alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Poyuono : Pemilih Prabowo TAK PERLU Akui Pemerintahan, TOLAK Bayar Pajak !!!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc0569f0bdb275a636b0c1/poyuono--pemilih-prabowo-tak-perlu-akui-pemerintahan-tolak-bayar-pajak

Poyuono : Pemilih Prabowo TAK PERLU Akui Pemerintahan, TOLAK Bayar Pajak !!!

Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono kembali membuat manuver sensasional. Dia menyeru masyarakat yang tak terima dengan pemerintahan hasil Pilpres 2019 menolak membayar pajak.

"Masyarakat yang telah memberikan pilihan pada Prabowo-Sandi tidak perlu lagi mengakui hasil Pilpres 2019 dengan kata lain jika terus dipaksakan hasil Pilpres 2019 untuk membentuk pemerintahan baru, maka masyarakat tidak perlu lagi mengakui pemerintahan yang dihasilkan Pilpres 2019," kata Poyuono dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

"Langkah-langkah yang bisa dilakukan masyarakat yang tidak mengakui hasil pemerintahan dari Pilpres 2019 di antaranya tolak bayar pajak kepada pemerintahan hasil Pilpres 2019 yang dihasilkan oleh KPU yang tidak legitimate. Itu adalah hak masyarakat karena tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019," klaim Poyuono

https://m.detik.com/news/berita/4550...ak-bayar-pajak

Makin edan ajah emoticon-Wakaka

Jadi kasus ntar kaing kaing kau ... emoticon-Wakaka


Tak Bayar Pajak Seperti Ajakan Poyuono Bisa Dipidana


Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Nufransa Wira Sakti menjelaskan sesuai aturan yang berlaku orang yang tidak membayar pajak bisa dipidana. 

"Kita menjalankan peraturan berdasarkan hukum yang berlaku dalam pemerintahan yang sah. Sanksinya sesuai peraturan yang berlaku, peraturan perpajakan. Dapat berupa sanksi administratif berupa denda, dapat juga berupa bunga, maupun pidana tergantung jenis pelanggarannya," terang Nufransa saat dihubungi detikFinance, Rabu (15/5/2019).

https://m.detik.com/finance/berita-e...from=wp_hl_img
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ajgmj.asli
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
makar kok nanggung sih, langsung aja kejalan.. emoticon-Big Grin
pajak ga dibayar tinggal periksa, denda, tahan direksinya klo ga mau bayar..
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
tanggung amat .... napa nggak sekalian cabut kewarganegaraan ???? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan 2 lainnya memberi reputasi
Moga kena tampol sendal biar nggak bacot sembaranganemoticon-Bola
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan suralia memberi reputasi
jangan lupa hesteg pake akun bot
#2019boikotpajak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r1fluxhigh dan 2 lainnya memberi reputasi
suruh minggat aja dari indonesia

mayan ngurangin impor beras 42%
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan anunya.kamu memberi reputasi
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
apa sudah masuk makar karena menyuruh masyarakat untuk tidak taat bayar pajak?...
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
lanjutkan mr po, tak tuku gayamu
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
kampret emang tololnya melebihi tak terhingga
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Gimana mau nolak pajak, pendukung wowo banyakan pengangguran, gak pernah bayar pajak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:


Nah ini baru greget!
Kalo ngajakin ga bayar pajak keknya impossibe...emang yg 43% pada bayar pajak? Bayar uang lingkungan aja males....mending lempar sampah ke kali itu pada.
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Lah ga byr pajak entar malah diperiksa kena denda. Ga byr denda ya hukuman badan. Lama2 ikut membusuk jg di sel.
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Kalau begitu, negara juga tidak perlu membayar gaji dan tunjangan2 anggota DPR dan DPRD dari partai pendukung penolak pemerintahan, dong?
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan ariel1910 memberi reputasi
Pajak bumi bangunan PBB masih bisa di buat nunggak,di pajak rapelan kalau tanah mau di jual atau turun waris..pajak mobil motor masih bisa di buat nunggak,tapi nanti dendanya banyak .. kalau yg bisnis repot kalau tak bayar pajak,pajak penjualan dll..yg paling mungkin boikot itu pajak PBB..
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
wong edan ini ngajak orang anarki, sangat berbahaya
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Kapan ditangkep neh
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
lama2 jd kek bocah kubu kampreet..kalah ngambek, mewek..😂, ingat umur preet..
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
hahahaha....
bentar lg mewek kalo diperiksa polkis emoticon-Big Grin
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Ga mau bayar pajak ya tolol lah

Susah sendiri idup lo diribetin org pajak
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
edan, ya udah lah tangkap aja itu makhluk....emoticon-Big Grin
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di