alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
[BREAKING] Sempat Diwarnai Kericuhan, PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc6982d4397250ac36d5b1/breaking-sempat-diwarnai-kericuhan-pss-sleman-tekuk-arema-fc-3-1

[BREAKING] Sempat Diwarnai Kericuhan, PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1

[BREAKING] Sempat Diwarnai Kericuhan, PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1

Jakarta, IDN Times - Tim promosi PSS Sleman berhasil memulai debut gemilang di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5).

Laga baru dimulai dua menit, tuan rumah langsung bisa mencuri gol cepat lewat pemain baru asal Argentina, Brian Federico Ferreira. Berawal dari tendangan penjuru, pemain berusia 24 tahun itu langsung menyambar bola umpan tersebut yang tak bisa dibendung penjaga gawang Arema FC, Kartika Ajie.

Usai tertinggal satu gol, Singo Edan --julukan Arema FC-- mencoba berbagai cara untuk menyamakan kedudukan. Mereka menguasai jalannya pertandingan dan memberikan ancaman ke gawang PSS. Sayang, hingga menit ke-20, Arema FC belum bisa merobek gawang PSS.

Arema FC baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Legiun asing barunya, Sylvano Comvalius berhasil menciptakan gol di debutnya bersama Arema FC melalui tandukan memanfaatkan umpan silang dari Dendi Santoso.

[BREAKING] Sempat Diwarnai Kericuhan, PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1
Namun, setelah itu laga sempat dihentikan karena ada bentrok di tribun penonton yang melibatkan pendukung kedua kubu, baik suporter PSS dan Arema FC. Hal itu merupakan buntut dari kerusuhan yang terjadi sebelum laga dimulai. Tapi, tak diketahui apa yang menyebabkan kedua pendukung saling lempar batu.

Laga kembali dimulai setelah menunggu waktu kurang lebih 45 menit. Skuat Elang Jawa mampu beberapa kali menciptakan peluang, dua di antaranya melalui kaki Ferreira yang tampil menonjol dalam duel tersebut. Namun, tak satu pun peluang tersebut bisa mengubah keadaan hingga babak pertama selesai.

[BREAKING] Sempat Diwarnai Kericuhan, PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1
Memasuki babak kedua, PSS kembali mendominasi jalannya laga. Tekanan demi tekanan diberikan tim yang dinakhodai, Seto Nurdiantoro ke jantung pertahanan Arema FC.

Tak sia-sia, saat memasuki menit ke-56, ujung tombak PSS, Yevhen Bokhashvili mampu menciptakan gol cantik lewat tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri gawang Ratika Ajie. Gol pemain asal Ukraina itu tak lepas dari peran Ferreira yang sebelumnya melakukan umpan cut back setelah melakukan aksi individu tusukan ke kotak 12 pas.

[BREAKING] Sempat Diwarnai Kericuhan, PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1
Kembali tertinggal untuk kedua kalinya, Arema FC kembali meningkatkan tempo permainan. Akan tetapi, mereka justruharus kebobolan saat waktu normal tinggal menyisakan sembilan menit lagi lewat kaki, sang supersub, Rangga Muslim memanfaatkan umpan Ferreira yang tampil gemilang. 

Arema FC sebetulnya melakukan usaha untuk memperkecil ketertinggalan di sisa pertandingan, tapi para pemain belakang PSS masih tampil disiplin. Skor 3-1 untuk kemenangan PSS pun tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda selesainya pertandingan. 

 

Susunan Pemain

PSS Sleman (4-5-1): Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Purwaka Yudi, Jajang Sukmara; Nerius Alom, Brian Ferreira, Dave Mustaine, Arsyad Yusgiantoro, Haris Tuharea; Yevhen Bokhashvili.


Arema FC (4-3-3) Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Alfarizie; Jayus Hariono, Hendro Siswanto, Makan Konate; Ricky Kayame/, Sylvano Comvalius, Dendi Santoso.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- [BREAKING] Sempat Diwarnai Kericuhan, PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1 PSIS Semarang, Merajut Asa Baru dengan Kapten Baru

- [BREAKING] Sempat Diwarnai Kericuhan, PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1 5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019

- [BREAKING] Sempat Diwarnai Kericuhan, PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1 PSIS Semarang vs Kalteng Putra: Uji Ketajaman Lini Serang Baru

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di