alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Games / Games /
Fitur 'Anti Kecanduan' PUBG Dirilis Global : Seberapa Efektif kah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdca239a2d1954c3955e2ad/fitur-anti-kecanduan-pubg-dirilis-global--seberapa-efektif-kah

Fitur 'Anti Kecanduan' PUBG Dirilis Global : Seberapa Efektif kah?

Diubah oleh mobagenie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wkwkwkw
kagak keliatan gan tulisannya di hp
bahkan untuk copy paste saja pun kau malas.. emoticon-Cape deeehh
game tolol ini punya fitur ga guna juga ?
Quote:


Kenapa kak hehe
Quote:


Kan yang penting infonya sampai

Quote:


:v
Quote:


Di on gambarnya gan
sumpah ini game overrated sekaliemoticon-Frown keknya PUBG dimana manaemoticon-Frown


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di