alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kedapatan Jual Miras di Bulan Ramadan, FPI Pekanbaru Geruduk Pujasera 88
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdb806c9a972e3c9b37080e/kedapatan-jual-miras-di-bulan-ramadan-fpi-pekanbaru-geruduk-pujasera-88

Kedapatan Jual Miras di Bulan Ramadan, FPI Pekanbaru Geruduk Pujasera 88

Kedapatan Jual Miras di Bulan Ramadan, FPI Pekanbaru Geruduk Pujasera 88
RIAU24.COM - Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru menggeruduk Pujasera 88 Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Senin (13/5/2019) malam.

Kedatangan puluhan masa FPI ini, karena mendapati informasi bahwa di Pujasera 88 masih ada menjual minuman keras.

Sekitar pukul 23.00 WIB setelah melakukan maping di lokasi, puluhan anggota FPI bersama ketua FPI Kota Pekanbaru langsung masuk dan mendapati beberapa pengunjung tengah duduk santai sambil minum bir.


BACA JUGA : Minggu Kedua Ramadhan, Harga Bawang Putih dan Cabai Merah Kompak Turun

"Kita dapati pelaku usaha masih menjual bir, dengan tidak mengindahkan intruksi Walikota dan teguran yang diberikan dua hari lalu," ujarnya.



Ia sangat menyesalkan apa yang dilakukan pemilik usaha Pujasera 88 tersebut," kita hanya minta satu bulan dari sebelas bulan waktu mereka mencari uang, Hormatilah umat islam yang menjalani ibadah puasa," tegasnya.

Oleh karena itu, FPI mengambil tindakan tegas dengan menyuruh tempat usaha tersebut untuk tutup. Dan melaporkannya ke Walikota Pekanbaru karena tidak mengindahkan intruksi walikota No.377 tahun 2019.



Dan pelaku usaha pun diwajibkan berjanji dihadapan umum untuk menutup usahanya hingga mendapatkan izin dari Walikota Pekanbaru.


BACA JUGA : Tak Kunjung Bayar Uang Sewa, Penghuni Rusunawa Yos Sudarso Disuruh Segera Angkat Kaki




Husni Thamrin mengatakan, itu dilakukan karena pelaku usaha hiburan malam tetap membandel. Padahal sebelumnya, Walikota Pekanbaru, Firdaus, telah memberikan surat edaran agar seluruh tempat hiburan malam tutup selama Ramadan.

“Beberapa hari yang lalu kita sudah sampaikan instruksi dari walikota, tapi sepertinya tidak dindahkan. Dari hari pertama puasa sampai hari ini, itu kita temukan rata-rata (tempat hiburan malam) masih buka dan menjual minuman keras,” pungkasnya.


http://www.riau24.com/berita/baca/15...uk-Pujasera-88


emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh setyaji.id
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mang tuh tempat usaha maksa org yg puasa buat minum bir emoticon-Bingung
pemikiran mereka tuh bukannya mereka yang harus menahan napsu atau menahan godaan.

pemikiran mereka tuh semua godaan dan semua cobaan harus dijauhkan dari mereka supaya mereka bisa menjalankan puasa
profile-picture
simsol... memberi reputasi
puasa itu melarang diri sendiri
bukan melarang orang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
dipikirnya semua org indonesia itu puasa ...
hargailah yg tdk puasa
jangan munafik,fanatik,radikal

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
FPI jossemoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lah itu kan jam 23 malam
Lagian bir itu masuk golongan A yang boleh dijual bebas di swayalan/mini market
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Klo miras kan emang dilarang, jd kali ini bener tindakan mereka..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Palingan sebagian ditenggak sendiri!
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ya kalau memang melanggar perda walkot dilaporin ane setuju aja, asal gak main tindakan anarkis waktu proses penutupan berlangsung emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
sini loh, di papya buanyaaaaaakkkkkk...geruduk gih.

ga mau? alasan ini itu?


ujung2nya takut emoticon-Malu (S)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
kitab abad ke 6 masih diikutin
Balasan post areszzjay
Quote:


Ga sekalian anggur yang di warung jamu ?
Miras itu ada pembagian golongan....

Sekalian aja besok besok kalo operasi, ga usah pake alkohol. Di bius itu haram
Quote:


Iya tau, tp miras pas bulan puasa kan absolutely harram...
Ga heran mah..., di tempat2 habitat kampret memang ga asyik. Rese ngurusin nerakanya orang, padahal dianya belum tentu masuk surga juga
njiiir ane sering duduk duduk disana. emang sih ni tempat rada beda atmosfirnya. yg jajakan bir kalo gak pake hotpants ya pake rok mini kek mo mancing gitu.

yang jelas rasa seafoodnya lumayan dan banyak pilihan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh jamie76
agamanya memang menanamkan kebencian terhadap apa yg agama mereka larang



melarang babi dan anjing = membuat umatnya membenci dan ingin membunuh babi dan anjing

begitu juga terhadap maksiat, apa yg agama mereka larang, ditanamkan nabinya menjadi kebencian


karena nabi mereka memafaatkan rasa benci dalam manusia untuk kepentingannya
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Balasan post areszzjay
Ya jangan nanggung...kok cuma bulan puasa doang
Swalayan dan mini market juga dong
Eh jangan, nanti cuma dikasih serebu ntar ngamuk viral lagi
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh suromenggolo


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di