alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Mutilasi Malang Mengaku Memotong Pakai Gunting Atas Permintaan Korban
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc753a28c99121d14a218d/pelaku-mutilasi-malang-mengaku-memotong-pakai-gunting-atas-permintaan-korban

Pelaku Mutilasi Malang Mengaku Memotong Pakai Gunting Atas Permintaan Korban

Pelaku Mutilasi Malang Mengaku Memotong Pakai Gunting Atas Permintaan Korban
jpnn.com, MALANG- Terduga pelaku mutilasi di Pasar Besar Malang itu bernama Sugeng. Pria tersebut ditangkap polisi Polres Malang Kota di daerah sekitar Pembakaran Mayat Panca Budi, Kota Lama, Malang, Rabu (15/5) sore tadi.

Dari keterangan awal, dia mengaku memotong bagian organ korban dengan gunting. "Ada, gunting yang ditemukan di TKP,” kata Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri SIK di lobi Polres Malang Kota, Rabu, (15/5) malam.


Asfuri bersama jajarannya mulai melakukan penyelidikan mendalam terhadap tersangka. Saat ditanya apa seluruh proses mutilasi yang dilakukan pelaku menggunakan gunting, Asfuri membenarkan hal tersebut. “Gunting ya lumayan besar guntingnya,” tambah Asfuri.


Pelaku sendiri diketahui berasal dari Jodipan, Kota Malang dan diketahui adalah seorang pengangguran. Saat diinterogasi polisi, pelaku mengaku mendapat permintaan dari korban agar dimutilasi jika meninggal. “Mutilasi ini, menurut pelaku, dilakukan atas permintaan dari korban,” jelasnya.




Polisi hingga kini masih mengamankan satu orang yang diduga jadi pelaku pembunuhan sadis ini. Barang bukti juga diamankan oleh penyidik Polres Malang Kota. “Dan tentunya untuk mengungkap kasus ini lebih dalam, kami menunggu hasil labfor, kemudian hasil otopsi,” tutup Asfuri.

(elfran vido/radarmalang)

Berita Terkait







profile-picture
profile-picture
jwildan13 dan Midodorydo memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
dipidana gak ya
ngeri di kota ane tuh
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
motifnya apa ya ini
Quote:


Gimana cara membuktikannya?
Diubah oleh angelinawhite
Pake Gunting Emang Kuat Apa Gunting Tulang emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan manbrotheking memberi reputasi
bravo... kan ane udh bilang di trit sebelah...palingan seminggu udh ketemu... ane kira dgn adanya tulisan² sprti itu bakal jadi teka teki dan bikin lama penyelidikan..eh sehari ketangkep emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
satop dan amdfreak memberi reputasi
Biadab betul.
Quote:


Diberita katanya guntingnya besar.

But, kalau motong2nya pas sendi spt lutut, siku, leher, ya ga perlu potong tulang.

Tinggal guntingin aja dagingnya, kalo dah sampai tulang, tinggal dipatahin, copot deh.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ala-ala sherlock holmes emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gila
Quote:


masuk akal juga emoticon-Matabelo
ngeri, ngebayangin sewaktu proses mutilasinya. emoticon-Najis
ini lebih sadis dr kasus mutilasi mbk marta dan neng sari kemarin
daging cincang apa sop daging itu jadinyaemoticon-Takut (S)

penasaran motifnya apa..angker dah tuh apalagi kebanyakan masyarakat kita kental dhn urusan berbau klenik
Quote:


Pelakunya emg sengaja ninggalin jejak n g niat kabur makanya cepet ketangkep...emoticon-Malu
ini serius korban yg minta sendiri?
Jadi Si Korban yang minta di mutilasi emoticon-Takut
Apa hubungan pelaku dengan korban, kok mau di suruh mutilasi? Apa berkaitan dengan ritual tertentu atau emang gila aja pelakunya? emoticon-Bingung (S) hmm... Mari kita saksikan kelanjutan kasusnya
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan zabyx1990 memberi reputasi
cara ngelesnya unik

nanti ngomongnya membunuh atas permintaan korban...

emoticon-Nohope
setelah dibunuh korban minta dimutilasi..
profile-picture
hokiball memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di