alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPN Prabowo-Sandi Cuma Tolak Hasil Pilpres, Pileg Ttp Terima (ingin ini itu bnyk skl)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcc0bfb41d305d1d7637fe/bpn-prabowo-sandi-cuma-tolak-hasil-pilpres-pileg-ttp-terima-ingin-ini-itu-bnyk-skl

BPN Prabowo-Sandi Cuma Tolak Hasil Pilpres, Pileg Ttp Terima (ingin ini itu bnyk skl)

Prabowo Subianto tegas menyatakan penolakannya atas hasil penghitungan suara pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Namun, Badan Pemenangan Nasional BPN juga menyatakan bahwa penolakan itu hanya sebatas hasil Pilpres, sementara hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) tetap mereka terima.
Apa alasannya?
“Karena tidak urusan dengan Pileg-nya,” kata Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, seperti dilansir Okezone, Kamis (16/5/2019).

Andre menyatakan, BPN menolak hasil penghitungan suara Pilpres lantaran ditemukan indikasi kecurangan. “Jelas sekali (di Pilpres) adanya indikasi aksi-aksi kecurangan,” kata dia.
Indikasi kecurangan yang dimaksud, kata Andre, adalah dorongan para kepala daerah dan aparatur sipil negara (ASN) mendukung Jokowi.
“Indikasi ada kecurangan terhadap dorongan kepala daerah, para ASN untuk dukungan terhadap petahana,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Prabowo menyatakan menolak hasil penghitungan suara Pemilu yang menurut dia curang.
“Saya akan menolak hasil penhitungan yang curang. Kami tidak bisa menerima ketidakadilan dan ketidakjujuran,” kata Prabowo saat berpidato di acara ‘Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019’ di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa 14 Mei 2019.

https://jurnalpolitik.com/2019/05/bp...Z6lwxR1S15Fe4
profile-picture
abau. memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Loh kok begitu? Maunya wowo dicungkil mata kiri atau kanan nih? Anggep aja matakiri pilpres, mata kanan pilleg?
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan abau. memberi reputasi
emoticon-Traveller udah habis kata2 cacian dan makian..doa foa kewarasan pun sudah dilantunkan buat kubu sesat ini..tapi ya tau sendiri dah..malah tambah parah..benar2 lagi dicoba sabar Bangsa ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masgembus dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya jelas lah bong cebong emoticon-Cape deeehh
Yg banyak kecurangan kan pilpres masak yg ditolak pileg emoticon-Cape deeehh
Otak dipake bong makanya...
profile-picture
manuk.dowo memberi reputasi
Bukannya kalo curang satu curang semua wong SATU PAKET KERTASNYA emoticon-Ngakak

Aneh deh lu emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan abau. memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck
Quote:


Itu sih mau enak nya doank, masa mau diborong dua dua nya, udah bagus di pileg lolos
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
Balasan post trirestya
oh pillegnya dpt bagus ya, pilpresnya enggak ya, kasihan deh pilpres yg kalah wkwkwk
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
karena pilegnya kader mereka banyak yg kebongkar kecurangannya makanya jgn diutak atik lg emoticon-Ngakak
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
Codot emang pada goblog.. Kalo penyelenggara Pemilu dianggap curang, ya udah TOLAK SEMUA hasil penyelenggaran pemilunya dong.. Itu baru jantann.. eh iyaa maaafff.. si wokwok masih jantan apa kagak yaahh..?
BPN Prabowo-Sandi Cuma Tolak Hasil Pilpres, Pileg Ttp Terima (ingin ini itu bnyk skl)
P : Selama saya belom presiden saya akan menolak apapun hasil KPU

T: tapi caleg kita banyak yg lolos pak..

P : oh iya ya? Yaudah saya tolak hasil pilpres nya aja..hasil PILEG saya percaya sama KPU

Kok bisa GOBLOK nya murni sekali yaa emoticon-Matabelo


profile-picture
alter memberi reputasi
Kalau nguntungin mereka ngga akan dibilang curang.


Kelakuan kampret dan nasbung laknat kan begitu.


Wkwkwkwkwkwkwk
maenan janda ini
ini mau sono gag mau
loseerrr emoticon-Tai
Balasan post trirestya
Quote:


kalo pilegnya ga masalah kenapa total suara partai pengusung jokowi paling besar jumlahnya dibanding total suara partai pengusung wowok ???

yg logis kalo komen
Enaknya mau, ngk enaknya ngk mau. Ya silahkan dinilai sendiri kewarasan wowo cs
Quote:

ini argumen yg paling sip emoticon-thumbsup
masa org yg pilih parte gerindra, pks, berkarya mo coblos wiwi?
masa org yg pilih parte pdip, nasdem, pkb coblos wowo?
yg jelas yg coblos demokrat terbagi suaranya karena kader2nya dibebaskan pilih siapa saja
parte pendukung salah satu capres otomatis pemilihnya juga mayoritas coblos capres yg diusung ... itu logika org waras

parte2 pendukung wiwi masuk parlemen sekitar 60% jadi suara wiwi seharusnya juga sekitaran 60%
knapa kok malah kurang? karena saking masifnya jurus hoax kubu wowo jadi menggerus pilihan suara dari pemilih parte yg sekubu
pemilih parte golkar misalnya yg kena hoax wiwi anti Islam melarang adzan pki pro asing aseng bisa jadi milih wowo yg brani gebrak meja bochor2 nasionalis sejati yg punya lahan ratusan hektar di mana2 emoticon-Big Grin
terbukti bulek ane simpatisan golkar pns guru sejak era orba kena hoax wiwi masukin ratusan rb org2 china ke kalimantan utk nyoblos wiwi akhirnya milih si wowo di tps kemarin
g0bloknya natural banget. wan abud pasti suka
emoticon-Leh Uga
wkkwkwkw dagelan badut senayan
astajim zonkey udah posisi aman anggota hewan emoticon-Kagets
ibaratnya cerai sama istri, menolak untuk pembagian harta gono gini tapi tetep minta jatah wikwikwik.. emoticon-Big Grin
Jir pengen cepet tgl 22 cuk .
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di