alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lempari Truk dan Viral di Medos, Empat Bocah Minta Maaf di Kantor Polisi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbea7210d295338b5b36ed/lempari-truk-dan-viral-di-medos-empat-bocah-minta-maaf-di-kantor-polisi

Lempari Truk dan Viral di Medos, Empat Bocah Minta Maaf di Kantor Polisi



Lempari Truk dan Viral di Medos, Empat Bocah Minta Maaf di Kantor Polisi

Siantar, hetanews.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Siantar, mengamankan empat bocah pelaku pelemparan batu ke arah mobil barang (truk) yang melintas, di jalan Pdt Justin Sihombing, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (8/5/2019).

Aksi keempat bocah itu, yakni, BS (15), TAS (15), BN (14), TS dan (15), mereka rekam, lalu menayangkannya, di media sosial (Medsos) hingga menjadi viral.

Seperti salah satu akun Instagram, @ Explore_Siantar yang menayangkan aksi keempat bocah yang tinggal di Kota Siantar dan lewat tayang video, usai melempar mobil barang (truk) mereka kabur dan berlari meninggalkan lokasi tempat mereka melempar mobil tersebut

Salah satu bocah pelaku pelemparan mobil barang (truk) berkata didalam video " Ok.. gaes kami lagi menunggu mobil, mau kami basmi mobil-mobil di sambo ini gaes, tinggal nunggu target gaes, sebelum beraksi gaes kenalan dulu gaes. Dia mau ngambil batu gaes, mana mobil K***l...itu gaes. K***l kali gaes. Ok gaes- ok gaes ada mobil gaes, k***l la gaes," ujarnya dalam video.

Aksi pelemparan mobil barang tersebut, terjadi Senin (7/5/3019) malam, lalu. Sangat berbeda ketika empat pelaku di luar saat melempari mobil barang.

Di kantor polisi, tepatnya di Satlantas Polres Siantar, keempatnya tampak menundukkan kepalanya serta membuka baju.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Septian Dwi Rianto kepada hetanews.com menyampaikan, pasca diamankan, keempat membuat surat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya dan setelah itu dipulangkan.

"Setelah kita amankan, mereka kita bina dan kita berikan juga nasehati dan membuat perjanjian tidak mengulangi perbuatan mereka. Surat perjanjian juga sudah kita buat tadi. Mereka juga sudah meminta maaf, pada pengguna jalan, di hadapan orang tua mereka masing-masing," pungkasnya.


Sumber
https://www.hetanews.com/article/154...-kantor-polisi


Kata tante yg tinggal di multatuli, ini mah rutinitas tiap hari bocah kampung badur di kampung orang lain, soalnya bapak nya juga malak dan aniaya warga kampung lain selama puluhan tahun non stop
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Terapin hukuman sosial ke ortunya biar sama2 diawasi. Bikin anak aja senang. Didik anak ga bisa
kasian sopir truk nya jd repot gegara bocah goblok
emoticon-Turut Berduka

bibit tukang palak :'(
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Kalo mobil rusak kan kasian sopirnya
tampol aja sampe goblokemoticon-Big Grin
Ini lah potret negara ini, penduduknya pandai buat anak aja, tapi gak mau mendidiknya.

Mestinya model begini ortunya di cari dan di hukum, jadi jera mereka ngent0t sembarangan
Diubah oleh maya.asar
ortu sekarang bisa bikin anak aja...

jagain, didik, beri kasih sayang dong... emoticon-Malu



emoticon-Leh Uga
kecil-kecil gemblung,
besar-besar nasbung. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
Bocah generasi Z kabeh.
Gak heran, blangsak. emoticon-Big Grin
Pas liat Judul, gw dah bisa bayangin penampilan bocah di maksud....dan ternyata tepat
lg latihan pipel power nih kaya nya
emoticon-Takut
siantar utara saingannya gotham city? emoticon-Bingung
Spongebob Squareface
emoticon-Cape d...
tampolin atu2 sampe goblok!
Mana agan yg suka infoin kp.badur dan medan sekitaran
solusinya jauhin gotham city.
Jauhiin.
bocah nasbung lagak kek jagoan giliran kecyduck mewek2 emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Wah ga bisa maaf doang nih
Orang tua nya dihukum cambuk aja
Suruh bocahnya lihat
kurung aja tuh bocah di sel
macam anak2 kampret klen.. klen viralkan pula kelakuan bodoh klen...
ajab kali kelakuan kau...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di