alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Ketua MK soal grup LOSER yang Tak akan Tunjukkan Bukti Kecurangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc1ecd68cc9561c94fc978/kata-ketua-mk-soal-grup-loser-yang-tak-akan-tunjukkan-bukti-kecurangan

Kata Ketua MK soal grup LOSER yang Tak akan Tunjukkan Bukti Kecurangan

Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyatakan tak akan membawa bukti dugaan kecurangan Pemilu 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK) karena yakin akan berakhir sia-sia. Apa kata MK?

"Ya begini, kalau MK kan pasif. Yang jelas semua kita harus mengikuti konstitusi, hukum yang berlaku. Itu saja salah satu imbauan di iklan layanan masyarakat," kata Ketua MK Anwar Usman usai acara buka puasa bersama di kediaman OSO di Jl Karang Asem Utara, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Keengganan BPN menempuh jalur hukum untuk membuktikan dugaan kecurangan itu diungkapkan Jurkamnas BPN Muhammad Syafii dan anggota Dewan Penasihat BPN Fadli Zon. Mereka mengaku kecewa karena pada Pilpres 2014 gugatan timses Prabowo terkesan tidak ditangani serius oleh MK.

Anwar sendiri enggan mengomentari lebih jauh soal itu. Namun, ia mengatakan putusan MK tidak mungkin memuaskan semua pihak.

"Sekali lagi, kami, saya, tidak boleh mengomentari lagi sebuah putusan yang sudah dijatuhkan. Yang jelas sebuah putusan itu pasti pro-kontra pun akan ada," kata Anwar.

"Sampai kapanpun seorang hakim atau pengadilan dalam menjalankan putusan tidak mungkin memuaskan semua pihak. Pro kontra itu pasti ada," tegas dia

https://m.detik.com/news/berita/d-45...kti-kecurangan
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan samsol... memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ga usah dibawa k MK kalo tuh orang waras juga tau kok siapa yg banyak ngibul
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Enggan ke mk mungkin karena emang ga ada data nya ya pret.... ?


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kljy dan 3 lainnya memberi reputasi
logika gue ga nyampe kena logika BPN emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kata Ketua MK soal grup LOSER yang Tak akan Tunjukkan Bukti Kecurangan
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Saking terstruktur, masif dan sistematis nya sampai BPN tidak mampu ngumpulin bukti. Cebong mana ngerti ginian emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kljy dan samsol... memberi reputasi
selama itu kagak menangin 02 pasti di anggap curang....emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan 37sanchi memberi reputasi
Quote:


Betul sekali,,
Saking rapinya kecurangan jadi ga usah curang juga udah menang
emoticon-Cool
MK lembaga tertinggi negara ga dianggap..
Padahal anak buahnya wakil ketua DPR.. yang bisa mengubah2 segalanya.. pejabat DPR menyarankan tindakan inkonstitusional?
Balasan post olowagbar.bunuh
Quote:


Lu mesti kehilangan kewarasan dulu kalo mau ngikutin pola pemikiran BPN emoticon-Leh Uga
jir...2014 itu gmn mau serius coba,lo bawa saksi nya pelawak semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kljy dan 3 lainnya memberi reputasi


Quote:


Biar dibawa ke MK gpp om
Lumayan...
Dagelan 5 taon sekali emoticon-Big Grin

Quote:


yg skrg mungkin ga jauh beda gan. makanya ogah ke mk lagi.... emoticon-Hammer2
emang gak ada niatan ke jalur hukum.itu semua preketek buat kubu 02. niatnya emang ngerusuh. makar
profile-picture
tio.saputra memberi reputasi
Balasan post pembela.tuhan
Quote:


Tul, contohnya di video ini isinya orang2 rada2 gila


profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aleet
munkin si mencong maunya diselesaikan dengan perang,
kangen dia main perang2an, bunuh2an bermandikan darah para musuhnya
Balasan post tombolasik
Jangan perang deh, apapun yg terjadi gejolak politik saat ini hanya akan memperkeruh perekonomian Indonesia, kita saat ini lagi berusaha untuk maju, perang hanya menguntungkan mereka yg bernafsu utk kekuasaan
Tinggal belokin pikiran jadi kampret, kalo otak udah agak bego dikit itu udah masuk gejala pelan2 transformasi ke kampret

Quote:
pileg iyo iyo aja, tapi pilpres nolak, kan kimax kali parTAI satu ini, wajar aja lah rusuh 98 dia yg bikin kok, memang manusia jahat, moga aja matinya mengenaskan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di