alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Mancanegara /
“Latar belakang founder Full Hope Aupair & Ausbildung Indonesia”
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbf162c342bb05d628b78d/latar-belakang-founder-full-hope-aupair-amp-ausbildung-indonesia

“Latar belakang founder Full Hope Aupair & Ausbildung Indonesia”

Jika anda menjadi aupair atau peserta ausbildung melalui agen adalah sangat penting sekali bahwa agen anda mampu membimbing & mentraining anda untuk menghindari antara lain faktor culture schock tentang  culture shock tolong jangan anda anggap ringan. Untuk hal ini saya ingin melalui tulisan ini menerangkan latar belakang saya.

Saya adalah seorang sarjana elektro dari universitas Delft Belanda dengan ijin khusus rector Delft tugas akhir saya di fakultas teknik filsafat tepatnya di area B to B marketing. Di Delft saya mengikuti study dengan menggunakan bahasa Belanda sebagai bahasa pengantar.

Lebih lanjut saya memegang sertificat IT dalam area MCSE, Oracle & Java. Di masa lalu saya perna bekerja sebagai consultan IT di perusahaan Cap Gemini Belanda. Juga perna bekerja di perusahaan Prancis Schneider Indonesia serta perusahaan Beland Imbema Indonesia.

Lebih lanjut ketika saya sedang sibuk kuliah di Delft cukup lama saya adalah anak asuh seorang pastor Belanda yang mempunyai specialisasi dalam bidang counseling. Hobi saya adalah antara lain membaca buku pengembangan diri serta buku2 tentang kesuksesan.

Intinya saya tinggal di Belanda hampir 20 tahun & saya sangat sering berlibur ke Belgia, Prancis & Jerman

Sebagai owner dari Full Hope tugas saya adalah menseleksi peserta, memberikan counseling agar para peserta mampu memperbaiki sisi2 lemahnya & memberikan training maximum agar anak2 didik saya mampu membuktikan diri di negara di tuju

Haris Nyo


IG:Fullhopeaupairind
WA:081344150740
FBemoticon-Big Grinelft Aupair

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di