alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda Jabar Ciduk Penyebar Hoax
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbc52baf7e934f2601289e/polda-jabar-ciduk-penyebar-hoax

Polda Jabar Ciduk Penyebar Hoax

Polda Jabar Ciduk Penyebar Hoax

DIREKTORAT Reserse dan Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar, kembali mengungkap kasus hoax. Kali ini polisi berhasil mengamankan seorang tersangka pengunggah postingan hoax di media sosial.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko didampingi wadir Krimsus AKBP Hari Brata kepada wartawan di Mapolda Jabar, Rabu (15/5/2019) mengatakan, tersangka kali ini mengunggah soal kantor PPK kecamatan Plumbon, Cirebon tertutup.

"Tersangka atas nama Ragista ini memposting bahwa penghitungan di PPK Plumbon itu tertutup, namun faktanya tidak," jelasnya.

Tersangka memposting videonya di media sosial. "Tersangka ini membuat dan mengunggah sendiri videonya," ujar Truno.

Video berdurasi 45 detik tersebut, berisi tentang "hari ini rapat pleno terbuka perhitungan C1 di PPK kecamatan Plumbon akan tetapi kami merasa aneh sekali rapat pleno ini tertutup masyarakat tidak boleh melihat, bahkan para saksi pun itu dipersulit untuk masuk , ini enak enakan petugas yang ada di dalam mau mengurangi mau menambahi ini kita viralkan ini kami mohon bantuan dari saudara sekalian untuk memviralkan salam akal sehat, salam 02 Prabowo sandi menang Allahuakbar.

Polisi menyita barang bukti hp merk Samsung duos milik tersangka.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 45 a ayat 2 Jo pasal 28 ayat 2 UU No.19 tahun 2016 tentang perubahan terhadap UU No.11 tahun 2008 tentang ITE dan atau pasal 14 ayat 1 dan pasal 15 UU No.1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.

"Ancamannya, 6 tahun hukuman penjara," jelasnya.

Tersangka RGS, mengaku bahwa dirinya tidak mengerti dan tidak mengetahui perihal video tersebut. "Saya mengaku hilap, dan saya minta maaf atas postingan saya, saya minta maaf kepada semua kepada semua bangsa Indonesia," papar tersangka saat ekspose.

Sumur

http://galamedianews.com/halo-polisi...ebar-hoax.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sihasbismart dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Polda Jabar Ciduk Penyebar Hoax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 4 lainnya memberi reputasi
ga mengerti , ga mengetahui video , tapi membuat ama mengunggah sendiri emoticon-Hammer (S)

ini kampret bener2 udah di brainwash emoticon-Busa

baru sadar kalo udah ketangkep emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Modal samsung duos aja belaga bikin bikin hoax ... Sengasara dah elu .
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan BeGoNia memberi reputasi
Alesannya jelek amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
tetap ada takbirnya
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan BeGoNia memberi reputasi
hadeuhh........................
ga Hoax gak makan ............................. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan bas4ra memberi reputasi
Bijimana dia ga ngerti dan ga tau video yg dibikin sendiri dan diupload sendiri??????

Alasan ngeles masuk akal dikit dunk.
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
Diubah oleh lpk02
Quote:


salam 02 Prabowo sandi menang Allahuakbar.

trus bpn bakal belain gt gak? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
Polda Jabar Ciduk Penyebar Hoax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brotherdjoe dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post asher001
Quote:


begonya natural om
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
Banyak ini model2 gini di daerah gua, sebelum rekap suara bacot2 di luar TPS kalau curang2, pas rekapnya menang wowo pada mingkem emoticon-fuck2
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Selamat lah kalo gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Padahal kalo masih punya otak (barang sedikit juga gak papa), kasus buni yani bisa jadi pelajaran.

Tapi herannya masih gak keitung jumlah kamfret yang dibui gara gara bikin hoax.

Kapok mu kapan...??
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
yang bikin video dia

yang upload video dia juga





lha kok bisa bilang tidak tahu isi videonya...??
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
Langsung belaga gila
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
kalimat sakti mereka saat kepepet diciduk polisi...."khilaf dan minta maaf". sebelumnya otak dan hati ruhani tak dipakai berpikir.

emoticon-Ngakak

kan jadinya lebaran di pesantren. tuh dapat baju lebaran. gratis pula. makan gratis.

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
Gobloknya mereka itu.. kenapa upload video nya?? Coba klo disimpen sendiri kan gak bakal ketahuan








emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
bagaimana bilang khilaf tapi bikin sendiri dan viralkan sendiri emoticon-Mad
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
baru kali ini ada pembersihan negara dari org2 bodoh.. dulu2 org pinter masuk penjara krn kepinteran.. jd negara takut.. skrg sangking bodohnya nih orang2 dimasukin penjara.. kayaknya arahnya sudah benar..
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
aneh juga sama orang kek gini....
kagak ada sadar-sadarnyah..... emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di