alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking2019] (Makanan Enak Gak Harus Mahal)
4.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc245a6df23168c9379343/cocooking2019makanan-enak-gak-harus-mahal

[COCooking2019] (Makanan Enak Gak Harus Mahal)

Doyan Makan, Jangan Ditahan Asal Gak Boros juga Gan

[COCooking2019]
(Makanan Enak Gak Harus Mahal)


Hallo GanSis yang demen eksis meski dompet tipis. Jumpa lagi sama Ane penulis kece yang kehadirannya selalu dinanti, eeeaaakkss 😅

Puasa adalah kewajiban umat muslim satu tahun sekali. Menahan hawa nafsu, lapar juga dahaga.
Tidak hanya menahan lapar dan dahaga saja ya GanSis. Percuma kalau kita puasa cuma nahan dua hal tersebut, karena yang utama kita harus menahan hawa nafsu.

Kebanyakan orang saat puasa selalu balas dendam saat datang waktu berbuka. Beli semua jenis makanan yang terlihat enak dan menghamburkan uang dengan berprilaku boros.

Puasa tidak hanya mengajarkan menahan nafsu, namun juga mengajarkan kita tentang sebuah rasa kekurangan agar kita tahu seperti apa orang tidak mampu, jadi jangan sampai kita malah berboros-boros ria saat puasa ya.

Bagaimana menyikapi hal-hal boros di atas?
Tenang GanSis, Ane punya rekomendasi tempat dan menu makanan yang enak namun murah. Jadi kita tidak boros budget dan bisa berbagi kesesama.

Apa sih yang penting dari sebuah makanan?
Kalau menurut Ane yang penting dari makanan yang kita konsumsi adalah, higienis, sehat, murah dan enak sesuai selera.
Selera Ane si gak muluk-muluk, selagi enak Ane makan 😁

Nahhh di bawah ini Ane mau berbagi informasi tentang menu makanan yang enak dan laris di kota Ane GanSis.
Simak ya!

Quote:


Nahhh gimana Agan n Sista menu makanannya? Mantap bener dahh.

Selera Ane dijamin kece, soalnya Ane traveller yang demen makan. Jadi dimana-mana makanan dicoba.
Itu tadi menu makanan buka puasa favorite Ane.
Mana menu makanan favorite Agan and Sista?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


emoticon-Ngakak instan dalam bentuk bumbu Mie
makanan mewah memang gak harus mahal, sepanjang makanan tersebut bisa ditransformasi menjadi mi instan, contohnya sate, empal gentong, soto, dan tak lupa makanan absurd yang belum pernah ogut temuin sepanjang hidup, satu2 nya ayam bawang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya Gan emoticon-Recommended Seller
profile-picture
ngejleb memberi reputasi
Enak enak semuanya...
emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Sip bener itu 😁

Quote:


Ohh gitu ya, tapi kalau harga bahan pokok dan makanan siap saji murah ya imbang aja kan?
Quote:


Enak gan. Tp UMR nya jg gk tinggi kyk kota" lain emoticon-Sorry
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kurma sama air anget juga mantep gan,
gmna hati siap aja dengan makanan yang ada
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Wahhh enak hidup disana kalau gitu. 😅
Bapak hamil? emoticon-Ngakak ada ada aja
Quote:


Kalo disini sih uang 10 rb udah dapat makan sama minum gan. Bahkan ada warung makan yg gratisin ibu hamil. Mungkin di masa depan bpk hamil jg gratis emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


😅 di Lampung emang harganya segitu Sis. Bakso itu bisa kisaran 15-30
Quote:


Nganjuk gan. Kalo di atas itu gk ada yg mau beli gan. emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Murah banget ya, daerah mana Sis?
Di tempat ane mie ayam sekitar 5rb-7rb. emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Enak gak? 😁
Nyam-nyamemoticon-Peluk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Boleh kayaknya Sis 😁
nama boleh editan dan bukan tulisan tangan ya gan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sini dek ke Lampung 😅
somay bang aye mau
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Itu hastag buat di fb dan ig kak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di