alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdb1400facb95688a680bdd/coc-yuk-rekomendasikan-tempat-buka-puasamu

[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu



[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu



Quote:


[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu


emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat


Quote:


emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat


Quote:


emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat


Quote:


emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat


Quote:


emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat


Quote:


emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat


Quote:


emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat


Quote:


emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat


Quote:


Selamat Berkompetisi...

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati


[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9

Winner Announcement

[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu


WINNER ANNOUNCEMENT



[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu

[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu

[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu

[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu

Soon.



[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan capcayseafood1 memberi reputasi
Diubah oleh eghy

Participants List

profile-picture
profile-picture
profile-picture
callmelin dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy
reserved


[COC] Yuk Rekomendasikan Tempat Buka Puasamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy
reserved
Diubah oleh 999999999
Reserpet dulu
profile-picture
eghy memberi reputasi
mantap bang eghy, pasti ikut nih
mumpung mau ke luar kota wkwkkwk
Mantep nih emoticon-Belo
Tandain dulu ntar ikutan emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


Quote:


ditunggu ya gaes

emoticon-terimakasih

[COC Travellers] WARUNG BELUT KAWUNGANTEN CILACAP #TempatBukaPuasa

Mau coba ikutan lomba tempat buka puasa ya gan...

Perkenalkan ane kaskuser yg saat ini domisili di Cilacap (baru pindah) dan setelah beberapa hari puasa dan makan gitu2 aja, ane mencoba mencari menu yang lain, setelah mempertimbangkan makanannya yang itu2 aja (ayam, sate dll) ane putuskan untuk mencari kuliner belut...
hari pertama mencari belut di sekitar cilacap tapi udah muter2 tapi ga ketemu. pas ketemu malah warung nya tutup dan ga jelas jam berapa bukanya.

Setelah diskusi dan mencari info orang sekitar terkait kuliner belut, ada suatu daerah yang memang banyak menyuguhkan aneka belut, yaitu di daerah kecamatan kawunganten, akhirnya ane langsung meluncur kesana dr jam 5 sore tiba disana jam 17.40 an pas menjelang buka.
tiba disana sudah siap aneka belut, ane pesen belut sambel ijo dan pepes belut

Spoiler for penampakan belutnya:


menurut ane ini masakan belut nya rekomendasi banget, tulangnya ga terasa dan sambelnya makyos.... nanti klo pengen belut lagi ane akan meluncur kesana lagi.... lumayan lah perjalanannya 30 menit an...

yang lagi puasa jangan ngiler ya emoticon-Wakaka emoticon-Wowcantik
Diubah oleh fx.kemplo
Spoiler for :


peserta pertama, syg blm sesuai ketentuan. baca lg di poin 4 cara ikutan tentang judul post emoticon-Toast
Diubah oleh eghy
Quote:


Udah diedit ya gan??
Quote:


hashtagnya?
Tempat nya harus rumah makan Atau warung yah ???
Ane sering nya beli bukaan puasa di penjual kaki lima jarang makan diwarung
Quote:


bebas ga harus resto. waktunya mepet ga gue persulit bro woles emoticon-Leh Uga
Yang cuma ngaku ngaku puasa boleh ikutan gak?emoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh davinof
ane mau ikutan dong ganemoticon-I Love Indonesia
sebagai anak perantauan yg diharapkan hanya buka bareng keluarga
Masjid boleh ga ya...ditempat ane Masjid kalo pas buka puasa, menu takjilnya banyak bener..jadi favorit pada transit
buka di masjid enak gan, gratis pula emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di