alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganjar Berang Namanya Dicatut untuk Permudah Perizinan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbb37c97751340bd398830/ganjar-berang-namanya-dicatut-untuk-permudah-perizinan

Ganjar Berang Namanya Dicatut untuk Permudah Perizinan

Ganjar Berang Namanya Dicatut untuk Permudah Perizinan
Semarang, Gesuri.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berang mengetahui namanya dicatut oknum biro jasa sekaligus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) untuk mencari kemudahan dalam mengurus perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jateng.

Pencatutan nama tersebut diketahui politisi PDI Perjuangan tersebut saat melakukan sidak pelayanan perizinan di DPMPTSP Jateng, Selasa (14/5).

Menanggapi hal itu, Ganjar menginstruksikan agar instansi tersebut agar tidak melayani siapapun yang mengatasnamakan dirinya.

Ganjar memastikan, dia tidak bakal mengirim orang untuk mengurus perizinan usaha tanpa diketahui pimpinan dinas, terlebih dengan marah-marah.

“Dan ditemukan ternyata selama ini mereka yang mengaku biro jasa dari LSM itu selalu membawa nama saya. Terbukti tadi biro jasa saja tidak bisa ikut buka, kelihatan ngapusi tadi. Maka saya umumkan, tidak ada namanya Ganjar Pranowo mengurus izin, kecuali ada laporan masyarakat yang memang izinnya tidak beres-beres. Tapi itu urusannya lapor masyarakat ke Ganjar menggunakan sistem yang dimiliki, dan langsung saya teruskan ke pimpinan dinas,” ungkapnya.

Ganjar juga menambahkan, DPMPTSP selalu membantu warga yang kesulitan mengurus perizinan. Bahkan, dengan pelayanan itu DPMPTSP Jateng meraih yang terbaik di tingkat nasional.

“Kita langsung jelaskan, DPMPTSP ada yang plus, kenapa dulu kita juara ya karena plusnya itu karena kita bantu kalau kesulitan. Tadi ada contohnya, ada yang kebingungan dan langsung kita jelaskan, maka tadi hanya berapa menit (jadi). Memang nanti yang muncul adalah ungkapan dipingpong. Tidak ada istilah dipingpong, tidak dipingpong tapi karena memang sistemnya begitu,” tandasnya.

https://www.gesuri.id/pemerintahan/g...inan-b1WgdZjN5

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ganjar Berang Namanya Dicatut untuk Permudah Perizinan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di