alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Boros Pangkal Kismin [Numpang Sahur Eps. 11]
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdba954e83c724619042b2b/boros-pangkal-kismin-numpang-sahur-eps-11

Boros Pangkal Kismin [Numpang Sahur Eps. 11]

{thread_title}



Mama dan Dedek bikin Ayah marah karena diajakin boros sama sepupunya, Musdalifah.Biar Ayah ga marah lagi, Dedek recook kare ayam sisa menu buka puasa kemarin. Dan Musdalifah diajakin ngegames kok foya-foya si, biar ga ngajakin boros lagi.


Di bulan Ramadan kali ini, KASKUS TV punya program baru 'Numpang Sahur' yang akan menghadirkan keceriaan di meja makan bersama Ayah, Ibu, Kakak dan Adek. 'Numpang Sahur' tayang setiap hari selama bulan Ramadan di KASKUS TV.


Episode terbaru termasuk episode ini akan bisa kamu disaksikan pukul 3:30 WIB pagi besok ya GanSis!


emoticon-Siap Gan

profile-picture
profile-picture
meanynovendi dan hampala memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bentar min.. biar ane tonton duluemoticon-Belum Tidur
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
Wuihh ada kaskus tv sekarang
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
Saoooooor emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh Betjanda
numpang mejeng di pekwan
profile-picture
profile-picture
montoks75 dan kecilkecilpedas memberi reputasi
Ada neng musdalifah ni, Siapa yang nonton ghibah pasti tau lah .
kaskus..bukannya promosiin nih forum yang udah mati..malah buat acara yang kaya ginian..hadeuh
Boros Pangkal Kismin [Numpang Sahur Eps. 11]
Sebaiknya jangan boros.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:

hemat pangkal tajir
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


Mantapp
Diubah oleh shibainu22
Quote:


Jadi bahan hinaan di tetangga kosan ane...
Quote:

tidak bener ini emoticon-Ngacir
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:


Ada apa yang terjadi gan?
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:


Belum tentu benar sih.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:


Padahal ane salut ngeliat uni yang jadi langganan ane beli nasi padang...ngasih wejangan...mending beli lauk aja mas nanti masak nasinya di mejic com...eeeh...ane di hina dibilang mao jadi mantunya uni nasi padang...gak tau dia enak lhoo bisa makan rendang puas...
Ngoahahahaemoticon-Ngakak
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


Biasa mpuh...sikap hidup hemat masih dianggap hina oleh bangsa kita sendiriemoticon-Ngakak
Quote:


Lamar aja sekalian gan, biar greget.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:


Iya deh.. sungguh mengherankan.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Apakah suatu gembok?
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:


Ane kejar ahemoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di