alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc642df0bdb20f0774f2ad/8-potret-langit-sore-penyanyi-yang-lagunya-viral-di-cover-duta-so7

8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7

8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7

Biasanya kalian mendengar lagu-lagu Sheila On 7 di-cover oleh penyanyi Solo. Namun, apa jadinya kalau sang vokalis, Duta, gantian yang meng-cover lagu orang lain? Sudah bisa ditebak, hasilnya pasti langsung viral. 

Menyanyikan lagu untuk sang istri, Adelia, yang saat itu tengah berada dalam mobil, gak nyangka aksi iseng ayah dua anak ini jadi viral. Setelah ditelusuri, lirik lagu yang dibawakan pria 39 tahun ini merupakan lagu berjudul "Rumit".

Potongan liriknya yang sederhana tapi bikin baper ini sempat dikira lagu baru Sheila On 7, namun ternyata "Rumit" merupakan single dari sebuah duo indie asal Yogyakarta, Langit Sore. Duo Langit Sore ini beranggotakan Arman Harjo dan Kakung Triatmodjo. Kakung sebelumnya dikenal sebagai vokalis band Bariskata, sedangkan Arman dikenal dengan karya-karyanya di genre rock dan hip hop.


1. Postingan ini hanya tersimpan 24 jam di story kondelita, namun sudah berhasil 'diamankan' oleh para netizen

2. Paduan vokalis pop dan rapper, gimana jadinya, ya?
8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7

3. Buktinya mereka cukup berani merilis single bernuansa romantis dan puitis
8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7

4. Lagu-lagunya pun sudah bisa didengar di berbagai platform musik digital
8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7

5. Gak hanya Rumit, beberapa single mereka juga gak kalah populer
8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7

6. Lagu-lagunya easy listening dan bikin baper
8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7

7. Kakung dan teman-teman juga tergabung dalam komunitas 'Sheilagank Jogja'
8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7

8. Gak hanya "Rumit", single "Apa Jadinya" juga pernah dinyanyikan bapak dua anak ini
Itulah potret duo Langit Sore yang lagunya viral usai dinyanyikan Duta Sheila On 7. Karena itulah, banyak netizen yang berkunjung ke akun YouTube Hebat Entertaiment untuk mendengarkan lagu Langit Sore. 

Kamu sudah mendengar lagunya belum?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7 Mirip Banget, 9 Idola KPop Cowok Cewek yang Cocok Jadi Kakak Adik

- 8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7 Raih Ketenaran di Usia Muda, Inilah  Perjalanan Karier Syifa Hadju

- 8 Potret Langit Sore, Penyanyi yang Lagunya Viral di Cover Duta SO7 Perjalanan Karier Aditya Zoni, Aktor Muda yang Sedang Naik Daun

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di