alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli: Meninggalnya KPPS Memunculkan Spekulasi Disantet
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc8a2d97751375bb797934/fadli-meninggalnya-kpps-memunculkan-spekulasi-disantet

Fadli: Meninggalnya KPPS Memunculkan Spekulasi Disantet

Fadli: Meninggalnya KPPS Memunculkan Spekulasi Disantet

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menyerukan betapa pentingnya pembentukan Tim Pencari Fakta (TPF) kecurangan Pemilu.

Selain untuk mengungkap penyelenggaraan Pemilu mulai dari pemungutan hingga rekapitulasi suara, TPF juga penting untuk mengungkap meninggal ratusan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

"Saya nilai penting tim pencari fakta atau tim gabungan terhadap meninggalnya ini. Karena ini nyawa manusia, sangat serius. Satu nyawa saja harus diinvestigasi apalagi ini sampai 600an," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (14/5/2019).

Bila tidak diinvestigasi menurut Fadli maka masyarakat akan terus bertanya bertanya penyebab meninggalnya anggota KPPS.

Bila tidak diungkap maka meninggalnya,KPPS akan menjadi misteri perbincangan di masyarakat.

"Realitas perbincangan di masyarakat, engga bisa dianggap enteng," katanya.

Karena dalam beberapa kasus ada petugasKPPS yang sampai muntah darah.

Bila tidak benar benar diungkap, maka akan menyebabkan munculnya banyak spekulasi, mulai dari diracun hingga disantet.

"Kemarin yang saya datangi sama keluarganya muntah-muntah darah dan sebagainya Jadi apa yang sebenarnya terjadi harus di investigasi. Mungkin kelelahan mungkin keracunan atau ada hal lain kan spekulasinya sampai hal yang gaib sampai kena santet dan sebagainya," katanya.


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Pak Fadli Zon tau dari mana ada yang pakai dukun santet...????
“Barangsiapa mendatangi dukun lalu mempercayai apa yang diucapkannya, maka ia telah kafir terhadap apa yang diturunkan kepada Muhammad.” (HR. Abu Daud)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Astaghfirullah. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Kok goblok sih dugong emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 9 lainnya memberi reputasi
Goblok emoticon-Ngakak

Apa maksudnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Sakarep mu pak ay don ker..... masih aja polotisasi orang yg sudah meninggal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Negara lain lagi berlomba lomba ke luar angkasa...

Ini si gembrot malah ngomongin santet...


Gini amat kualitas kampret ya...



emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 6 lainnya memberi reputasi
Banyak spekulasi .tp yg paling mendekati menurut gw ,nerve agent generasi 4, novichock
Santet dibawa bawa? Ini wakil rakyat dengan suara tertinggi di dapilnya? Ckckckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BeRightBack. dan 7 lainnya memberi reputasi
udah goblok percaya begituan, nunjuk kubu sendiri pula emoticon-Ngakak

orang kalo nyantet itu karena benci / ga terima dengan hasil output atau kelakuan orang yang mau disantet

lah ngapain KPPS menangkan 01 malah 01 nyantet petugas KPPS nya emoticon-Ngakak

yang ada yang dicurigai malah kubu nya dia yang kalah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariel1910 dan 15 lainnya memberi reputasi
Eh btw santet dan segala ilmu goib sebenernya bisa di buktikan secara hukum gak sih? Pernah denger ada perumusan undang-undang tentang hal goib tapi di batalkan karena memang sulit di buktikan. Para suhu mohon jawabannya emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Kampret nya pada sumbu pendek
Elit2 nya kompor semua

Gak heran lah kalo nanti bakalan kebakaran
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Nhentod emoticon-Ngakak

Sekelas dpr. Ketua lagi hahahaha
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan nyairara memberi reputasi
Zonkie sdh ga ada kekuatan di dpr
Bacot sana sini pun ga ada gunanya lg
Dulu byk kekuatan, skg udh beda

Nikmati ajalah zonk, bacot sesuka lu
Sdh kaga dianggep kok

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Pinguin goblok!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
TAMBAH GILA, TAMBAH BODOH, TAMBAH NGACO



ANE KAGUM MASIH ADA YANG MILIH DIA SEHINGGA BISA LOLOS KE SENAYAN!!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 8 lainnya memberi reputasi
percuma sekolah ampe sarjana sastra rusia kalo masih percaya ama sihir ama santet. tinggal aja lo di arab ono.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
muntah darahnya keluar dr mulut kan om fadly?
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan i71lm4c4n memberi reputasi
jadi segini ?
spt ini ?
kualitas otak pimpinan DPR kita ??

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan nyairara memberi reputasi
disantet? pasti ini rekomendasi itilmek ulamak... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan nyairara memberi reputasi
Fadli: Meninggalnya KPPS Memunculkan Spekulasi Disantet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mil.greenwood dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tiwer
Menuduh orang lain berbuat syirik namun tuduhannya tanpa disertai bukti itu malah jadi fitnah.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh stingshoot555
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di