alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Identik Peran Baik, 5 Artis Korea Ini Sukses Jadi Karakter Antagonis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc7c05c0cad7146337699a/identik-peran-baik-5-artis-korea-ini-sukses-jadi-karakter-antagonis

Identik Peran Baik, 5 Artis Korea Ini Sukses Jadi Karakter Antagonis

Identik Peran Baik, 5 Artis Korea Ini Sukses Jadi Karakter Antagonis

Langganan memainkan peran baik, manis dan menyenangkan di K-Drama, akan membuat akting aktor atau aktris terlihat mencolok saat berubah jadi tokoh antagonis. Apalagi jika karakter jahat yang diperankan adalah psikopat atau tokoh yang kejam hingga melakukan berbagai hal mengerikan demi mencapai tujuannya. 

Beberapa artis Korea ini pun mencoba hal baru dengan peran berbeda dari biasanya. Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana karakter antagonis yang mereka perankan? Simak daftarnya berikut ini.


1. Hyun Bin (Negotiation)
Identik Peran Baik, 5 Artis Korea Ini Sukses Jadi Karakter Antagonis
Dalam film Negotiation, kamu tidak akan melihat Hyun Bin sebagai pria tajir dan baik hati yang biasa ditampilkan di K-Drama. Hyun Bin berani mengubah karakternya jadi tokoh antagonis yang mengerikan. Aktingnya sebagai psikopat Min Tae Gu yang menyandera dan membunuh secara kejam bakalan membuat mata terbelalak tak percaya. Aktor tampan ini berhasil menampilkan kualitas akting memukau yang patut diacungi jempol.


2. Jo Hyun Jae (Yong Pal)
Identik Peran Baik, 5 Artis Korea Ini Sukses Jadi Karakter Antagonis
Dalam banyak drama yang diperankan oleh Jo Hyun Jae seperti 49 Days, kamu akan melihat pria manis plus baik hati yang menahlukkan hati para wanita. Tapi tidak dalam drama Yong Pal, Jo Hyun Jae berani mengambil peran yang bertolak belakang, tidak sekedar jahat tapi juga keji. Bayangkan Jo Hyun Jae sebagai Han Doo Joon tega membuat adiknya Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) jadi putri tidur selamanya demi harta warisan. Tak hanya itu saja, dia juga tega membunuh siapa saja yang menghalangi kekuasaannya. Mimik dan ekspresi Jo Hyun Jae benar-benar berubah jadi garang dan menakutkan dalam drama tersebut.


3. Kwon Sang Woo (Fate)
Identik Peran Baik, 5 Artis Korea Ini Sukses Jadi Karakter Antagonis
Populer jadi aktor romantis, tampan dan baik hati, tak membuat Kwon Sang Woo cepat berpuas diri dalam urusan akting. Buktinya, Kwon Sang Woo membuat gebrakan dalam karirnya dengan berperan antagonis untuk pertama kalinya dalam film Fate. Tak sekadar penjahat biasa, Kwon Sang Woo (Cheol Jung) merupakan gangster yang tega mengkhianati sahabatnya Woo Min (Song Seung Hun) hingga dijebloskan dalam penjara. Lewat film ini kita bisa melihat karakter bringas Kwon Sang Woo yang mengerikan di dunia hitam.


4. Lee Kwang Soo (Jung Yi, Goddess of Fire)
Identik Peran Baik, 5 Artis Korea Ini Sukses Jadi Karakter Antagonis
Melekat dengan imej kocak yang menghibur, ternyata Lee Kwang Soo juga pernah berperan sebagai pangeran licik dan jahat. Dalam drama Jung Yi, Goddes of Fire, Lee Kwang Soo (pangeran Im Hae) selalu iri dan dengki pada adiknya, pangeran Gwang Hae (Lee Sang Yoon) sehingga melakukan berbagai cara dan tipu muslihat untuk mencelakai Gwang Hae. Akting Lee Kwang Soo dalam drama ini terlihat jauh berbeda dari biasanya dan bakalan bikin penonton sebel karena sisi kejam dirinya yang menakutkan.


5. Soo Ae (Queen of Ambition)
Identik Peran Baik, 5 Artis Korea Ini Sukses Jadi Karakter Antagonis
Aktris cantik Soo Ae yang sudah biasa dengan peran baik dan lugu di drama, juga berubah total saat berperan sebagai Jo Dae Hae dalam drama Queen of Ambition. Soo Ae menjadi wanita yang haus kekuasaan dan sangat berambisi hidup sebagai wanita bangsawan bahkan mengincar posisi first lady. Dia memalsukan masa lalunya, memanfaatkan suami yang tak diakuinya Ha Ryu (Kwon Sang Woo), bahkan kematian anaknya tak bisa membuatnya sadar.

Penonton bakalan dibuat geram oleh akting Soo Ae yang sungguh dingin, licik dan kejam terhadap orang-orang di sekelilingnya. Dalam drama ini kita akan melihat kemampuan akting Soo Ae benar-benar terasah dan patut dipuji.

Itulah 5 artis Korea yang biasanya berkarakter baik dalam drama, berubah total jadi tokoh antagonis yang super jahat. Namun di sisi lain, para artis tersebut begitu menjiwai tokoh yang diperankan sehingga akting mereka pun mendapat banyak pujian.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Identik Peran Baik, 5 Artis Korea Ini Sukses Jadi Karakter Antagonis 10 Gaya Floral Dress Ala BLACKPINK, Bikin Makin Girly Saat Hangout! 

- Identik Peran Baik, 5 Artis Korea Ini Sukses Jadi Karakter Antagonis Raih Ketenaran di Usia Muda, Inilah  Perjalanan Karier Syifa Hadju

- Identik Peran Baik, 5 Artis Korea Ini Sukses Jadi Karakter Antagonis 10 Potret Valerie Aditya, Adik Pamela Bowie yang Gak Kalah Menawan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di