alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BUKBER Bikin Baper Hanya di #1001NightWithOPPOF11
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc980488b3cb579f51b21f/bukber-bikin-baper-hanya-di-1001nightwithoppof11

BUKBER Bikin Baper Hanya di #1001NightWithOPPOF11

BUKBER Bikin Baper Hanya di #1001NightWithOPPOF11


Halo Gan Sist,

Wahh sudah pada tahu belum?

OPPO tuh baru aja merilis smartphone terbarunya; yaitu F11 yang bewarna Jewelry Whitepada Rabu, 15 Mei 2019 di Pullman Hotel Central Park, Jakarta. Jewelry White menjadi warna terbaru dari keluarga F11.
Sebelumnya OPPO F11 tersedia dalam 2 warna aja nih, yaitu Thunder Black dan Aurora Green.

BUKBER Bikin Baper Hanya di #1001NightWithOPPOF11

Tapi, ada hal mengejutkan yang terjadi, loh Gan Sist.

OPPO F11 Jewelry White, walau baru aja resmi diluncurkan, ternyata OPPO Jewelry White sudah langsung habis dipesan.
Gokil, Cuma dalam 11 menit saja, loh Gan Sist.
Nah, loh kok bisa?

Nah, ini karena OPPO telah membuka pre order untuk seri F11 Jewelry White sejak 8 Mei lalu di Blibli. Tampil dengan looks yang menawan, beberapa bonus yang diberikan oleh OPPO selama masa pre order mampu bikin konsumen tergoda.

Spoiler for penampakan OPPO F11 Jewelry White:


Dan yang bikin OPPO F11 Jewelry White  makin menggoda, smartphone cantik ini dijual dengan Exclusive Bundling Package. OPPO Jewelry White dibundling dengan printer Instax Share SP-2, jadi pengguna bisa langsung mencetak hasil jepretan mereka.
Asik kan?

Instax Share SP-2 sendiri dijual seharga Rp 2,7 juta, namun Instax Share SP-2 bisa didapat murah dengan membeli paket bundling; F11 Jewelry White Exclusive Bundling hanya dengan Rp 4,499 juta.

Sayangnya, paket bundling ini sudah ludes terjual Gan Sist.

Tapi, kalau Agan Sista tertarik dan pengen banget dapetin smartphone F11 Jewelry White, Gan Sist masih bisa kok dapetinnya, karena OPPO akan menjual ponsel tersebut kembali. Tapi tanpa bundling mini printer dari Instax Share SP-2, yah.

Nah, untuk spesifikasi OPPO F11 Jewelry White sendiri ngga berbeda jauh dengan F11 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Perbedaannya hanya di bagian belakangnya saja yang bewarna gradasi ungu ke putih. OPPO F11 Jewelry White punya layar 6,53 inci dan aspek rasio 19,5:9. OPPO melindungi layarnya dengan kaca Gorilla Glass 6.

Lalu untuk bagian prosesornya menggunakan Mediatek P70 yang digabungkan dengan RAM 4 GB. Memori internalnya 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB.

Dan, seperti yang kita semua tahu yah Gan Sist, smartphone OPPO ini punya kemampuan fotografi tingkat tinggi. Di bagian belakang OPPO F11 Jewelry White dilengkapi dengan kamera ganda 48 MP dan 5 MP. Kamera selfienya berukuran 16 MP yang pastinya sudah dilengkapi AI beauty.

Untuk baterainya, OPPO menyertakan baterai 4.020 mAh yang dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0. Itu sudah yang terbaru yah Gan Sist, yang sudah dilengkapi dengan 5 lapisan pengaman.

KESERUAN ACARA #1001NIGHTWITHOPPOF11

Oh yah Gan Sist, selain peluncuran OPPO F11 Jewelry White, event OPPO kali ini makin meriah dengan adanya performance dari beberapa komunitas. Di antara komunitas yang tampil, ada dari komunitas detikcom, komunitas kelas blogger, komunitas OPPO fans Indonesia dan tentunya dari Kaskus juga loh. Dan kita patut berbangga nih Gan Sist, performance dari teman-teman Kaskuser kita berbuah manis.
Beatbox Kaskus meraih juara The Most Unique Concept dan Percussion Kaskus meraih juara The Most Brilliant Performace.
Keren kan?

Spoiler for Kaskus menang oii:


Nah, acara berlanjut nih Gan Sist.

Dikarenakan ini bulan puasa, dan waktu sudah mendekati jam berbuka puasa, maka waktu diisi dengan ceramah singkat dari Ustadz. Lalu dilanjutkan dengan Adzan Maghrib dan berbuka bersama.

Acara berbuka puasa bersama OPPO ini ramai banget deh Gan Sist, sambil makan-makan bareng, kita para member komunitas saling bertukar informasi mengenai komunitas kita masing-masing.

Lanjut setelah kenyang berbuka bersama, giliran penampilan Kahitna yang sukses menghibur para pemenang Bukber bersama OPPO Indonesia. Dan pastinya, Kahitna berhasil membuat seluruh peserta bernyanyi bersama dan larut dalam lagu-lagu mereka, dan merapat ke panggung demi mendapatkan posisi terbaik.
Eitsss banyak yang baper looh...

Spoiler for Kahitna bikin baper Gan:


Beberapa lagu yang dibawakan oleh Kahitna, antara lain ada Tak Sebebas Merpati, Andai Dia Tahu, Takkan Terganti, Cinta Sendiri, Mantan Terindah dan Soulmate.
Lalu untuk lagu terakhir, Kahitna membawakan lagu pamungkasnya; Cantik.

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Nah setelah selesai larut dengan lagu-lagu indah dari kahitna, acara belum selesai loh Gan Sis. Justru ini dia puncaknya, yaitu pengumuman pemenang kompetisi sosial media serta lucky draw. Wah, pokoknya acara buka bersama OPPO #1001NightWithOPPOF11seru  dan keren banget deh. Ditambah lagi goodie bag dari OPPO yang kece banget, sertaaaa exclusive merchandise dari Kaskus yang super keren banget.
Nih dia penampakan goodie bag nya Gan Sist.

Spoiler for exclusive merch dari Kaskus:


Oks deh, last but not least, ane mau ucapin terima kasih untuk OPPO yang sudah ngadain acara seru serta keren abis. Dan juga terima kasih untuk Kaskus yang sudah mengundang ane untuk hadir.

Terbaik deh pokoknya OPPO
dan Kaskus mangstab Gan!!
 

emoticon-Siap Gan emoticon-Siap Gan emoticon-Siap Gan 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
waaahhh ada kahitna nyaaa emoticon-Frown
profile-picture
kaksus10 memberi reputasi
Merch nya keren euy..
Ane juga mao..



emoticon-nyantai
profile-picture
kaksus10 memberi reputasi
widih, acara nya keren dan berkelas ... emoticon-Matabelo
profile-picture
kaksus10 memberi reputasi
Sukses besar yahemoticon-Matabelo
profile-picture
kaksus10 memberi reputasi
Quote:

beuuuhhh
emoticon-Siap Gan

Quote:

banget lah nih si OPPO
emoticon-Peluk
Quote:

wheheh, fans kahitna nii


Quote:


minta opiser Gan
wkwkw
emoticon-Malu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di