alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Aku suka cowok tapi cinta cewek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc7d25c0cad76940126b59/aku-suka-cowok-tapi-cinta-cewek

Aku suka cowok tapi cinta cewek

Hai aku pemula disini.. Maaf jika thread ku berantakan ya..

Ini kisah hidupku, yang akan aku ceritakan sejujur"nya. Langsung aja...


Aku ga tau perasaan ini mulai dari kapan, tapi yang pasti aku merasa menyukai wanita dari waktu aku masih kecil, SD tepatnya. Aku ga tau sukanya itu dalam bentuk yg masih wajar atau gmana. suka karna kagum atau gtu.


aku tu suka banget temenan sama cewek yang cantik, suka kasih barang ini itu ke dia. Selayaknya cowok yang suka sama cewek yang ngasih apapun utk cewek yg dia Suka. Waktu itu juga gaya aku tomboy banget, jadi ntah gmana tu anak" cewek juga suka deket" aku.



Tiap main sama cewek apa lagi kalau main berdua, ada aja mulut yang bilang "lesbi ya", "jeruk kok makan jeruk". Saat orang pada ngomong gtu rasanya aku tu marah banget, pengen nangis rasanya tapi aku tahan. Bayangin aja yang ngomong gtu orang dewasa dan posisiku disitu masih anak sekolah dasar. Hal yg harusnya ga di ucapin ke anak kecil.



Disini aku masih sadar kalau aku mencintai cewek itu tidak benar. Karna aku ngerasa cuma kagum dengan cewek cantik dan pengen temenan sama dia, dan cara pendekatannya dgn beliin dia barang supaya dia mau temenan sama aku.



Beranjak SMP aku masih suka lirik" cewek cantik, dan level sukanya makin tinggi. Kalau papasan suka salah tingkah. Padahal dulu SD ga gini" amat.



Di SMP aku deket sama 1 cewek sebut aja dia Lily, bukan temen sekelas, dia cuman temen les.. Tapi deket banget kemana" aku antar jemput. Dan dia juga suka cemburu kalau aku deket sama temen cewek yg lain.




Alhasil aku dibully lesbi lagi sama temen"ku malah ini temen deketku di kelas yg bully. Marah? Jelas marah, nangis malah. Tapi ujung" dibilang becanda dan minta maaf.



Selama SMP aku juga pernah sih tertarik sama satu cowok, pastilah karna fisiknya yang keren plus mukanya yang manis. Tapi, Tertariknya cuma buat dilihatin aja. Ga buat di sukai atau apa.



=========================================



Masuk SMA disini mulai gilanya. Dan aku ga nyangka pertemuan ini bakal jadi yang menurutku warna dan masalah tersendiri untuk aku.




Aku ketemu Mini (nama samaran) dia temen sekelas aku. Awalnya aku biasa aja sama dia, aku malah suka sama cewek lain yang jauh lebih cakep dari dia. ( sumpah ya aku tu dari dulu ga pernah berubah. Langsung kesemsem liat cewek cantik).




Di kelas 10 aku sama mini masih temenan biasa ga ada yang aneh. Tapi dia emang muji" aku terus gtu. Kyak "ih aku bersyukur banget deh bisa masuk ke sekolah ini.. Karna aku bisa ketemu kamu,temenan sama kamu" sambil nempel² ke aku.




denger dia ngomong gtu reaksi aku gmana??? JUJUR ya. Kayak ada JIJIK²nya, dan aku mulai risih gtu deket" sama dia karna dia nempel banget gtu. Apalagi kalau dia main sama cewek lain suka towel payud**ra cewek sekelas dan remes atau mukul bok**g mereka.




Sumah aku ilfeel waktu itu, trus ga lama kita berantem. karna satu hal aku lupa apa. Dan karna itu aku 1thn ga cakapan sama dia. Benci banget sma dia. Kalau dia ke kantin gtu kan. Aku pasti ga mau ke kantin juga. Pokoknya dmana ada dia aku ga mau ada disitu juga kecuali di kelas. Untung selama musuhan dia ngerasa dan jarang masuk.





Tapi lama kelamaan temen sekelas yg awalnya ga tau kita musuhan jadi tau. Karna jujur aku orangnya tertutup jadi mereka gk tau apa yg terjadi pada aku dan sekelilingku.



Mereka yg tau aku sama mini musuhan mulai dicomblang buat baikan. Kayak sengaja dibuat satu kelompok, di cie"in kalau posisi agak deketan. Disorakin supaya baikan, niat mereka baik mau buat kami jadi baikan... Tapi malah kami yg keterusan.




