alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPN Tolak Bawa Bukti Kecurangan ke MK, AHY: PD Pakai Cara Konstitusional
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdca580af7e93530c0893e1/bpn-tolak-bawa-bukti-kecurangan-ke-mk-ahy-pd-pakai-cara-konstitusional

BPN Tolak Bawa Bukti Kecurangan ke MK, AHY: PD Pakai Cara Konstitusional

Bogor - Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) enggan menanggapi detail soal pernyataan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang tak akan membawa bukti dugaan kecurangan Pemilu 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK). AHY menegaskan PD akan tetap menempuh cara yang konstitusional.

"Sudah kami sampaikan sejak awal bahwa Partai Demokrat itu insyaallah akan menjaga komitmen menjaga jati diri kami sebagai partai yang benar-benar, insyaallah, akan menggunakan cara-cara yang konstitusional. Termasuk dalam kompetisi politik. Kami juga menjunjung tinggi norma politik dan berdemokrasi," kata AHY kepada wartawan di Museum Kepresidenan Balai Kirti, kompleks Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/5/2019).


AHY juga menyebut PD mencegah kadernya terlibat dalam tindakan-tindakan yang inkonstitusional. Sebab, AHY menegaskan tindakan yang inkonstitusional bertentangan dengan undang-undang.

"Kami juga mencegah adanya keterlibatan dari kader-kader kami dari segala niat, apalagi tindakan, yang inkonstitusional, keluar dari garis hukum UU dan peraturan yang berlaku di Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon, menegaskan pihaknya tak akan membawa bukti dugaan kecurangan Pemilu 2019 ke MK. Ia mengaku kecewa terhadap MK.


"Jalur MK itu adalah jalur yang dianggap oleh teman-teman itu dianggap jalur yang sia-sia. Pengalaman dari yang lalu," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5).

Sementara itu, Prabowo secara tegas menolak hasil penghitungan suara dalam Pemilu 2019 yang, menurutnya, dipenuhi kecurangan. Di sisi lain calon presiden nomor urut 02 itu juga tidak akan menempuh jalur hukum untuk membuktikan dugaan kecurangan itu.

"Kami masih menaruh harapan kepadamu (KPU). Tapi sikap saya, yang jelas saya akan menolak hasil penghitungan pemilu. Hasil penghitungan yang curang. Kami tidak bisa menerima ketidakadilan dan ketidakjujuran," kata Prabowo dalam simposium 'Mengungkap Fakta Kecurangan Pemilu 2019' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5) kemarin.

https://m.detik.com/news/berita/d-45...konstitusional

Ga ad bukti masalahnya mas ahy! Cmn ad propaganda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Gak ada bukti palalo ts cebong dungu !!! Mata lo picek? Ada 73ribu bukti blok tp percuma orang MK abdi petruk juga emoticon-Cape deeehh
Makanya baca berita blok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manuk.dowo dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trirestya
Karena bukti kecurangan ada di ke 2 belah pihak
BPN sama saja mau buka borok sendiri emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post trirestya
Quote:


lah pagi2 udah kesurupan lu mpret, kalo ga bisa ngebuktiin ya udah terima aje itu kekalahan

BISA NGEBUKTIIN KAGA?

SAKIT LU MPRET, 02 EMANG PADA SINTING
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ontacomel dan 5 lainnya memberi reputasi
bisa buktiin 5% suara yg curang dpt 100m.. cukup buat poligami 10 istri. monggo pret... buktiin... jgn suruh baca berita ini itu yg cuma sepihak dr badan penipuan nasional...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ontacomel dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Trus lo mau lapor ke mana?
Lapor Ke Allah?
Allah aja berpihak ke Jokowi, kalau bukan kuasa Allah ga mungkin Jokowi jadi presiden kan?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bagabu
Quote:


Sudah sana lapor unesco aja kalo begeto

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan didududi memberi reputasi
Quote:


omongan orang goblok yang ga terima kalo kalah emang begini

kalo emang serius mau tarung, bawa buktinya ke MK, biar pengadilan yang mutusin

jangan jadi banci kaleng, beraninya cuman koar2, begitu disuruh buktiin kicep

jadi pendukung orang g0blok apa mesti ikut2an t0lol ya?

ga pendukung ga junjungan idiot semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post trirestya
Td subuh sahur am ap? Celeng ngamuk ya? emoticon-Leh Uga

Wik wik wik wik wik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 3 lainnya memberi reputasi
karena tak punya bukti.

klaim punya "bukti" pun bukan berarti tidak perlu diverifikasi ulang.

kampret kan dengar kata "bukti" aja sudah percaya, seolah lupa bahwa bukti abal-abal itu ada. ditolak langsung mewek mendiskreditkan MK.
ya samalah prinsipnya dengan menolak hasil pilpres tapi menerima hasil pileg.

otaknya inversi. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lu mo lapor Allah jg percuma, yg ada diketawain. Coba lu lapor setan, kali aja dia bs bantu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


hhmmm targetnya emang bukan 2019 tapi lebih penting yang berikutnya
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
cara konstitusional = nyebrang ikut pemenang..emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan itkgid memberi reputasi
udah tau bakal kalah juga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
delusi dan kebohongan2 yg mereka anggap fakta ga mungkin akan dilaporkan kemana2..
meski ke mahkamah konstitusi sekalipun..
karena tidak akan dapat dibuktikan.
semua cuma trik buat bikin gaduh dan chaos.

emoticon-Wakaka

emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Balasan post trirestya
73 ribu bukti editan sosmed ??
gak usah bacot loe

aparat juga tahu, editan kampret laknat, mknya jelas2 ditolak ntar di MK emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan kolollolok memberi reputasi
MK gak bakal mengurus laporan kecurangan BPN karena selisih YANG SANGAT TINGGI, ingat kata Mahfud di ILC.

MK biasanya hanya mengurus persoalan pemilu dalam lingkup caleg karena disitulah PALING RAWAN kecurangan

namun buat pilpres, HAQUL YAQIN kalo MK gak mau ngurus............karena hasilnya sudah SANGAT JELAS
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan itkgid memberi reputasi
Balasan post anangelwings
Jaga nama baik
Kl wowo si emg ampas
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Udh mas AHY gabung pakde aja bilang sama bapak ga usah baper lagi kan keren tar dapet menpora naik nama deh buat 2024
Maksain gabung wowo mah bikin hancur masa depan mu
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Balasan post trirestya
Kalo gak mau lapor ke bawaslu, lu laporin aja ke akatsuki ngoahahaha
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Fix brrti ya mreka people power?

Klo MK 2014 dlu mmng slisih suara jg banyak, pun di anulir tdk merubah hasil..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di