alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aktivitasnya Masuk Radar Tim Asistensi Hukum, Amien Rais: Wiranto, Hati-hati Anda!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcd3d882d495754f7f854b/aktivitasnya-masuk-radar-tim-asistensi-hukum-amien-rais-wiranto-hati-hati-anda

Aktivitasnya Masuk Radar Tim Asistensi Hukum, Amien Rais: Wiranto, Hati-hati Anda!

Aktivitasnya Masuk Radar Tim Asistensi Hukum, Amien Rais: Wiranto, Hati-hati Anda!
RIAU24.COM -  Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, akhirnya memberikan reaksi terhadap Menko Polhukam, Wiranto. Hal itu setelah Tim Asistensi Hukum bentukan Wiranto, dikabarkan mulai memantau aktivitas dirinya. Tidak hanya terhadap dirinya, hal serupa juga dikabarkan dilakukan terhadap beberapa tokoh lainnya.

Ada persamaan yang mencolok, terkait tokoh-tokoh yang dipantau tim tersebut. Karena mereka yang masuk dalam pantauan radar itu, adalah para tokoh pendukung calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.


BACA JUGA : Dahsyat, Bawaslu Jayapura Temukan Penggelembungan Suara Gila-gilaan

Sebagai respon, Amien Rais pun memberikan peringatan kepada Wiranto. "Di muka bumi ini orang ngomong ditangkap itu nggak ada. Wiranto, hati-hati Anda," ujarnya, usai menghadiri simposium terkait kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa 14 Mei 2019 kemarin.

Dilansir detik, Amin juga balik mengancam bisa membawa Wiranto ke Mahkamah Internasional. Sebab, menurut Amien, langkah yang telah ditempuh Wiranto menunjukkan yang bersangkutan telah melakukan kesewenang-wenangan kekuasaan.

"Pak Wiranto perlu dibawa ke Mahkmah Internasional, karena dia melakukan abuse of power. Dengan kuasanya, dia akan membidik lawan-lawan politiknya," tambahnya lagi.


BACA JUGA : Karena hal ini, Rizal Ramli Tantang KPU Untuk Debat Terbuka

Seperti marak dirilis media massa, Wiranto menyatakan para pakar yang tergabung dalam Tim Asistensi Hukum Kemenko Polhukam, saat ini mulai membahas aktivitas yang diduga melanggar hukum. Hasil kajian tersebut, akan diteruskan ke penegak hukum.

Terkait hal itu, salah seorang anggota Tim Asistensi Hukum Kemenko Polhukam, Prof Romli Atmasasmita, juga membenarkan hal itu.
Menurutnya, saat ini pihaknya tengah memantau aktivitas 13 tokoh, salah satunya Amien Rais.

"Banyak, ada 13 kalau nggak salah dipaparkan fakta-faktanya. Rapat terakhir ya, 13. Aktivitas itu antara lain yang saya ingat itu mengenai Bachtiar Nasir, kedua, Kivlan Zen kalau nggak salah, ketiga, Eggi Sudjana, antara lain ya, yang saya ingat, dan juga Amien Rais, dan juga habib siapa itu saya nggak ingat namanya," ujarnya, Sabtu (11/5/2019) lalu. ***


http://www.riau24.com/berita/baca/15...ati-hati-Anda-

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
wulan522 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ya sono min ngadu sama aseng, kemaren tereak2 anti aseng , lu kira sekarang aseng mau nolongin lu? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
katanya anti aseng, giliran curhat ke aseng terus emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kalo udh jokowi berkuasa lagi,, gua rela deh kalo wiranto abuse of power buat nekan nih keluarga sinting.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
sampean yg harus hati2 min ... emoticon-Cape d...
Kok malah balik mengancam ?

Nah orang seperti inilah yang seharusnya dipenggal kepalanya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
sama pak harto aja engga takut

apalagi cuman ama jokowi

amien rais aja dulu mimpin demo jalanan tahun 98
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Hadeh, tahun 98 umur berapa Gan

Mahasiswa mah demo sendiri bukan karena AR

Malah pernah Amin mau pimpin demo besar-besaran ga jadi karena ABRI udah siap-siap


Kemaren partainya masuk ke pemerintahan JKW dapat jatah satu menteri dia diem-diem aja, belakangan mau pilpres dukung wowo tuh menteri di suruh mundur dari kabinet, mau juga dari awal dia larang partainya gabung ke pemerintah
Orang gak jelas kayak gini kok dibanggakan
profile-picture
profile-picture
payungpromo2012 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh bravo73
nggak semua barang impor berkualitas emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Lu juga mestinya tau diri, kalo ada sesuatu hal ya dibuktikan, jangan koar-koar dulu baru mikir kemudian emoticon-Nohope
Quote:


uzbek bre? emoticon-Malu
Quote:
emoticon-Shutup

mbuh emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
peranɡ dinɡin didalam saudara kan akhirnya
Ora isin.. gak tau malu

Aktivitasnya Masuk Radar Tim Asistensi Hukum, Amien Rais: Wiranto, Hati-hati Anda!
Quote:


Sengkuni sih cuma memanfaatkan situasi yg ada pada saat itu, berkaca aja sama sekarang kau tengok itu sengkuni kaya apa? Ngoahahhaahhaa
Quote:


Ky gini kualitas nya?
Aktivitasnya Masuk Radar Tim Asistensi Hukum, Amien Rais: Wiranto, Hati-hati Anda!

Dengan berat hati ane mendukung deh emoticon-Ngakak
Dlu gw kok bisa2nya demen sama orang begini

Auto nyesellll


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di