alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengecut! Bachtiar Nasir Kabur ke Luar Negeri Saat Terjerat Kasus Hukum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc0133349d0f2d3b511b6b/pengecut-bachtiar-nasir-kabur-ke-luar-negeri-saat-terjerat-kasus-hukum

Pengecut! Bachtiar Nasir Kabur ke Luar Negeri Saat Terjerat Kasus Hukum


Pengecut! Bachtiar Nasir Kabur ke Luar Negeri Saat Terjerat Kasus HukumPengecut! Bachtiar Nasir Kabur ke Luar Negeri Saat Terjerat Kasus Hukum


Meski mengaku sebagai ulama, kelakuan Bachtiar Nasir ini sungguh tak pantas diikuti umat Islam. Karena sikapnya menunjukan watak pengecut dan tak mau bertanggung jawab. 

Hal ini terlihat setelah mantan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI itu mangkir dari panggilan Bareskrim Polri hari ini, Selasa (14/5/2019).

Ia tak memenuhi undangan pemeriksaan polisi karena mengaku sedang memenuhi undangan acara Liga Musim Dunia.

Padahal status Bachtiar Nasir saat ini tengah dicekal ke luar negeri. Ia menjadi tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang dengan tindak pidana asal pengalihan aset Yayasan Keadilan Untuk Semua.

Apa yang dilakukan oleh anggota BPN Prabowo-Sandi itu disinyalir ingin meniru Habib Rizieq Shihab yang kabur ke luar negeri saat diperiksa polisi.

Hal itu menegaskan bahwa tokoh-tokoh Islam dari kubu pendukung Prabowo-Sandi banyak yang bermasalah hukum. Hal ini bukan karena kasus kriminalisasi, tetapi karena kelakuan pribadinya masing-masing yang melanggar hukum.

Mereka itu adalah ulama-ulama su' yang memanfaatkan dalil agama demi kepentingan dan ambisi pribadi. Umat Islam hendaknya waspada dan berhati-hati dengan jenis ulama seperti itu.

Oleh karena itu, jangan mau digiring opini dan mengikuti kelakuan ulama palsu yang melanggar hukum ini. Bagaimanapun mereka bukan suri tauladan yang baik.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Stok kencing onta terbatas di Indonesia...nyuruh org laen maju dia yg kaboor! Sing ada bijik peli!
biarkan aja....
ntar kalo laper juga pulang...

emoticon-Ngakak
stok pipis onta abis jadi ke arab beli refill cuy
remind us of someone I believe....?!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
palingan disana teriak2 di jolimin... sama dikriminalisasi.... sama kayak pisang arab... emoticon-Ngakak (S)
bachtiar hanya pengen menikmati pipis onta langsung dari sumbernyaemoticon-Mad
Pengecut! Bachtiar Nasir Kabur ke Luar Negeri Saat Terjerat Kasus Hukum
Padahal status Bachtiar Nasir saat ini tengah dicekal ke luar negeri.

Berarti imigrasi nya yang lalai? BN bisa sampai lolos
tokoh-tokoh radikal ini kok baru ketahuan belangnya di zaman jokowi ya?

apakah karena di zaman sby pks berkuasa di pemerintahan?

mantap pak jokowi mengangkat tito sebagai kapolri.

pak tito yang pernah menjadi kepala densus 88 dan kepala bnpt pasti bakalan memata-matai terus tindak-tanduk kelompok2 radikal, chat wa dimata-matai, aliran dana dimata-matai, jangan-jangan di kamar mandi juga dimata-matai.
Diubah oleh app.developer
Dasar onta kwemoticon-Smilie
keknya udah sop kubu onta satu nih kalo ada masalah lari kemana. emoticon-Big Grin
minta gambar ariel wajah yao ming gan
"dan terjadi lagi"
emoticon-Toast
Jangan menilai buku dari sampulnya, kenapa orang disini banyak yg bebal ya?
Mungkin restock emoticon-Ngakak
Negara kotek2, tinggal kabur klo kena kasus. yang tegas dong
sudah kuduga emoticon-Wakaka
Kalo rijik otaknya jalan seharusnya kosan dia disana udah mulai di buatin bilik2 kamar, lumayan kan di sewain buat junior2 dia yg ngabur ke arab.

Itung2 nambah uang saku sama belanja bini
Diubah oleh yxgk
Fengecut...

Ngumfet....

Kayak tikus got...

emoticon-Betty
Sampai ketemu 5 th lg. Wakak....
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di