alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking2019] (Makanan Enak Gak Harus Mahal)
4.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc245a6df23168c9379343/cocooking2019makanan-enak-gak-harus-mahal

[COCooking2019] (Makanan Enak Gak Harus Mahal)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Itu hastag buat di fb dan ig kak
somay bang aye mau
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sini dek ke Lampung 😅
nama boleh editan dan bukan tulisan tangan ya gan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Boleh kayaknya Sis 😁
Nyam-nyamemoticon-Peluk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Enak gak? 😁
Di tempat ane mie ayam sekitar 5rb-7rb. emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Murah banget ya, daerah mana Sis?
Quote:


Nganjuk gan. Kalo di atas itu gk ada yg mau beli gan. emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


😅 di Lampung emang harganya segitu Sis. Bakso itu bisa kisaran 15-30
Quote:


Kalo disini sih uang 10 rb udah dapat makan sama minum gan. Bahkan ada warung makan yg gratisin ibu hamil. Mungkin di masa depan bpk hamil jg gratis emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Wahhh enak hidup disana kalau gitu. 😅
Bapak hamil? emoticon-Ngakak ada ada aja
kurma sama air anget juga mantep gan,
gmna hati siap aja dengan makanan yang ada
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Enak gan. Tp UMR nya jg gk tinggi kyk kota" lain emoticon-Sorry
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Sip bener itu 😁

Quote:


Ohh gitu ya, tapi kalau harga bahan pokok dan makanan siap saji murah ya imbang aja kan?
Enak enak semuanya...
emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya Gan emoticon-Recommended Seller
profile-picture
ngejleb memberi reputasi
makanan mewah memang gak harus mahal, sepanjang makanan tersebut bisa ditransformasi menjadi mi instan, contohnya sate, empal gentong, soto, dan tak lupa makanan absurd yang belum pernah ogut temuin sepanjang hidup, satu2 nya ayam bawang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak instan dalam bentuk bumbu Mie
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di