alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbc3c882d4950f126765cf/perlukah-massa-212-buka-puasa-akbar-di-kpu-mendingan-bukber-di-lokasi-ini-aja-gan

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Baru-baru ini beredar ajakan untuk massa 212 buat buka puasa bersama di depan kantor KPU pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019. Ane beberapa kali cukup sering ngelewatin depan kantornya KPU karena jarak kantor ane ke KPU gak terlalu jauh. Dalam pantauan ane sih depan kantor KPU gak terlalu besar dan gak cukup oke untuk diadain bukber. Lagian gak instagramable juga karena sekelilingnya cuma jalan raya doang. Kan sayang dong momen bukber yang cuma setahun sekali tapi gak diadain di instagram. emoticon-Hammer

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Terlebih lagi menurut pemberitaan dari Kumparan, denger-dengernya nih bakal ada puluhan ribu sampai seratusan ribu massa yang bakal ikutan buka puasa akbar ini.

"Insyaallah puluhan ribu, atau mungkin seraturan ribu massa," beber juru bicara 212, Novel Bamukmin melalui Kumparan.

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Ngeliat prediksi massa segitu banyak masa koordinatornya gak merekomendasikan tempat-tempat yang lebih oke sih untuk ngadain bukber. Apalagi acara bukbernya diadain dua hari berturut-turut, emangnya gak bosen bukber di tempat yang sama? emoticon-Amazed

Nah, ngeliat ajakan untuk massa 212 untuk bukber di depan kantor KPU yang sempit ini, ane jadi pengen merekomendasikan tempat bukber yang layak dan oke banget untuk menyudahi ibadah puasa kita selama seharian.

Daripada kelamaan langsung aja yuk simak dibawah ini gan!
emoticon-Request

Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itu dia gan beberapa lokasi yang ane rekomendasikan buat bukber dengan massa yang cukup banyak. Tapi walaupun gitu mungkin tempat-tempat tersebut ga akan nampung juga sih puluhan ribu sampai ratusan ribu orang dalam satu tempat yang sama.

Lagian emang bisa silaturahmi dengan orang sebanyak itu? Kan bukber itu ajang silaturahmi, masa kita gak salam-salamin dan tegur sapa sambil ngobrol lebih jauh saat bukber. Kalau cuma makan, tatap muka bentar, dan gak ngobrol karena orangnya kebanyakan sih namanya bukan bukber gan, hehe.

So, buat kalian ada lagi gak nih yang punya rekomendasi bukber untuk massa 212 selain di depan kantor KPU? Kalau ada yuk komen di thread ini ya gan!

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh VolkswagenPutih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Pertamaxxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 5 lainnya memberi reputasi
pemilu ko bawa agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reyndrabv dan 17 lainnya memberi reputasi
Kurang gawean
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reyndrabv dan 10 lainnya memberi reputasi
lagi2 agama dijadikan kedok politik. bener2 kubu biadab!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reyndrabv dan 25 lainnya memberi reputasi
aduh bocah alay si bakmumin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 8 lainnya memberi reputasi
Ga ada bosen bosennya bikin orang susah ribuan oknum ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irvine28 dan 14 lainnya memberi reputasi
HTin dulu ah biar rame!
bata dong emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 43 lainnya memberi reputasi
sobat al-miskina al-miskinu mau bukber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reyndrabv dan 11 lainnya memberi reputasi
yah, demo berbalut buka puasa. enek lama2 ama mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 20 lainnya memberi reputasi
bukber di lapangan banteng juga sabi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 8 lainnya memberi reputasi
kami FPI jika tidak di izinkan bukber di KPU kami akan pindah bukber di Monas!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pertalite
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 6 lainnya memberi reputasi
Udah, jgn buang2 duit buat demo, lebih baek buat fakir miskin, tambah amal buat masa depan di akhirat. Ganti presiden 2024, pak wowo bisa jadi presiden saat itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 15 lainnya memberi reputasi
Mereka mau demo pasti gak dapat ijin.. Jadi tamengnya pakai alasan buka bersama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 9 lainnya memberi reputasi
bukbernya vidcall aja dari rumah masingΒ²
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 4 lainnya memberi reputasi
Kantor kpu kan sempit ganggu lalin kayanya.. Ya monas aje seperti biasanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Ya tuhan, kaga berhenti bikin keramaian terus. Mau sampai kapan kek gini? Saya udah jengah dan muak.
emoticon-Cape d...

Semoga siapapun bisa bersikap dewasa dan ksatria untuk bisa menerima sesuatu.

#ForIndonesiaSake
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lasnoches04
wah ane sih dimana aja ok, asal gak bayar dan dikasi saku pas pulangnya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jasonreka
belum dpt pointnya apaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh manbrotheking
Jangan deh aduh ini masa2 gak jels ada aja agenda nya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di