alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Siap Jadi PIMPINAN DPR Periode Kedua !!!!
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc3774facb9541eb6fbdbc/fadli-zon-siap-jadi-pimpinan-dpr-periode-kedua

Fadli Zon Siap Jadi PIMPINAN DPR Periode Kedua !!!!

Fadli Zon disebut-sebut sebagai calon kuat dari Partai Gerindra untuk kembali menduduki kursi pimpinan DPR periode 2019-2024. Fadli yang pada periode ini juga menjadi Wakil Ketua DPR, mengaku siap jika diberikan tugas oleh partai.

"Kalau tugas dari partai kan apapun kita siap," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Gerindra diprediksi kembali mendapat jatah kursi pimpinan DPR setelah dinyatakan unggul dalam posisi 5 besar berdasarkan hasil rekapitulasi sementara Pileg 2019. Namun, Fadli enggan mengomentari lebih jauh soal hal tersebut.

Ia mengatakan saat ini Gerindra masih fokus mengawal penghitungan suara Pemilu 2019. Fadli juga tidak membicarakan soal nama lain yang kemungkinan jadi kandidat menggantikannya di kursi Wakil Ketua DPR.

"Ya, itu kan pendapat. Tapi itu masih cerita nanti lah," ujar Waketum Gerindra itu.

https://m.detik.com/news/berita/d-45...stPopular_list

emoticon-Bingung
Katanya boikot hasil pemilu ???

Untuk Pimpinan DPR harus tunggu hasil ijtima ulamak 4 !!!

emoticon-Belgia umaaat emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 16 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ZONK VS PUAN. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 6 lainnya memberi reputasi
Gantian dong zon

Duo F sudah pernah menjadi pimpinan DPR, dan rakyat sudah melihat hasil kerja mereka mengecewakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 12 lainnya memberi reputasi
Quote:


Untuk yg ini...

Kaga dua2nyaaaaaaaa!!!!

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 16 lainnya memberi reputasi
Kaum yg hobi ngesot aspal + triak2 kesurupan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


ketimbang Puan jadi menteri lagi ?

pilih mana hayo ? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pilih jadi mentri
Lebih tepatnya jadi menko

Biar gak gabut gabut amat
Udah kerja, kagak bisa mengeluarkan kebijakan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


mamak banteng sebagai ketua partai pemenang pileg 2019, bebas menentukan siapa yang akan menjadi ketua dpr.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 6 lainnya memberi reputasi
Wah ya surem, nanti jeblok minta dimaklumi emoticon-Big Grin

Fadli Zon Siap Jadi PIMPINAN DPR Periode Kedua !!!!

baidewei kalo presiden max 2 periode, gimana dengan caleg ????? kalo dia masuk Senayan seumur hidup ya... emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck
seterah om jengky mau jadi ketua dpr gpp, yg penting pak wowok blangsak gajadi pleciden..hueheheee emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Yakin lu zonk sama perolehan gerandong?pede bener..katanya ga percaya hasil quick count?bijik lu ah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:



Ane mah idem sama kk yg di bawah... emoticon-Matabelo

Quote:
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kan katanya disuruh sama waketum ente buat nggak bayar pajak dan nggak mengakui hasil pemilu..jadi ente menang di dapil bogor itu nggak berguna karena nggak diakui zonk, alhasil kursi ketua dpr itu jadi impian doang emoticon-Wkwkwk

menunggu adian dan johan budi emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
seenak jidat ente... katanya ga percaya kpu
mundur yg gentle
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
C1 gak di tanda tangan, ya ilang atuh nama nya..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
arip poyuono aja jadi ketua dpr dah, biar kacowww skalian
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan eyefirst2 memberi reputasi
Yang penting bata lancar ye kan? emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
hmmmm ..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
ane pribadi gak setuju, mending pensiun dibi aja
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan eyefirst2 memberi reputasi
Fadli Zon Siap Jadi PIMPINAN DPR Periode Kedua !!!!

Fadli Zon Siap Jadi PIMPINAN DPR Periode Kedua !!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezolla dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tiwer
Quote:


Mending menangnya di bogor kota....bogor kabupaten ngarep jadi ketua dpr??? Mending si zonk jadi lurah bogor kabupaten aja.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan yesknow memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di