alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ray Rangkuti: Tolak Pilpres, Prabowo Juga Harus Tolak Hasil Pileg
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbcd5e65b24d7c5100f732/ray-rangkuti-tolak-pilpres-prabowo-juga-harus-tolak-hasil-pileg

Ray Rangkuti: Tolak Pilpres, Prabowo Juga Harus Tolak Hasil Pileg

Quote:


Wowo : "pemilu curang, kita tolak hasilnya!"

Wartawan: "Perolehan Gerindra secara umum naik Pak, apakah ini hasil kecurangan pemilu sehingga perlu ditolak juga?"

Wowo: "Oh, pileg kita itu dilakukan berdasarkan prinsip LUBER"

Wartawan: "tapi kan itu dilakukan pada hari yang sama, di TPS-TPS yang sama dan juga dilaksanakan oleh KPU/KPPS yang sama Pak?"

Wowo: "Kamu wartawan mana ya? Saya hanya mau menjawab wartawan TipiWan"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh theJizyah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
jgn ngomong ttg logika sama org2 yg gak punya logika emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
"Pokoknya gak mau percaya KPU"

"Tapi kan elu menang wo? "

"Oh, kalo gitu gw cuma bercanda kok hehehe"

"Gw juga wokwowkwowk"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
Pilpres tolak
Pileg mendukung

Manusia cacad otak
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
Ray Rangkuti: Tolak Pilpres, Prabowo Juga Harus Tolak Hasil Pileg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 8 lainnya memberi reputasi
Hewan yg ngga siap menerima kekalahan maunya menang sendiri. Gerombolan hewan cacat otaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
eehhhh . . . klo pileg kagak ada kecurangan ya breeyy . .



emoticon-Leh Uga


inga' inga' emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah kalo pileg diulang ntar modal lagi lah. Yg kemarin aja belum balik modal masa mesti modal lagi. Bisa bisa kalo diulang ga jadi menang nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw selalu ngakak kalo liat ini gif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
logika mereka udah d gadaikan...percuma!..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
hahaha kalo pileg harus sepaket ama pilpres, zonky, andre rosiade dll, pada galau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theJizyah dan 2 lainnya memberi reputasi
nyemot emang klo kubunya menang mingkem, klo kalah teriak teriak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
anjayy ngakak juga nih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Mana mungkin om. Yang enak buat dia gak mungkin ditolak. Kalo jujur tapi gak enak buat dia ya pasti ditolak dan teriak2 curang terus2-an. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
ya kagak bisa dong tolak hasil pilek. partai kan makan dari duit sumbangan para anggota legislatif mereka. masa mau tebang pohon rejeki. harus tebang pilih dong. budaya kita itu budaya tebang pilih bukan tebang abis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
kebanyakan ngelem apa ini orang ya , goblok banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Gerombolan yang aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KumanImut dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngikutin logika kubu 02, lama-lama gw bs ikut gila neh
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
samsol... dan theJizyah memberi reputasi
Ada uu Yang mengatur tentang penolakan hasil pilpres gak sih? seperti hukuman tertentu Kalo menolak hasil Pemilu.

sikap Yang sekarang diperlihatkan wowo Kalo gak Ada "hukuman" bisa dicontoh dipemilu kedepan Dan menjadikan demokrasi Yang tidak sehat, bahkan mungkin menambah keributan Di masyarakat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahadiand dan 3 lainnya memberi reputasi
Yak oposisi udah nggak ada lagiii emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
theJizyah dan samsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di