alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Warga Tangerang dan Bekasi, Nyok Buka Bareng Cast 'Si Doel The Movie 2'!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbba67a7276874021bd460/warga-tangerang-dan-bekasi-nyok-buka-bareng-cast-si-doel-the-movie-2

Warga Tangerang dan Bekasi, Nyok Buka Puasa Bareng Cast 'Si Doel The Movie 2'!

Warga Tangerang dan Bekasi, Nyok Buka Bareng Cast 'Si Doel The Movie 2'!

'Si Doel The Movie 2' direncanakan tayang pada 4 Juni mendatang. Ini adalah sekuel dari film pertama yang tayang tahun lalu dengan akhir menggantung. Kelanjutan kisah Doel, Sarah dan Zaenab sepertinya akan terjawab dalam film ini. Tapi sebelum menyaksikan bagaimana akhir dari cinta segitiga yang legendaris ini, para pemeran film 'Si Doel The Movie 2' mengajak masyarakat Tangerang dan Bekasi untuk bersilaturahmi dalam event buka bareng di dua kota tersebut.

Falcon Pictures dan Karnos Films menggelar 'Bukber Raya Si Doel 2' yang rencananya akan digelar di dua masjid di dua kota dengan target 6000 orang. Kedua masjid tersebut adalah:

Quote:

Bukber Raya Si Doel 2 ini merupakan acara dari Falcon Pictures dan Karnos Films untuk menyambangi para penggemar 'Si Doel The Movie' yang sudah seperti keluarga besar buat para cast. Jumpa penggemar kali ini dilengkapi dengan acara buka puasa bersama, tausiyah dari ustad, dan juga acara hiburan lainnya.

Dalam acara press conference Bukber Raya Si Doel 2 yang digelar di Runag Si Doel di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Senin (13/5/2019) kemarin, H. Rano Karno menjelaskan bahwa ini merupakan kick off dari serangkaian promosi film 'Si Doel The Movie 2' yang akan mulai berjalan setelah Hari Raya nanti. Dia pun menjelaskan bahwa memang sudah lama ingin memberikan kejutan buat penggemar.

Warga Tangerang dan Bekasi, Nyok Buka Bareng Cast 'Si Doel The Movie 2'!

"Dari awal, Falcon Pictures nunggu pengin bikin kejutan apa. Tadinya mau umrah, tapi karena di Saudi nggak ada bioskop jadi nggak jadi," katanya seraya tertawa. "Ya sudah formatnya diubah jadi acara di dua masjid ini,"  lanjutnya. Dalam acara press conference tersebut hadir juga Suti Karno (pemeran Atun), H. Mandra YS (pemeran Mandra), Maudy Koesnaedy (pemeran Zaenab), dan Wizzy (pengisi OST 'Si Doel The Movie 2').

Mpok Zaenab tidak sabar menunggu momen berbuka puasa dengan para penggemar di dua masjid tersebut. Mengingat keduanya adalah masjid-masjid besar di kota masing-masing. Dia juga menyebut bahwa ini adalah momen yang spesial.

"Film 'Si Doel' berusaha memberikan hal spesial setiap kita comeback. Yang kali ini membuka kesempatan buat fans yang menanti ketemu keluarga 'Si Doel'. Ini momen luar biasa, selain silaturahmi, sekaligus menyiapkan penayangan film 'Si Doel 2'. Bukan berarti nggak ke Belanda nggak spesial, semoga nanti kita ke Bekasi dan Tangerang juga mendapat sambutan yang sama (seperti yang di Belanda),"  kata Maudy.

Warga Tangerang dan Bekasi, Nyok Buka Bareng Cast 'Si Doel The Movie 2'!

Falcon Pictures dan Karnos Films menargetkan masing-masing 3000 orang di dua masjid di masing-masing kota. Meski tidak menutup kemungkinan kalau penggemar yang datang akan lebih banyak jumlahnya. H. Rano Karno juga menjelaskan bahwa tadinya mereka ingin mengunjungi lebih banyak masjid. Namun karena terkait jadwal padat di masjid-masjid yang ingin dituju, dua masjid inilah yang masih punya slot kosong di bulan ramadan.

"Semoga apa yang kita tujukan bisa jadi berkah buat semua. Karena selain mempromosikan film, kita juga kan ketemuan di masjid, semoga berkah," ujar H. Mandra.

Kamu berdomisili di Tangerang dan Bekasi? Dekat dengan masjid-masjid di atas? Ajak ibu, ayah, kakek, dan nenek untuk datang ke acara ini. Bang Doel menjanjikan akan membagikan undangan nonton gratis di Gala Premiere 'Si Doel The Movie 2' juga lho! Hayuk, GanSis!




Diubah oleh ronzstagram
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ok gan thanks infonya, nanti ane dateng yg di bekasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di