alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Surat Wasiat Prabowo, Untuk Siapa?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc68b07414f52d8b1e275b/surat-wasiat-prabowo-untuk-siapa

Surat Wasiat Prabowo, Untuk Siapa?

Surat Wasiat Prabowo, Untuk Siapa?


Surabaya - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan menolak hasil penghitungan Pemilu 2019. Tak hanya itu, Prabowo juga sempat menulis surat wasiat, dengan melibatkan sejumlah ahli hukum.

Wakil Prabowo, Sandiaga Uno pun mengungkapkan siapa penerima surat Prabowo ini. Sandi mengatakan surat ini ditujukan Prabowo kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Ditujukan kepada masyarakat Indonesia yang menerima wasiat," kata Sandi usai berbuka puasa di Rumah Pemenangan BPP Jatim di Jalan Gayungsari Surabaya, Rabu (15/5/2019).


Lalu, mengapa surat tersebut disebut surat wasiat? Sandi mengatakan surat dari Prabowo ini mengandung wasiat yang berisi arahan untuk langkah ke depan.

"Karena surat yang mengandung wasiat dari pak Prabowo Subianto untuk memberikan arahan untuk langkah-langkah ke depan," lanjutnya.


Sementara saat ditanya sedikit bocoran dari isi berita tersebut, Sandiaga enggan mengungkapkan hal ini. Dia meminta masyarakat untuk bersabar karena sedang disusun.

"Sedang disusun dan ini teman-teman sabar. Ini akan menjadi bagian proses menjaga demokrasi kita. Kita akan sampaikan secara detail dan rampung," pungkas Sandi.
(hil/iwd)


https://news.detik.com/berita-jawa-t...o-untuk-siapa

-----------------------------------------------------------------------

Surat Wasiat Prabowo, Untuk Siapa?



wook...kuda ama kucing lu, udah lu wasiatin kaan...? siapa yg ngasih makan ? 
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 19 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Surat Wasiat Prabowo, Untuk Siapa?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
Ini yg ditakutkan...
Berlindung di surat wasiat buat menutupi malu sekaligus juga menjadi pemicu gerakan kampret...
Mungkin wowo bundir, terus pengikutnya menganggap dia jadi martir dalam melawan kecurangan2 pemerintah yg sudah tertanam di mindsetnya para kampret..
politik bumi hangus...
smoga konflik horizontal gak terjadi..
Chaos itu gak enak..
pedesss...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 11 lainnya memberi reputasi
Didiet..
sebenarnya bapak
sungguh mendambakan seorang cucu.

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 15 lainnya memberi reputasi
Quote:


Apa yang ditakutkan dr wowok, masak lu takut ama pria yg gak punya 'senjata'emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coolaboy2k dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
Quote:


Para zombie peliharaannya...
takutnya mereka pada main petasan..
di mall2...di fasum2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sebelum 22/5 sudah ditangkapi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
static-[X] dan yesknow memberi reputasi
wasiat bowo yang barusan gue terima:
kuda bisa di sate kalau kalah mulu balapan di macau
kucing bisa jadi umpan macan / singa di taman safari
kalau macan / singa taman safari masih laper, bisa umpanin bangke bowo sambil minta maaf kalau bangke dia alot en burung dia kagak ada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mudah2 keciduk sampe kutil2nya..
yoga samadi terus moksa?
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
Surat Wasiat Prabowo, Untuk Siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 11 lainnya memberi reputasi
Surat Wasiat Prabowo, Untuk Siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 10 lainnya memberi reputasi
Bagi2 lahan dong?

emoticon-Shakehand2emoticon-Ultah
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
SINTING....emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
profile-picture
Osenk2Bantal memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ijin comot ya,buat status wa


emoticon-Shakehand2emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
Girl.In.Saree dan beyoungcarerock memberi reputasi
Surat Wasiat Prabowo, Untuk Siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiapriyadin dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh stealthmania
Balasan post trimusketeers
Quote:


anjerrr.. siapa tuh yang buat? kejam banget! emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ciamaulana memberi reputasi
Balasan post Girl.In.Saree
Quote:


Iya ya, buat siapa? Didit? Nggak jg, didit dah gak butuh bokapnya yg gila! Buat titik? Dah cerai? Buat si principe si kuda ato bobby. Klo nggak ya nenok!
profile-picture
itkgid memberi reputasi
kalau sampe ini kagak diakuin, mau taruh dimane itu muke tembem. malu ama kuda malu ama kucing. nista dimuka habib. hina didepan ulama.
buat KUDA sama BOBY THE CAT...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
hitung sendiri,..klaim menang sendiri,..teriak curang sendiri,..ujung2nya provokasi.....hmmmm....hmm......

balada capres abadi..[I].
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di