alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jelang Jamu Arema FC, Pelatih PSS: Kami Siap Tiru Capaian Ajax!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdb5635c820841a8d7a657e/jelang-jamu-arema-fc-pelatih-pss-kami-siap-tiru-capaian-ajax

Jelang Jamu Arema FC, Pelatih PSS: Kami Siap Tiru Capaian Ajax!

Jelang Jamu Arema FC, Pelatih PSS: Kami Siap Tiru Capaian Ajax!

Sleman, IDN Times - PSS Sleman mewaspadai aadangan Arema FC pada laga perdana Liga 1 musim 2019, Rabu (15/5) malam ini. Tampil di depan pendukung sendiri, Super Elang Jawa diharapkan bisa cepat beradaptasi saat merumput di kompetisi tertinggi liga sepakbola Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, saat sesi jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Selasa (14/5) kemarin.


1. Waspadai skuat tangguh Singo Edan
Jelang Jamu Arema FC, Pelatih PSS: Kami Siap Tiru Capaian Ajax!
Arema FC, menurut Seto, jelas bukan lawan yang mudah. Juara Piala Presiden 2019 berjuluk Singo Edan itu dianggap Seto sebagai tim yang kuat dan solid. Ia mengimbau skuatnya melihat hal itu sebagai tantangan.

"Harapannya, mindset dari pemain mulai tumbuh. Mindset dari saya, dari semua stakeholder, ya ini kita di Liga 1. Dengan munculnya seperti itu, pemain mempunyai rasa kepercayaan diri yang bagus, tapi tidak berlebihan. Mempunyai semangat lebih, mudah-mudahan bisa memenangkan pertandingan," katanya.


2. Termotivasi dari penampilan tim-tim Eropa
Jelang Jamu Arema FC, Pelatih PSS: Kami Siap Tiru Capaian Ajax!
Tampil menjadi tim yang baru saja merangkak naik ke Liga 1, Seto meminta timnya bisa langsung tancap gas dan tak terganggu dengan amunisi pemain yang tak begitu diunggulkan.

"Kita banyak belajar dari Liverpool, juga dari Ajax. Mungkin saat Liverpool ketinggalan 3-0 (ketika menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions), ini mudah-mudahan jadi pemicu semangat. Ajax yang notabene dengan materi pemain tidak begitu mewah, tapi juga bisa berprestasi," harapnya.


3. PSS Sleman akui kurangnya persiapan
Jelang Jamu Arema FC, Pelatih PSS: Kami Siap Tiru Capaian Ajax!
Sebenarnya, Seto pribadi menyadari persiapan timnya kurang matang. Terlihat dari sejumlah pertandingan pra-musim kemarin. Namun, ia mengimbau para pemainnya dapat belajar dari situ dan mengambil sisi positifnya.

"Beberapa pertandingan tidak menghasilkan hasil yang optimal. Tapi kami yakin, dengan melihat permainan pemain di saat Piala Presiden bisa jadi barometer. Saat lawan Persipura, Badung (Badak Lampung FC), PSIS, pemain bisa mengerti. Dengan Persipura tentunya bisa jadi pelajaran penting bagi kami," lanjutnya.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Jelang Jamu Arema FC, Pelatih PSS: Kami Siap Tiru Capaian Ajax! Belum Lama di PSM, Darije Kalezic Diincar oleh Tim Eredivisie Belanda

- Jelang Jamu Arema FC, Pelatih PSS: Kami Siap Tiru Capaian Ajax! Panasnya Kursi Pelatih Liga 1 2019, Ada yang Dipecat Sebelum Kick Off

- Jelang Jamu Arema FC, Pelatih PSS: Kami Siap Tiru Capaian Ajax! Liga 1 2019 Mulai Hari Ini, Ini Jadwal Lengkap Pekan Pertama

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di