alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku adalah orang sensitif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc935b337f9368ce7a59bd/aku-adalah-orang-sensitif

Aku adalah orang sensitif

Aku adalah orang yang super gk bisa mengabaikan setiap perkataan orang lain. Yaa... mungkin bisa dibilang aku ini sensitif. Karena kesensitifan itu aku selalu memasukkan hati perkataaan orang-orang. Tidak ingin gagal, tidak ingin mengecewakan, tidak ingin di kritik, maupun diberi saran. Aku juga selalu mengharapkan pujian. Dan aku sama sekali tidak berani... Aku bingung...  Jika ada orang yang membenci'ku maka aku selalu berusaha untuk menjadi akrab dengannya. Rasanya aku ini ingin menjadi orang yang tidak ingin dibenci siapapun. Aku sadar itu mustahil, mustahil menjadi orang yang disukai siapa saja. Aku ingin kedudukan tinggi, tapi aku juga tahu kalau kedudukan tinggi akan memperbesar masalah.... Aku juga selalu berfikiran negatis... Rasanya aku yang selalu salah. Tidak, maksud'ku aku selalu merasa itu salah'ku. Aku tidak bisa maju kalau begini... Meski aku sering mendengar motivasi untuk tidak mendengar apa yang mereka atau orang lain katakan kepada'mu. Tetap saja.. .Aku tidak bisa mengabaikannya. Aku sulit... menerimanya... Motivasi'ku tidak bisa bekerja... Apapun usaha'ku semuanya percuma...  aku sedang jatuh... aku mendapatkan beban pekerjaan berlebihan. Aku tidak mengerti... aku tidak mengerti... aku cuma harus mengabaiknnya tapi aku tidak bisa mengabaiknnya... Apa yang terjadi pada'ku? Aku merasa benci pada
li// Aku tidak mengerti... Aku kenapa... aku jadi sensitif begini.... Jangan dengarkan jangan dengarkan tapi aku tidak bisa... sulit. aku tidak suka.... aku tidak mampu... Rasanbya tujuan hidup'ku percuma... Aku... merasa.... tidak tahu.... aku ingin sukses tapi tak mampu.... aku ingin berusaha tapi merasa percuma... aku tidak ingin mendengar orang lain tapi aku tetap mendengar. Aku tidak ingin... Kutulis ini supaya aku tidak gila. Terakhir kali aku menggila aku mengacaukan semuanya... menulis juga merupakan hal sensitif bagi'ku.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Saran ane, coba cari temen deket (enaknya sih cewe) tapi yang hidupnya kayak cuek banget (yang ngak girly atau cuek ama penampilannya).

Dari situ, ente bisa belajar karena hidup dengan seperti itu jauh lebih enak drpd hidup ente yang banyak ribetnya, yang apa-apa dipikirin.
Diubah oleh storm69


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di