alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbe100e83c72336c50b70b/5-pemain-asing-debutan-yang-diprediksi-bersinar-di-liga-1-2019

5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019

5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019

Jakarta, IDN Times - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 segera bergulir. Laga antara PSS Sleman kontra Arema FC pada Rabu, (15/5), di Stadion Maguwoharjo, akan menandai sepak mula kompetisi kasta tertinggi ini dimulai.

Seperti musim-musim sebelumnya, kali ini cukup banyak pemain asing debutan yang mencoba peruntungan. Namun hanya beberapa pemain asing ini yang performanya bakal bersinar.

Hmm..siapa sajakah mereka? Berikut adalah pemain asing debutan yang diprediksi bisa bersinar di Shopee Liga 1 2019 versi IDN Times:


1. Rene Mihelic (Persib Bandung)
5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019
Pemain kelahiran Maribor 30 tahun silam ini bisa dibilang bukan pemain sembarangan. Terbukti dirinya banyak mengukirkan prestasi di beberapa klub saat tampil di kompetisi Eropa. Terbukti dirinya bisa membela sembilan klub di tujuh negara berbeda.

Klub yang ia perkuat adalah NK Maribor (Slovenia), CD Nacional (Portugal), Levski Sofia (Bulgaria), NK Zavrc (Slovenia), Debrecen (Hungaria), Hapoel Ra'anana (Israel), Riga FC (Latvia), Chennaiyin FC (India), dan Delhi Dynamos (India).

Prestasi tertinggi yang diraih Rene Mihelic yaitu saat dirinya membela Debrecen. Ia mampu mempersembahkan gelar juara di kompetisi tertinggi Hungaria. Yang kedua, tepatnya pada tahun lalu, ia juga berhasil mengantarkan Chennaiyin FC jadi kampiun di Indian Super League.


2. Eero Markkenen (PSM Makassar)
5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019
Eero Markkenen baru didatangkan PSM pada musim ini. Pemain asal Finladia tersebut menyandang status sebagai pemain bintang karena tercatat pernah memperkuat Real Madrid.

Sejauh ini, Markkenen pun sudah menunjukkan bahwa keputusan PSM untuk menggunakan jasanya tak sia-sia. Buktinya, ia jadi salah satu topskorer sementara di Piala AFC 2019 ini dengan mengoleksi lima gol. Hal itu tentu berpotensi akan semakin bertambah lantaran PSM memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Hal itu menunjukkan betapa berbahayanya striker berusia 27 tahun ini saat beraksi di Liga 1 musim ini.


3. Bruno Matos (Persija Jakarta)
5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019
Bruno Matos sempat diragukan publik di awal kedatangannya ke klub kebanggan Ibu Kota ini. Sebab, aksinya di beberapa laga awal, Matos belum bisa memperlihatkan performa terbaiknya.

Namun, perlahan keraguan tersebut mulai sirna. Ia bisa memainkan peran sebagai genaldang dengan baik. Bahkan, pemain asal Brasil itu mampu menjadi mesin gol di saat Persija kehilangan Marco Simic.

Buktinya, ia bisa menjadi topskorer Piala Presiden 2019. Sementara, di Piala AFC, Bruno Matos juga tak kalah mengilap, ia sudah mengoleksi empat gol bagi Persija.


4. Brian Federico Ferreira (PSS Sleman)
5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019
Brian Ferreira merupakan debutan selanjutnya yang berpotensi memberi kejutan di Liga 1 2019. Ia adalah mantan pemain Johor Darul Takzim era Mario Gomez.

Hanya saja, dirinya tak bertahan lama di Negeri Jiran, ia cuma menorehkan 375 menit jam bermain, atau lima laga saja. Sebab, pemain berusia 24 tahun itu dianggap tak memberikan kontribusi maksimal bagi JDT.

Di luar kegagalannya di Malaysia, Brian sebenarnya memiliki pengalaman memperkuat Timnas Argentina junior saat tahun 2011 lalu kala tampil di Piala Dunia U-17 Meksiko.


5. Darmian Lizio (Persebaya Surabaya)
5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019
Damian Lizio memang merupakan gelandang yang tak bisa dinilai sebelah mata. Apalagi kemampuannya sudah teruji bersama Persebaya dalam laga pramusim.

Ia memang lebih banyak berkarier di klub kasta tertinggi Liga Bolivia. Namun, siapa yang tahu jika pemain asal Argentina itu tercatat pernah membela Timnas Argentina dan tampil bersama bintang-bintang top Eropa.

Pemain berusia 29 tahun itu sempat membela Timnas Argentina U-20. Namun, dirinya memutuskan pindah kewarganegaraan dan memilih memperkuat Timnas Bolivia.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019 PSIS Semarang vs Kalteng Putra: Uji Ketajaman Lini Serang Baru

- 5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019 5 Pemain Muda yang Siap Curi Perhatian di Liga 1 2019

- 5 Pemain Asing Debutan yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2019 Kalteng Putra, Calon Kuda Hitam Baru dari Bumi Kalimantan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di