alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien bawa kasus pilpres ke mahkamah internasional, wiranto: BODO AMAT!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcd786e83c7260da72ab70/amien-bawa-kasus-pilpres-ke-mahkamah-internasional-wiranto-bodo-amat

Amien bawa kasus pilpres ke mahkamah internasional, wiranto: BODO AMAT!

Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengatakan bakal melaporkan Menko Polhukam Wiranto Mahkamah Internasional karena dianggap menyalahgunakan kekuasaan. Lalu apa kata Wiranto?

Keinginan Amien membawa Wiranto ke Mahkamah Internasional itu terkait keberadaan Tim Asistensi Hukum bentukan Wiranto yang mengkaji ucapan dan aktivitas sejumlah tokoh. Namun, Wiranto hanya santai menanggapi ucapan Amien itu.

"Oh bagus, bagus biar aja. Wong kita itu memgamankan negara, membuat tenteram masyarakat, he he," kata Wiranto di Kemenko Polhukam, Rabu (15/5/2019)

Wiranto tak banyak bicara lagi soal ancaman Amien itu. Dia mengatakan dirinya sedang berpuasa sehingga mengurangi bicara.

"Saya puasa. Itu puasa bicara juga," ujarnya.

Selain soal Amien, Wiranto juga sempat ditanya tanggapannya terkait penolakan oleh Prabowo Subianto terharap penghitungan curang Pemilu 2019. Wiranto pun enggan menjawab lugas saat ditanya apakah tim bentukannya juga mengkaji omongan Prabowo atau tidak.

"Ya biar aja itu urusannya Pak Prabowo. Ya itu nggak usah dikatakan ke publik ya, Tim Asistensi itu cuma tim sama Pak Wiranto sama Kemenko Polhukam, bukan di-share ke publik," jelasnya.

Amien sebelumnya menyindir Tim Asistensi Hukum bentukan Wiranto yang mulai mengkaji aktivitas sejumlah tokoh, termasuk dirinya. Dia pun mengingatkan Wiranto atas hal itu.

"Di muka bumi ini orang ngomong ditangkap itu nggak ada. Wiranto, hati-hati, Anda," kata Amien setelah menghadiri simposium terkait kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

https://m.detik.com/news/berita/d-45...anggapi-santai

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupakesee dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
si amin emang kudu dikasih pelajaran dihari tuanya emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 4 lainnya memberi reputasi
"Di muka bumi ini orang ngomong ditangkap itu nggak ada. Wiranto, hati-hati, Anda," kata Amien setelah menghadiri simposium terkait kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Mngkin mbah lupa kasus BTP emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupakesee dan 8 lainnya memberi reputasi
jujur banget ngomongnya ,

hahaha
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan petani.syusyu memberi reputasi
Gak ada di muka bumi Orang cuman ngomong di tangkap ?
Mbah I mean rice emang sudah pikun, perlu banyak olahraga jalan kaki solo-jkt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 3 lainnya memberi reputasi
ga sabar nunggu judul azabnya 😁
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
mana kata bodoamatnya breeee

emoticon-Mewek

Mau ditimpuk bata ape gw sentil upil ijo?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post BuahZakarW0w0
Ksh ane cendol bre
Ane hanya mengungkapkan apa yg ad di hati pa jenderal wiranto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gavin44 dan 4 lainnya memberi reputasi
Cuk! Ini tereak anti aseng mintatolong aseng! Rela indonesia di gangbang sama aseng cem syria! Kasihan umat islam yg tawadhu jadi korban oleh islam radikal+asing!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupakesee dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
Pdhl udah d kasih tau ma mahfud md.. yg bisa d bawa ke mahkamah internasional itu cuma kejahatan kemanusiaan (biasanya perang) dan sengketa antar negara (biasanya perbatasan).. bukan pemilu.. tapi kubu 02 masih goblog aja sampe sekarang.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Negara punya aturan. Kalau gak suka tunggu situ jadi presiden dan partainya menang trus bikin peraturan.
Upssssss.... Kalah. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan roninthirst memberi reputasi
Quote:


Quote:


hanya berlaku untuk aseng. fushtun mah bebas emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
rupakesee dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh badfilename
wow indonesia sekarang bisa ekspor kebodohan
amien rais ma ga takut ama siapapun bahkan ama megawati sekalipun

apalagi cuman ama jokowi yg bawahan megawatiemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gw kalo jdi anak amien rais bkln gw suruh beliau banyakin dirumah nambah ilmu agama n maen ama cucu, semacam nikmatin hari tua
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ndasmu85 memberi reputasi
Balasan post goahraesa
Subuh makan ap gan?
profile-picture
nanase.yaeger memberi reputasi
Balasan post tillian.pearson
Kl pny bapak kek gt
Ane racun pk sianida
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tipen2012 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


diimpor trus mau diekspor emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Si amin emang makin tua makin gedeg orangnya emoticon-Najis
mahkamah internesyenel itu buatan kafir, gak malu pa lu dari partai allah? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
astajim
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di