Perasaan yg gk harusnya terjadi aku rasakan. Perasaan dmana saat aku liat dia yg awalnya benci jd senang, ntah knp muncul gtu aja. Padahal dia ga ngapa"in. Dan disitu kita belum baikan. Masih di cie"in aja. Tapi aku senang.




Berlanjut akhir kelas 11 kita baikan, kita jd deket bgt. Dan pas Kls 12 kita duduk sebangku. Berbagi segalanya bareng deket bngetttt. Dia suka nungguin aku saat aku ada ekskul sampek aku pulang kerumah juga dia anterin. Bukan naik motor atau apa. Tapi JALAN KAKI, iya dia anterin aku jalan kaki.




Aku juga suka ada di deket dia. Kadang aku manja" sama dia. Karna umur dia lebih tua aku anggap dia kakak aku karna aku ga punya kakak. Pulang sklh kita ga pernah langsung pulang pasti nongkrong dulu dan nongkrongnya cuman berdua.




Aku ngerasa nyaman di dekat dia. Dan ada satu kali aku deket sama cowok satu kelas aku dia pinter MTK dan aku suka cowok pinter so aku deketin dia buat belajar bareng biar pintarnya nular. Dan mili disitu asli cemburu, dia bentak" aku. Marah" ga jelas. Dan aku.karna takut dia marah dan ga mau temenan sama aku. Aku terpaksa jauhi. Si cowok pinter ini.





Makin dekat hubungan kami makin berubah perasaanku yg dulu pengen dia jdi kakak untuk aku menjadi pacar buat aku. Ditambah org tua aku dulu suka ribut sampek ibu aku tinggalin rumah. Kurang kasih sayang akunya. Dan ada mini disini yang kasih aku perhatian dan cinta.



Karna orang tua jarang dirumah. Mini mulai tidur" di rumah aku, di awalnya biasa aja. Lama" ada yang aneh. Waktu tidur dia tiba" peluk aku, dan aku sadar ni anak kayaknya udah bangun. Dia pasti mau tes. Bener aja.. Dia ngetes aku mau apa enggaj kalau di peluk dalam posisi tidur gini.



Tiap hari mili pasti mampir dirumah aku. Dia suka tunjukkin aku film" aneh, film" yg punya unsur porno, dan penyimpangan sex. Dia kayak cuci otak aku. Dan jadinya bener. Aku kalah sama nafsu.




Karn nonton film begituan kami mulai berani cium" kuping. Leher. Lalu ke dada. Kemudian ke situ. Kalau aku ingat lagi astaghfirullah... Ga kebayang dosaku gmana. Bisa apa enggak aku pertanggungjawaban kan sama allah.




Mau dilanjut ga nih..?? Takutnya pada bosen soalnya masih panjang ceritanya..









Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Agusedo0 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Blowmymind127
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
LANJUT emoticon-Ngakak

Ternyata hal kayak gak mitos rupanya emoticon-Ngakak

Pantes gw lihat kok nempel melulu dah rupanya emoticon-Betty

1 Lagi itu cewek jadilah orang secantik mungkin bukan orang yang demen sama cewek cantik emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Justika1118 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mau tau akhirnya gua wkwk
lanjut bray
wihhhh kok bisa yakkk..
coba lanjutkan biar ane bisa simpulkan
lesbi dan cewek biseksual masih bisa ditoleransi. lanjutkan emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan yo.soy memberi reputasi
ane nunggu aja kelanjutannya...

ga mau ngehujat masih dalam puasa emoticon-Big Grin
kita disini ingin membantu tapi kalo ceritanya gak lengkap ya gak bs bantu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Justika1118 dan yo.soy memberi reputasi
Di lanjoottt dong!
sepertinya menarik
Waaaw lanjoet....
Lanjuuut seru abis
kanjutkan
Quote:


Klon ane nape ada disini emoticon-Marah
Quote:


Klon apa pulakemoticon-Leh Uga
tuntaskan gan
Ntah kenapa gw benci banget LGBT, walaupun pembelaan mereka itu hak atau macam apalah tetep aja itu salah. Padahal mereka gangguan jiwa



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
Justika1118 dan rutheme memberi reputasi
tuman jeruk makan jeruk emoticon-Mad
Balasan post chitoseyuk
Udah di lanjut.. Boleh dicek
lanjut deh... btw mili apa mini nih emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


Patroli malam dulu siapa tahu ada update emoticon-Hansip

Para Kaskuser harus sering-sering disundul biar semangat updateemoticon-Hansip

Sekaligus agar kalian nggak bosen bikin kloningan doang cuma buat nyundul emoticon-Hansip

Akun ini di dedikasikan untuk menjunjung tinggi arti dari sportifitas emoticon-Hansip


#Sportif
#Saynotokloningan
#Anticarper
Quote:


Apaan sikemoticon-Amazed
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di