGANCAM PEMENGGAL JOKOWI BAIK, RAJIN BERIBADAH, SUKA MENABUNG, SUKA NGOBEL, SUKA COLI DI KAMAR MANDI SAMBIL NYALAIN KERAN, SUKA MAKAN CIKI DIEM DIEM DAN LAIN SEBAGAINYA

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
subannalloh dpt doorprize buka puasa dan sahur gratis serta merayakn idul fitri sambil liburan di bui emoticon-Leh Uga
Dah gw duga ada sesuatu yg salah dr ajaran ini
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan eggnostick memberi reputasi
Perhatian:
Menjadi orang baik dan rajin beribadah harus dilakukan sewajarnya, kalau tidak bisa menyebabkan:
1. Suka mengkafirkan orang
2. Hilang nya logika
3. Menurunnya kadar hati nurani
4. Masuk penjara

....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan scorpiolama memberi reputasi
Menarik

emoticon-Big Grin
Nah kan narasinya tepat apa yg gua duga..
"Dilingkungan orangnya baik, rajin ibadah, suka menolong, gak neko neko.."
emoticon-Ngakak
Diubah oleh eggnostick
Termasuk juga rajin salat di musala

Akhirnya kata-kata lejen keluar juga

Pahami bahwa beriman dan menjalankan ritual keagamaan itu tidak selalu berbanding lurus
Keduanya merupakan hal berbeda, tetapi bisa selaras kalau mau menyelaraskan
zaman sekarang fenomena hijrah sedang ngetrend dikalangan kaum muda ciri yang paling menonjol dari kaum hijrah adalah cara berpakaian dan penampilan mereka yang punya chiri khas, selalu memakai baju koko, celana dia atas lutut, dan satu lagi berjenggot, kalau yg sudah lama berhijrah biasanya jidat mulai menghitam. sepengamatan dilingkungan pergaulan ane banyak temen yg memutuskan berhijrah, mereka malah jadi orang yg merasa suci dibanding orang lain, selalu mengurusi keimanan orang lain, selalu membicarakan persoalan agama dan kejayaan masa lalu, dan satu lagi selalu menjelekan kafir, mereka menuduh biang keonaran di timteng adalah campur tangan kafir amerika dan israel, ane dan temen yg belum hijrah cuma manggut2 doang dengar mereka mendongeng terkadang kami tertawa kecil karena merasa lucu dengan segala tingkah mereka.
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di