alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Spesialis Caleg Gerindra Sebarkan Informasi Hoaks soal Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdad725c9518b052c7a296a/dokter-spesialis-caleg-gerindra-sebarkan-informasi-hoaks-soal-jokowi

Dokter Spesialis Caleg Gerindra Sebarkan Informasi Hoaks soal Jokowi

Dokter Spesialis Caleg Gerindra Sebarkan Informasi Hoaks soal Jokowi Seperti tak ada habisnya, pendukung Prabowo-Sandi terus menerus menyebarkan informasi hoaks dan fitnah. Semua itu dilakukan demi ambisi politik semata.

Seperti baru-baru ini, seorang dokter spesialis terekam menyebarkan fitnah dan informasi hoaks tentang Presiden Jokowi dan demo mahasiswa.

Adalah, dr. Taufan Budi Setyolaksono yang menyebarkan informasi sesat tersebut. Sang dokter menyebarkan berita hoax soal Jokowi melalui akun Twitter @DrTaufan1.

Melalui akun Twitter-nya itu, Taufan yang disebut-sebut dokter spesialis syaraf itu mengunggah tangkapan layar sebuah pemberitaan Tempo.co. Dalam foto tangkapan layar itu, tertulis judul berita "Jokowi: Korban Meninggal itu Sudah Takdir, Jangan di Perpajang Lagi"

Faktanya, antara judul dengan foto itu tak sesuai, sebab berita yang asli berjudul “Jokowi Diminta Tak Hanya Pindahkan Ibu Kota, Tapi…”.

Kemudian, dia juga menyebarkan informasi yang salah terkait peringatan tragedi 12 Mei yang dilakukan mahasiswa Trisakti. Aksi peringatan tersebut diklaimnya sebagai aksi mahasiswa untuk menuntut kecurangan Pemilu di KPU dan Bawaslu.

dr. Taufan Budi Setyolaksono juga diketahui berpraktik di RS Medistra Setia Budi Jakarta Selatan dan RS Satya Negara Tanjung Priok.

Sementara penelusuran lainnya mendapatiti fakta bahwa nama dr Taufan Budi Setyolaksono juga terdaftar sebagai caleg Partai Gerindra. Dalam laman KPU, dr Taufan Budi Setyolaksono tercatat sebagai caleg untuk DPR RI di Dapil Jatim IV dengan nomor urut lima.

Tindakan dr. Taufan yang menyebarkan hoaks tersebut menunjukkan bahwa dirinya benar-benar sudah menggila dengan hoaks-hoaks yang diunggahnya. Sebelumnya, dia juga pernah memprovokasi dengan cuitan soal penyelenggaraan Pilpres yang memakan korban melebihi jumlah penderita flu burung.

Tindakan dokter spesialis bedah syaraf itu juga memperlihatkan kebodohan maksimal sang dokter yang asal mengunggah dan memprovokasi. Dokter ini pasti sudah buta mata dan hatinya, sudah kebal dan tak sensitif lagi dengan berita palsu dan fitnah.

Ia kalah dalam Pileg dan junjungannya juga kalah dalam Pilpres, sehingga dia ngamuk dan terus teriak menuding kecurangan. Kemudian turut menyebarkan hoaks secara membabi buta.

Dengan akal sehat saja, kita bisa mengidentifikasi bahwa berita itu adalah bohong dan tak masuk akal. Akankah kita percaya dengan berita seperti itu? Tentu saja tidak.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh brigadir70
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Setinggi apapun pendidikan dan profesi seseorang kalau sdh tergigit kampret detik itu juga kegoblogkannya menjadi akut dan tak tertandingi.

Syarat utama menjadi kampret memamng harus goblog akut.
pendukung 02 itu pasti dan bs dibuktikan secara ilmiah kegoblogannya..
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan BeGoNia memberi reputasi
karungin ajah..
urusan lain2 belakangan..
kalo ditangkep pasti mewek minta maap, kilap dll..

emoticon-Wakaka

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan BeGoNia memberi reputasi
Gak aneh dokter kubu sana emang aneh2... Ada yang ngaku dari kalangan independen ternyata timses, ada dokter gigi yang jadi sok ahli lebih dari ahli forensik, dll emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
malu sama gelar
dokter itu harusnya bertindak berdasarkan evidence based bukan hoax gini
coba anak didik atau muridnya pakai sumber yang tingkat evidencenya rendah marah marah emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Dokter Spesialis Caleg Gerindra Sebarkan Informasi Hoaks soal Jokowi
Mereka lagi pingin ngeliat pak pol kerja keras..
Kandangin satu2 mahluk kayak gini emoticon-Turut Berduka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Sdh biasa..masuk kandang kampret..AUTO...Dokter Spesialis Caleg Gerindra Sebarkan Informasi Hoaks soal Jokowi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Dokter Spesialis Caleg Gerindra Sebarkan Informasi Hoaks soal Jokowi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ga goblog ya bukan nasbung namanya
emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Semoga mereka mendapatkan hidayah di bulan yang suci ini, cobaan itu memang berat
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
Balasan post ontacomel
bener banget gan...banyak temen2 ane yg lumayan tinggi pendidikannya dan dulu bagus pemahaman agamanya..tiba2 jadi buta mata hatinya begitu jadi kampret
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan diehard57 memberi reputasi
ngak hoax ngak mkn
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
welcome to the club
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Oreo : diputerrrr dijilatttt dicelupinnn

Kalo yg begini diciduk, dikenai pasal, dijeblosin

Dokter Spesialis Caleg Gerindra Sebarkan Informasi Hoaks soal Jokowi

profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
tolong cek katepenya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
paling bilangnya di hack 🤣
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sikat lah ini pendukung 02...

mau orang ada gelar atau nggak, kalo dah dukung 02 minimal ada kerusakan otak... emoticon-Big Grin



emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
semoga cepat terciduk.


Apa mw ngeles lagi dgn kriminalisasi dokter.


emoticon-Gila
Quote:


Yg bikin ane benci banget, mereka sering bawa2 agama dalam menyebar fitnah dan hoax.
Bahkan ustad penceramah banyak yg model gini di tempat ane. Kemaren ceramah subuh masih aja ngomongin kecurangan pilpres. Di bulan suci koq menghasut orang dengan berita yg dia sendiri tidak tahu kebenarannya.
emoticon-Cape d...
ngeri aja berobat sama politisi gini....ketahuan beda pilihan politik dikasih obat yg ga bener


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di