alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Poyuono Membakar dan Merusak Koalisi Prabowo-Sandi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdccc346df231322c33cea1/gerindra-poyuono-membakar-dan-merusak-koalisi-prabowo-sandi

Gerindra: Poyuono Membakar dan Merusak Koalisi Prabowo-Sandi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Tanpa Tedeng aling-aling
Quote:


hhhaa bisa juga sih.. kalo lagi debat bebal, bebal gmn gitu emoticon-Ngakak
yihaaaa ........ nasbung/kampret civil war .......... emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
mon, jgn maen2 ma tangan kanan mbokde ya...

ini kampret ribut mulu dah bawaan nya, gak papa juga sih, jadi ada hiburan
saia suka gaya om puyuono.. dari pada yang lain... om gendut ini nyemplung sekalian ..basah kuyup.. lainnya takun nyemplung.. hehehe

emoticon-Toast emoticon-Toast
waketum partai sendiri berulah yg salah rezim wakakakakakakaka
YES! Dapet kambing item buat disalahin kalo koalisi 02 berantakan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
romodov memberi reputasi
sebentar lagi kampret2 akan nuduh si poyuono sebagai agen ganda yg diutus dari 01, yakin dah, mereka kampret udah biasa dan berSOP melepeh temen sendiri ngoahahahaha!


BATAnya kalau ada, bata gw berilangan muluuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelywolve dan 2 lainnya memberi reputasi
puyono ft adian, udah paling menghibur emoticon-Ngakak
AHAHAHAHHA AHAHHAHAHA
BENERAN DEMOKRAT, GAK DIANGGEP SI ARIEF DI GERINDRA
PPFFFT

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semuanya disikat sama puyuono emoticon-Ngakak
oposisi total (menuju kegoblokan massal) emoticon-Ngakak
Mantul puyono, jangan dipecat lah badut ini emoticon-Ngakak
Saling benci lah kalian
profile-picture
donal.truk. memberi reputasi
pelawaknya 02
curhatan politik
Yg bikin Gerindra suaranya naik kan Puyono & fadli zon, tanpa mereka berdua partai Gerindra bagai kopi tanpa gula, PAIT emoticon-DP
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di