alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Poyuono: Pemilih Prabowo Tak Perlu Akui Pemerintahan, Tolak Bayar Pajak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc5395b41d300b83453c4a/poyuono-pemilih-prabowo-tak-perlu-akui-pemerintahan-tolak-bayar-pajak

Poyuono: Pemilih Prabowo Tak Perlu Akui Pemerintahan, Tolak Bayar Pajak

Poyuono: Pemilih Prabowo Tak Perlu Akui Pemerintahan, Tolak Bayar Pajak


Jakarta - Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono kembali membuat manuver sensasional. Dia menyeru masyarakat yang tak terima dengan pemerintahan hasil Pilpres 2019 menolak membayar pajak.

"Masyarakat yang telah memberikan pilihan pada Prabowo-Sandi tidak perlu lagi mengakui hasil Pilpres 2019 dengan kata lain jika terus dipaksakan hasil Pilpres 2019 untuk membentuk pemerintahan baru, maka masyarakat tidak perlu lagi mengakui pemerintahan yang dihasilkan Pilpres 2019," kata Poyuono dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

"Langkah-langkah yang bisa dilakukan masyarakat yang tidak mengakui hasil pemerintahan dari Pilpres 2019 di antaranya tolak bayar pajak kepada pemerintahan hasil Pilpres 2019 yang dihasilkan oleh KPU yang tidak legitimate. Itu adalah hak masyarakat karena tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019," klaim Poyuono.

Selain itu, Poyuono meminta masyarakat diam tanpa perlu melakukan kritik. Menurutnya, hasil Pilpres 2019 tidak memiliki legitimasi.

"Melakukan gerakan diam seribu bahasa dan tidak perlu melakukan kritik-kritik apapun terhadap pemerintahan yang tidak konstitusional karena dihasilkan dari pilpres yang tidak legitimate," sebut Poyuono.

Poyuono mengajak masyarakat memboikot pemerintahan hasil Pilpres 2019. Selain itu, dia berbicara soal pembentukan susunan DPR yang menurutnya tidak diperlukan mengingat hasil pilpres tahun ini.

"Kita lakukan gerakan boikot pemerintahan hasil Pilpres 2019 seperti yang pernah diajarkan oleh Ibu Megawati ketika melawan rezim Soeharto yang mirip dengan rezim saat ini. Dengan kita menolak bayar pajak dan tidak mengakui pemerintahan yang dihasilkan oleh Pilpres 2019 dan anggota DPR RI Gerindra dan parpol koalisi tidak perlu ikut membentuk DPR RI 2019-2024 adalah jalan untuk tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019," beber dia.

"Yang pasti, negara luar juga tidak akan mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019 nantinya. Ini penting agar sistem demokrasi yang jujur, bersih, dan adil bisa kita pertahankan," imbuh Poyuono.


KOMEN TS:
gregetkan kaum ntuh klo uda dket 22mei

SUMBER:
https://m.detik.com/news/berita/d-45...ak-bayar-pajak




profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Quote:


Kalau begitu gampang
dilarang makan dari tanah Indonesia
dilarang tidur di tanah Indonesia
dilarang BAB di tanah Indonesia
kalau mati lu cari kuburan sendiri

Gak ngakui pemerintah, tapi fasilitas minta terus

opo ra ASU nek ngono kuwi...???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibros23 dan 32 lainnya memberi reputasi
Kasian. Kalau gak iklas 5 taon idup lu bakal rudet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
yaudah silahkan angkat kaki dari Indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 13 lainnya memberi reputasi
Coba yg ngomong ksh contoh
Bacot doank tuh orgemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
tolak bayar pajak, lah kampret aja penghasilan masih dibawah PTKP, apa yg perlu dibayar juga...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.mbakow dan 17 lainnya memberi reputasi
ya terserah ajalah

tapi konsekuensi tetap ada toh? emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Bata (L) pyuono bangke goblog asyu kirik...emoticon-Blue Guy Bata (L)...yang nurutin omongan ni syetan dijamin gobblooog lebih hewani!!!..sampah bener2 sampah ni orang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
pyuono berbicara seperti itu apa maksudnya?...ngerti dan paham arti dari kata Demokrasi apa ngga nech orang...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
nah kan ngehasut jadinya emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
gerandong kadernya gak ada yang bagus dikit apa? itu ahok suruh masuk lagi aja lah biar ga madesu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 9 lainnya memberi reputasi
Gpp sih

Kendaraan ga bayar pajak, sita
Rumah ga bayar pbb, sita
Kencing ga mau bayar, potong (free buat wowo)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Semakin stress dan ngga punya malu.wkwkwke. ngga mau ngakui hasil pilpres tp hasil pileg di makan...kaum sampah kaum cacat otak. Terima ksh Tuhan ngga Engkau biarkan sampah2 ini menang. Tuhan Maha Adil dan cinta Indonesia seonggok sampah ngga akan bs menguasai indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
new.dreamer dan 18 lainnya memberi reputasi
Statement yg bagus..
bisa membuka mata masyarakat (yg tidak nirnalar)...
Teruslah kebodohan demi kebodohan dipertontonkan..
Belegug....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 14 lainnya memberi reputasi
Lah, memangnya nasbung punya NPWP? emoticon-Ngakak

Bayar pajak juga pajak yang sudah melekat (include) kayak PPN.
Atau yang model PBB biar rumahnya gak digusur.
Kalau pajak penghasilan, ane sih gak yakin nasbung bayar. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 16 lainnya memberi reputasi
Wahhh silahkan dah, enak nih bisa beli kendaraan, tanah,rumah dan barang2 hasil lelang pemerintah emoticon-Leh Uga
Biasanya kan lebih murah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post seimei.
Quote:


emangnya tanah ngga bayar pajak akan disita negara??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ntahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
ngawur ga bayar pajak,, yawda gw tunggu aja kampret ga bayar pajak. biasa jg nilep wakwka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post kardison
Quote:


tapi ada bagusnya.. dia menghimbau pendukung prabowo untuk diam... ngga banyak bacottt

"Melakukan gerakan diam seribu bahasa dan tidak perlu melakukan kritik-kritik apapun terhadap pemerintahan yang tidak konstitusional karena dihasilkan dari pilpres yang tidak legitimate," sebut Poyuono.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di