alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WNA yang Lawan Arus di Sudirman Dikeroyok Massa karena Tabrak Motor
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc45ab9775132217605d6f/wna-yang-lawan-arus-di-sudirman-dikeroyok-massa-karena-tabrak-motor

WNA yang Lawan Arus di Sudirman Dikeroyok Massa karena Tabrak Motor

Rabu, 15 Mei 2019 | 22:09 WIB

WNA yang Lawan Arus di Sudirman Dikeroyok Massa karena Tabrak Motor

WNA diamuk massa lantaran mengendarai mobil dengan melawan arus, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapospol Thamrin Ipda Tory mengatakan, seorang warga negara asing ( WNA) yang mengendarai mobil dengan melawan arus di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, dihajar massa lantaran menabrak sejumlah sepeda motor.

WNA tersebut tampaknya terlibat perselisihan dengan sejumlah tukang ojek. Dia sempat diberhentikan oleh beberapa tungkang ojek. Namun dia melawan dan menabrak beberapa sepeda motor hingga akhirnya dikeroyok massa.

"Katanya ojek-ojek di situ dia lawan arus dan disetop, dia nabrak-nabrak motor yang ada di situ. Jadi perselisihan dengan ojek," kata Tory, Rabu (15/5/2019).

WNA yang belum diketahui identitasnya itu pun mengalami bengkak di wajah.

Kaca di mobilnya juga pecah.

"Dia dibawa ke sini dalam keadaan seperti itu. Sudah rusak, luka, pecah kaca (bagian) belakang," kata dia.

Saat ini WNA tersebut sudah digiring ke Polsek Menteng dan beberapa ojek yang ikut berselisih akan dipanggil ke polisi

"Nanti akan dihubungi juga, diarahkan ke polsek. Ojek-ojek akan dipanggil, dimintai keterangan, seperti apa (kejadiannya) baru akan terlihat," lanjutnya.

Pria WNA itu menjadi sasaran amuk massa setelah mengendarai mobil dengan melawan arus. Peristiwa tersebut terjadi di dekat Patung Jenderal Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Tory mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 16.00 WIB.

"Jadi dia sempat lawan arus, tabrak motor juga. Kayaknya sih perselisihan dengan ojek, makanya dipukul," kata Tory.

Penulis: Ryana Aryadita Umasugi
Editor: Egidius Patnistik

Sumber

Komen TS
Bulenya mulai ngikut tradisi masyarakat Indonesia



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 11 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
astajim, buleknya memancing amarah ummat yg sedang bergumul melawan lapar nunggu buka puasa ditengah bulan suci yg penuh hikmah dan ampunan ini emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Pasti Bule nya datang dari Negara yang Setir nya di Kiri.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giovanni2406 dan 19 lainnya memberi reputasi
otaknya cuma sebelah x tu wna...mobil koq nekat lwn arus di sudirman...

gpp lah lawan arus di jalan drpd lawan kodrat di jalan yg sdh di tentukan...bnr ga??

paham donk.....

dlanjut pak ekooooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezza.i dan 4 lainnya memberi reputasi
WNA nya dari negara mana tuh? Kelamaan di negara ini jadi ikutan paok yah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 5 lainnya memberi reputasi
Msh untung gk dibales ditabrak pake gerobak tu bule
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan suralia memberi reputasi
Wkwkw tahu rasa lu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
bulenya sudah merasakan kearifan lokal emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bananalounge dan 9 lainnya memberi reputasi
summon si ayan bawa klipingan bule paok pedopil biadab emoticon-Ngakak
Mungkin pikir si bule fine-fine aja nabrak orang di jalan, mentok urusannya sama polisi. Tapi ini Indonesia bung. emoticon-Hansip Masyarakat berhak kasih pelajaran dulu sebelum ente masuk Polres. emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bananalounge dan 7 lainnya memberi reputasi
dia cuma mencontoh orang indonesia yang selalu melanggar lalulintas D
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 3 lainnya memberi reputasi
bule sotoy berkendara emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
bule sotoy berkendara emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Si bule belom tau kali ya masyarakat negara ini mah beda sama di luar sana, tradisi di negara ini mah pukulin dulu sebelum di angkut polisi. Bahkan yg gatau kronologisnya dan cuma liat rame-rame doang bisa ikut mukulin wkwkw emoticon-Big Grin

Kapan lagi bisa mukulin orang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bikerok dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
orang lapar memang bukan emosi turun tapi malah menggila... tapi kalau udah krnyang buka puasa jadi begok... kan serba salah
profile-picture
Kiriya memberi reputasi
bule aja ngikut kita kkkkk napa yg di fetamburan ngikut keledai fadangfasir
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Si bule kena bogem mentah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
asing mulai seenaknya disini emoticon-Marah


jangan dibata! cuma iseng niruin nasbung kampret emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan 3 lainnya memberi reputasi
Bule krg tau aturan tdk tertulis..walaupun mobil bnar motor salah yg salah ttp mobil..
Tunggu hasil pemeriksaan polisi aja...tapi muka sudah bengap - bengap duluan...lagian pake lawan arah dan nabrak motor segala, Bre...emoticon-Shakehand2
Habis maen GTA le ?

Le ? Le bule ?
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di